Wong kristen sugih2, wong Islam kere2

njaluk duite len… :ashamed0004:

tuh kan ndak jelas lagi
punya dendam apa sih

Mbok yo dijawab toh arep ngei duit ra maring Q?
Beramal gtu Loh

lha kamu dah kerja belum?
bisa kerja?
sudah tuwa ato muda?
kalo bisa kerja ya kerja
meminta minta itu jelek lho
kalao bisa kerja tapi minta2 ya
sori bro
bank closed

ni kayaknya trit g jelas deh

tul
dari orang ndak jelas lagi

emang…di Alkitab kan tertulis bahwa Tuhan tidak akan membiarkan umatnya meminta2…
di agama u aja byk bgt pengemisnya, gmn sih, idup ga mo maju

udah ah, close aja thread ini, ga mutu bgt

Nganggur bos

nganggur tapi OL mlulu

coba uangnya tuh jangan buat OL aja, apalagi ngerokok (kalo om ngerokok ya)
gunain duit dengan benar om

weh…pake bahasa planet neh

mohon pake bahasa ibu lah

disini bukan wong jowo saja
klo pake bahasa laen mohon di translet

cukup di keyakinan saja kita diskusi, jangan sampai ada perpecahan ras dan suku :smiley:

ayo ts anda lari lari melulu

makanya KERJA!!!

ga mo usaha… gimana mo maju kalo idup nunggu pruntungan atau ada yg nolong

lha ya itu
masa kerjaannya meminta minta?
aneh2

waduh, dalam islam gk diperbolehkan meminta2 Loh, semua’a diwajibkan berusaha…
tapi ya sebut ajalah Aku ini spt ahli Taurat yg tahu ilmu Taurat tp tdk mau melakukannya.

“Bagi siapapun yg mau menjalankan hukum Taurat pastilah dia akan masuk kedalam kerajaan Allah”

hahaha…

seng kere, seng sugih iku dudu tekok agamane rek ;D
gelem usaha opo ora? iku wae koq repot… ;D

wkwkwkwkwkwk ;D

@moslem answer: trus knp d agama u byk peminta2??? trus knp td km blg nganggur??? kalo pun km mmg lg ga ada kerjaan tp ntar ada kerja, ngapain km posting aneh2… ga mutu

wkwkwk… (ngakak.com) ;D
dalam islam gk diperbolehkan meminta2… lah lalu untuk bangun masjid itu opo lee??
(narget nang tengah embong) :coolsmiley:

wkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkw
wong aneh bin ajaib wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

Ah kamu ini…gak konsisten.
Kamu ini udah murtad ya?
Ngomong dalam Islam dilarang minta2…tapi kamu sendiri minta2 disini… ;D

minta uang ke kafir wkwkwkwkwkkwkwkw