What is life? (Zepe)

What is life?

Ada seorang anak yang selalu merasa hidupnya tidak berarti. Apa pun yang dia lakukan serasa gagal dan sia-sia. Dia benar-benar kehilangan makna hidup. Dia merasa hidup sudah tidak ada gunanya lagi. Dia sering terlihat murung, mudah sakit hati, susah mengendalikan diri, dan memiliki sifat yang sangat tertutup. Dia sering sekali mengeluh kepada beberapa orang sahabatnya, dengan berkata,”What is life?” (Apa gunanya hidup?)

Pada suatu hari, dia mencoba untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia mencoba untuk melayani di gereja berasama dengan sebuah komunitas muda-mudi. Dia banyak mengalami perubahan sejak itu. Keceriaan mulai tergurat di wajahnya. Ada suka cita baru yang dia rasakan, dan bisa dirasakan oleh sahabat-sahabat lamanya. Dia mulai rajin ke gereja, beribadah, dan berdoa.

Walaupun dia banyak mengalami perubahan, baik dari segi jasmani dan rohani, namun ada satu hal yang tidak berubah. Yaitu kegemarannya berkata,”What is life?” Karena kini dia mengerti dan telah menemukan, bahwa jawaban dari pertanyaan itu adalah…”Life is for Jesus…”
(Zepe)

sumber: