Yang Penting Cowo Kaya

pertimbangan apa yang teman-teman gunakan pada saat-saat menentukan BIBIT BEBET BOBOT VS AYAT Alkitab dalam memilih pasangan hidup selamanya (suami-istri).

gak jarang yang selalu kalah cowo yang akan takut akan Tuhan dengan cowo yang tak kenal Tuhan tapi Berduit. wanita pilih yang ke dua biasanya.

any comment?

na kalo gitu ya biarin aja, bro. secara cewe matre mah ngga ada gunanya buat dijadiin bini. bikin tambah repot.

Iya betul gan wjwkwk

www.vipergoy.com

no comment lah…

cukup kasih ayat ALkitab aja…

Mat 6:33

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

syalom…

BIBIT BEBET BOBOT = orang yg blom tau kebenaran Firman Tuhan
veris Alkitab = di dalam Tuhan, kita adalah ciptaan yang baru

Buat apa dapet cowo yg kaya tapi akhirnya dimadu, coba liat aja, banyak sekali orang kaya yg punya istri lebih dari satu, ato punya banyak simpanan… akhirnya tidak bahagia dan keluarganya berantakan, anak2nya candu obat2an lah, masuk penjara lah, seks bebas lah

Cowo yg cinta Tuhan, dia tahu bhw Firman Tuhan mengatakan “hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya”
Saya yakin orang yg cinta Tuhan pasti tidak akan kekurangan…

ah tergantung wanitanya
apa dia mengutamakan materi atau mengutamakan Tuhan

tapi ya tetap realistis, misal si pria nya cinta akan Tuhan tapi pengangguran atau pemalas, bigimana dong? :slight_smile:

ga bener2 cinta :cheesy:

Betuuullll…
Dua hal itu tidak bisa dipisahkan…kalau bisa ya harus cinta Tuhan dan berduit dooonnggg,
;D ;D

Kata orang, bahagia dunia akhirat getuuuu…
:happy0025:

Uang memang bukan segalanya, tapi kaya itu lebih baik daripada miskin…

PujiTuhan lucky me bukan ‘wanita’ coz saia ga memilih yg ke-2 seperti “biasanya” :onion-head53:
Pilih yg 'visi + misi hidup’nya sama, coz both merasa “sama-sama mampu en maw” merintis jadi ‘KAYA’ dlm bagian Kekayaan-NYA bagi semata2 misiNya.
-dayprayin- :rolleye0016: (gubraq)

yg penting Cow itu takut Tuhan, klo urusan duit kan masih bisa di cari slagi Cow itu masih bekerja Keras pastilah ngk Mungkin jg kelaparan, urusan kita Miskin ato kaya , itu Urusan Iman dgn Tuhan, yg penting seseorang Itu Tdk meninggalkan Iman hanya Karena Duit,
, 75% laki2 yg punya duit, tdk mnutupi dirinya berpeluang untuk slingkuh.!

Hemat saya bibit bebet bobot tidak dapat di -VS -kan dengan Alkitab. Kalau berbicara mengenai “pacaran yang dewasa” bibit bebet bobot menjadi penting untuk dipertimbangkan, kecuali hanya sekedar pacar-pacaran atau cinta monyet ya sradak-sruduk mugkin ndak masalah. Nah tinggal TSnya mau berdiskusi ke arah mana, bicara serius pacaran atau pacar-pacaran? Kalau sekedar pacar-pacaran ya ndak apa-apa misal cowok yang belum mapan, asal asik diajak curhat bisa dijadiin kakak/koko rohani sikaat!! Atau biar pengangguran asal melayani di gereja apalagi melayani di bidang musik jadi bassis …sikaat!! dsb.

Kalau mau serius pacaran, tidak boleh begitu (sradak-sruduk), harus dipertimbangkan bibit bebet dan bobot calon pasangan hidup kelak, karena menikah hanya satu kali dalam seumur hidup jadi membentuk suatu keluarga harus benar-benar direncanakan dengan baik dari segala aspek (bukan nya asal kaya, asal ganteng atau asal pinter Alkitab saja).

gak jarang yang selalu kalah cowo yang akan takut akan Tuhan dengan cowo yang tak kenal Tuhan tapi Berduit. wanita pilih yang ke dua biasanya.

