Yesus atau Tuhan nya Yesus

kalo kita kutip di ayat Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah
satu."

AYAT DI ATAS MENYIRATKAN BHWA
YESUS ADALAH TUHAN
BERKEPRIBADIAN SATU

MARI KITA TENGOK SELANJUTNYA
DI AYAT MARKUS 16:19

Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus
berbicara demikian kepada mereka,
terangkatlah Ia ke sorga, LALU
DUDUK DI SEBELAH KANAN ALLAH

DARI PASAL INI BERARTI JELAS
ADA DUA OKNUM TUHAN

KALIAN PILIH MANA TUHAN YESUS ATAU
TUHANNYA YESUS…???

saya pilih Tuhan Yesus Kristus fren… :happy0025:

False-dilemma fallacy lagi. Malas ah :slight_smile:

Salam

pilih “atau” sajalah…karena yang anda tawarkan sudh lengkap saya miliki sejak dari kamu belon lahir sih…dari dulu sih…telat nawarinnya…Sales ya kamunya…?? Gih nawarin ke mekah sono…!! hihihi
nih udah keburu Beliau datang kembali nih…hihihi

Mari mari touring FK…

mumpung ga ada kerjaan biar tak ajak keliling :smiley:

hahaha. Lucu sekali bro. Jd judul ny gw telat nich. Mau gw tawarin opsi lain gak. ? Haha

thanks bro link nya. .

ohh. .bagus lah kalau begitu. .
:slight_smile:

salam

kanan itu berbicara ttg kuasa

menjadi tangan kanan dlm perusahaan itu … bukan berarti ada tangan kiri :cheesy:

DUDUK DI SEBELAH KANAN ALLAH artinya… Yesus itu lah penguasanya di sorga … :smiley:

@alice,
saya suka penjelasanmu. Kita memakai bahasa manusia untuk Allah. Dan ini bisa menjebak saudara2 kita yang bingung dengan istilah Anak Allah, karena mrk mengira bahwa Allah sama dengan manusia seksual yang bisa beranak…

"kanan itu berbicara ttg kuasa

menjadi tangan kanan dlm perusahaan itu … bukan berarti ada tangan kiri :cheesy"—
Kalo saya bilang alice adalah tangan kanan khalil gibson…
Ada berapa orang disitu alice… Apakah kedudukan khalil sama dengan alice ?

Analoginya salah. Anda membandingkan bahasa alegori dalam konteks budaya Yahudi dengan letak dua manusia secara fisik.
Tentu saja tidak nyambung.

Salam

Maksudnya Tuhan yang bertuhan.

hihihi.sok wae atuh neng…dipresil atuh neng…??? akang mah terserah eneng wae lah. Pan eneng sales…?? Punya barang naon wae…?? di on-err ken wae lah…Akang dipojokan kumputerr…hhihi

Itu maksudnya Alice dan Khalil adalah satu (harap maaf sich)…heheee… krn itulah jwpn yg sering dikatakan bila ditanya YESUS dikanan Allah…mrk jwb satu juga…krn kanan itu bukan kayak kiri atau kanan manusia…tp kuasa…

mrk tafsir kanan itu sbg kuasa…ya mgkin benar…

mengapa ada kebingungan bgtu krn satu2 tuhan telah mjd manusia atau menjelmakn diri sbg tuhan…jadi bila kita kata bagaimana anda kenal bapa? anak? ROH KUDUS di sorga nanti???

Saya yakin mrk juga bingung…walau acapkali mrk kata satu juga…

saya jd mikir…seandainya sy disorga…sy melihat YESUS tuhan… mau panggil dia tuhan YESUS dgn nama biasa “YESUS”…

Pada masa sama sy mikir juga, diri YESUS itu kan bapa juga…jadi sy mau panggil bapa juga…“Bapa”…

Pada masa sama sy juga tahu bhwa YESUS dan bapa itu sama dgn ROH KUDUS krn mrk adalah satu…jadi sy mau panggil ROH KUDUS dgn nama “ROH KUDUS”…

Sy makin mikir…bagaimana keadaan tuhan yg satu itu bisa diartikan dgn ketiga-tiga peribadi tadi…

Adakah kalian mahu panggil anak itu sama dgn Allah? adakah bapa itu sama dgn Allah? dan adakah ROH KUDUS itu sama dgn Allah?

Tapi tetap saja tidak selesai krn kalau pula kita memandang kearah tuhan Allah…yg satu itu…

adakah pada masa sama anda melihat tuhan yg satu itu dgn tiga peribadi ini sekaligus… YESUS + Bapa + ROH KUDUS …

Lalu mau dipanggil apa mrk ketiga2??? ALLAH???

Harap Maaf…

“Analoginya salah. Anda membandingkan bahasa alegori dalam konteks budaya Yahudi dengan letak dua manusia secara fisik.
Tentu saja tidak nyambung.”---- Ђέ^⌣^ђέ emang tangan kanan dan duduk di sebelah kanan itu bukan bahasa alegori ya khalil…
Rasanya duduk disebelah kanan dan duduk ditengah itu dimana-2 kagak sama lagee…

Saya juga jadi ikut mikir…Ehem…nama sy kan Mariam, nama ibunya Isa atau Yesus… mgkin aja apa pandangan Mariam or Mary saat disorga…krn pernah melahirkan anak yg kini dipanggilnya Tuhan…

“Oh anak ku Yesus, aku rindu pd mu…ibu mahu memelukmu…” sy yakin bgtu perasaan seorg ibu yg akan bertemu anaknya apatah lagi disorga…

Skdr membayangkan sesuatu yg masuk akal kn… sesiapa pasti mahu bertemu dgn org tersayang saat disorga…

ha ha ha…si Manis satu ini, bikin gemes juga ya… :char11:
suka maen sinetron ya fren, aktingnya ok juga tuh… :ashamed0004:

kalo Tuhan ya Tuhan, ga ada ibu dan bapa manusianya. gini deh fren, anda kan sudah mengakui Yesus Kristus sbg Tuhan anda. coba anda pelajari dgn tenang dan santai ttg Tuhan Yesus, lupakan yg lainnya, ok fren… :happy0025:

khalil support dalam nama alice :smiley:
Roh itu support dalam nama YESUS :smiley:

cari tahu bro trinitas itu apa baru post dong

nih petunjuk ^^
Yohanes 1
1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.