ya Tuhan.. image aku bner2 udah jelek di sekolah..

saudara2 yang aku kasihi di dalam Tuhan…
aku masih SMP …
skrang naek klas 2 …
baru klas satu aku udah bkin gemparr skolaahhh…
hikkkss, sedih klo di inget2…
aku mau berubah… tapi kayakx orang 2 udah ga percaya lagi sama aku…
Tuhan Yesus… tolong aku Tuhaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Bikin gempa?? dasyaaaaatttt banget bisa bikin gempa uihhhh…haha … joke2

bikin gempar kenapa stef?

Emangnya km ngapain stefani_mjz?

hahaha, km bakar skolahmu? xixixi, bercanda2^^,

apa yg u lakukan stef??

seiring berjalannya waktu kepercayaan org terhadap u pasti pulih kok yg penting yah jaga kelakukan scr konsisten jgn hanya di depan org aja…

keep trying

hampir … :smiley:
ckckckck … :monkeys40:

huaaaaaaaaa, ga jelasss bngett neeyyy
sebeeeeeeeeeeeeellllll :onion-head30:

mangkanya cerita dong sis … :slight_smile:

Kreatif…

gpp … T_T

aku mau tanya sama kalian …
klo kalian sakit hati karena perkataan orang …
mksdx, kalian di ejek …sampai klian bner2 sakit hatiiiiiiiiii
ayat ato kata2 yang bikin klian bngkit lagi apa ?

kasih tau ya … :onion-head25: :onion-head25:

Kok malah gpp, membingungkan lo jadinya sis…:slight_smile:

gpp … T_T

aku mau tanya sama kalian …
klo kalian sakit hati karena perkataan orang …
mksdx, kalian di ejek …sampai klian bner2 sakit hatiiiiiiiiii
ayat ato kata2 yang bikin klian bngkit lagi apa ?

kasih tau ya … :onion-head25:

Ampuni dy Tuhan, dia tidak mengerti apa yang dia katakan…^^

Bilang itu aja biar gak jadi beban…:wink:

Yg jelas apapun yang orang lain nilai dari qm blum tentu sma dengn yg YESUS nilai dari qm
biarkan lah orang menilai qm apa yng penting qm harus tetap baik dengan orng yang menilai qm jelek
memang susah tapi klo qm inget tntang Yesus yg slalu ada untuk qm yg slalu siap menaggung beban" Mu
QM pAsti kuat…
Gbu>>
SEMANGAT :afro:

Sis, lebih sakit hati mana dibandingkan YESUS ketika dikhianati muridnya sendiri (Yudas), dijual, kemudian disiksa sampe mati.

sakit hati tidak ada gunanya, ngapain sampe gak bisa tidur, gak bisa makan, jengkel stiap hari, sampe merusak kehidupanmu.

sperti di tiap kebaktian minggu, ucapkan Salam damai, jangan lupa berdoa tiap hari minta Tuhan menguatkan hati mu supaya tidak mudah sakit dan tidak ada yg mau menyakiti mu.

hebat dong bikin gempa,.
wah sakti nich,.
bercanda nich,.
emang kenapa saudara,…?

Sharing dulu donk, biar jelas duduk perkaranyaaaa…

Sharingnya ybs sudah lbih dari 6bulan lalu
apa yg mau dijawab, Zod?
Dianya jg sdh ga online sejak 6bln lalu
:tongue:

hahaha, ya ini orang2 berarti yang pada error… ;D

ya benar