Lebih baik cari alternaitif lain…yang mapan dan takut akan Tuhan, cowok Kristen yang begini banyak kok :slight_smile:

Salam

enggak lah
yang terpenting dia itu takut akan Tuhan , bertanggung jawab, gentle :angel: :wink:

kalo masalah duit, enggak lah
memang, jaman skarang, cewek kudu realistis, emang nya bisa hidup makan cinta?
tapi bukan brarti pertimbangan nya mutlak pada “uang” nya
:coolsmiley:

yang menariik…

ketika segalanya menjadi duit dan duit…

pengen cantik dan diakui dan disanjung didalam golongan dan kelompok… sehingga beli kosmetik ini itu pun dilakukan, belajar kesana kemari kesitu dan kesini pun dilakukan…
agar katanya gak level ketemu yang gembel… he he…

operasi plastik dan suntik hormon pun dilakukan… beuh… cadaz itu mah…

smua waktunya terisi untuk melulu hal2 diatas…

bila dipuji dan disanjung… PUAS…
bila TIDAK… CARI YANG LEBIH HEBAT LAGI…

sehingga dengan syarat diatas… dan pengorbanan yang telah terjadi pun yang menghabiskan BIAYA DAN TENAGA YANG BESAR…

jadi GEMBEL… PLEASE DEH AH… Kelaut dulu… ;D tunggu ngantri… MUDAH2AN DAPAT GILIRAN UNTUK DISELEKSI… :cheesy:

padahal neh gembel juga karena habis untuk bekerja, untuk membiayai ibunya yang sakit yang tak sembuh2…

saya rasa ini mengarah ke pribadi… :smiley:

jadi kebijaksannaan pribadi…

BUAT TS…

tenang sajalah…
pasti ketemu kok yang cocok dan pantes…
tinggal TEBAR PESONA AJA… PASTI DAPET TUH… HE HE… P’CAYA MA SAYA… :ashamed0002:

jadi masalah jodoh mah… asal jangan jadi cowo blengsek aja.… pasti ada yang lirik2… ;D

gitu aja koq jadi beban sih… :afro:

he he he…

salam…

cowo yang kaya tp takut akan Tuhan aja

hehhehe :rolleye0016:

Kalo dapetnya cowo takut kaya…gimana?

cwok takut kaya??
wuahh pemikiran yang aneh tu
brt tu cwok klo da kaya pst jd org hamba uang mknya takut kaya
;D

Ini adalah salah satu bentuk pandangan wanita pada zaman skr, tidak bisa dipungkiri bahwa memang membutuhkan uang untuk bisa hidup, tdak jarang wanita2 kristen menginginkan cowoknya kaya, bisa dibawa kemana saja, dianter kemana saja, hehehe…
dan tidak jarang juga wanita kristen jatuh kedalam jebakan yg satu ini, bahkan terkadang rela menjual iman nya demi harta, hmm…sangat disayangkan.
Yang tipe begini pada dasarnya belum memahami anugerah Allah dalam hidupnya, Allah kita adalah Allah yang tidak pernah berkekurangan, hiduplah sesuai dengan apa yang kita mampu tentunya dengan pertolongan Tuhan, Dialah yang membuka tingkap-tingkap langit dan memberikan berkat atas kita,
hai…para wanita janganlah fokus kepada cowo kaya tapi fokuslah pada apakah dia sudah memiliki hidup dalam Tuhan atau tidak. GBU

Saya setuju banget sama pendapat bro yang satu ini. :afro:

Dlm Rumah Tangga, pasti adanya konflik, yaitu yg pertama Uang.! ke 2 Sex,
tapi klo ternyata,
sama2 bisa cari uang…! itu jg masalah, akan timbul , masalah saling Ego…!

Suami bilang…! penghasilan saya besar, istri bilang ,penghasilan saya lebih besar dr kamu…!
tdk ada kerjasamanya sama skali…!

intinya , klo yg nyetir Mahir ngk bakalan nabrak sana sini…! beban berapa Ton pasti bisa di bawa kemana aja,