Yang Jomblo Nggak Usah Stress

Ada gak yah yg jombowati di sini
saya Mau daftar nich :smiley:
Syarat:

  1. cantik Menarik
  2. body kayak gitar
  3. Beragama Kristen atau katolik
  4. Kulit putih dan halus :smiley:
  5. Takut akan Tuhan.
  6. Setia
  7. Berbohong tidak apa2 tetapi sama saya harus jujur. ;D
  8. Manja dikit, tapi tegas
  9. Berbakti ama ortu
  10. Wanita karir atau RRT terserah
    11, masi single

Mohon segera hubungi saya di FK
Jika ada seperti kereteria di atas ;D


Yang janda saja susah carinya…apalagi yang masih single bro… :smiley:

@Lomero hehehe… Kan saya bilang… Jika ada… Klo ga yach gpp. :smiley:

Salam

Kalo tante2 ada sih…
Ada yang mau?
:onion-head2:

diem… jangan ribut…!

ada ce baru di FK namanya ladies…

@liberty…ya bro…tapi gawe sudah kepepet nic bro…mau yang janda saja…janda kembang… :azn:

cewek vs tente

Awas ada tante2 galak di fk…
:o

ini dia ronde pertama :coolsmiley:

ladies vs tante2 genit

NB:Pink Warna Cewe/Ladies
Ungu Warna Janda/Tante2

Wkwkwkwk
ada pengadu domba…
:’(

saya putih aja… netral…

Saya transparan saja…
:o

huahuahauahauaa…
gua jomblo
dan suer, gua streesssssssss hahahahahahaha

please find me a girl…!!! asap!!! :smiley:

trus gimana caranya supaya kita bisa tau itu psangan hidup kita ato bukan? saya sudah coba berdoa sama Tuhan, tapi koq kayaknya g ada jawaban??

aq g stress ahh :azn:

tuch ada yang sepadan :smiley: sapa tahu bisa jadi jodoh …

Berjuang bro revealed :smiley: (liberty nich comblangnya ;D )

Mak… Comblangin dong…
Wkwkwkwk

boleh2 umur berapa cucu ku lades?? oww… iya ama vidya aja :slight_smile: ;D

Buset…
Masih sd itu…
Wkwkwk

loh katanya lades masih sd juga yach?? koq panggil liberty oms…
emang liberty OMmega yach… :smiley: