Wedding Invitation

Dear Teman2 FK, ijinkan saya memohon doa teman2 FK semua untuk acara pernikahan saya tgl 18 Desember 2011 di Temanggung.

Yang mau datang juga gpp, tapi yang penting Doa nya aja semoga semua berjalan dengan baik dan Tuhan mau berkati acara ini.

Terima kasih :afro:


Wah sesepuh FK mau nikah :)…Selamat yah, saya ikut mendoakan supaya mulai dari mempersiapkan segala sesuatunya sampai dengan hari pemberkatan nikahnya nanti senantiasa Tuhan pimpin dan berkati.

Salam

Terima Kasih Mas budi. Tuhan memberkati :slight_smile:

wah mau merid…
congrats ya
smoga tetep awet sampe maut memisahkan kalian…
beranak cuculah dan penuhi bumi…wkwk

btw, foto pre wednya mana neh, at least foto pasangannya.
no pic=hoax…hahahaha

jadi pengen nyusul neh…hihi

Ia sy se7 ama bro @Steavan,pasang foto pra Weddingya dong,biar bila kita2 sementara mendoakan kita dpt mengingat wajah kalian hehe

n ajak gabung ke FK skalian…haha…

wong lg urus wedding malah gw ribetin…hahaha

Sebentar lagi yah, Selamat Menempuh Hidup Baru
Semoga diberkati dgn kebahagiaan dan kesejahteraan sampai tua.

makasih semua. semuanya sudah berjalan sukses. foto nyusul

ciee pengantin baru nongol…hohoho
suit2

MaNuSia manusia dah merid ya? wahhh…maaf gw telat dapat info :char16:

selamat ya…sukses selu…,awet muda selalu…,langgeng…,damai sejahtera dalam rumah tangga, tetap dalam sukacita TUHAN…,diberkati pekerjaan dan usahanya…,dipenuhi Kasih Allah,…
dan yang gak kalah penting…

CEPAT DAPET MOMONGAN :ashamed0002: :azn: :afro:

aduh, ketinggalan berita nih…

ehh… eh… ehh… beneran saia ketinggalan cerita

mariioooooo… aku gak diundang, gagal makan enak deh >.<

betewe on de baswei on de wei… selamat menempuh hidup baru, doakan saia segera menyusul
ngucapin sekalian nitip doa, hihihi…

jiah telat pisan

makash semua doanya, foto2nya ada di facebook saya. add aja FB saya idiothicz@yahoo.com
sekali lg makasih.

God bless

selamat atas pernikahannya bro…
semoga janji nikah nya engga lupa :slight_smile:

Gbu