Vassula Ryden, Wanita dari Gereja Orthodox yang Mendapat Wahyu dari Tuhan Yesus

Salam dalam Kasih Kristus,

Dua bulan yang lalu, oleh seorang teman saya dipinjami sebuah buku yang berjudul Hidup Sejati Dalam Allah. Buku ini ditulis oleh Vassula Ryden, seorang wanita Yunani kelahiran Mesir tahun 1942, penganut agama Kristen Orthodox Yunani. Isi buku ini adalah pesan-pesan atau amanat-amanat dari Tuhan Yesus yang disampaikan kepadanya melalui lokusi (suara batin).

Semula saya tidak percaya, tetapi setelah membaca buku itu (buku jilid ke-1 dari total 12 Jilid), saya merasakan, bahwa Tuhan Yesus sendiri yang berbicara kepada saya. Saya mendapatkan dimesi baru terhadap pengenalan akan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sejauh yang saya baca. tidak ada isi dari pesan-pesan T.Y. di sana yang bertentangan dengan isi Alkitab. Saya berpendapat bahwa ini adalah wahyu pribadi yang otentik, yang disampaikan oleh Allah kepada umat manusia sebagai tanda. Dan ini sekaligus menggenapi apa yang dinubuatkan dalam Alkitab:

“Akan terjadi pada hari-hari terakhir - demikianlah Firman Allah - bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari -hari itu dan mereka akan bernubuat.” (Kis 2:17-18).

Pesan-pesan Yesus di dalam buku itu adalah pesan kasih, damai, pertobatan dan rekonsiliasi/persatuan Gereja. Yesus juga mengajak kita berdoa dengan tidak henti-hentinya.

Untuk mendownload buku ini secara gratis (soft copy) atau membelinya (hard copy), silakan kunjungi Hidup Sejati Dalam Allah | Persatuan Kristen Dari Hati Sanubari. Info lengkap tentang Vassula Ryden dan aktivitasmya sekarang dapat dilihat di http://www.tlig.org. Untuk mendengarkan penjelasan dari Vassula sendiri yang membuktikan bahwa wahyu yang dia terima adalah benar-benar berasal dari Yesus, silakan download dan dengarkan audio file di http://www.tligradio.org/radiolibrary.php. Pilih English → Talks, lalu download item terakhir, Vassula di Westminster, London 2005.

Dengan wahyu ini, saya rasa kita tidak perlu bersusah payah membuktikan kepada saudar-saudara kita yang non-kristiani, atau penganut Kristen Tauhid, bahwa Yesus adalah Tuhan dan Pribadi kedua dalam Trinitas.

God Bless You All!