Urgent : Doa Pengusiran Setan Kuntilanak di rumah tetangga

Kami mohon bantuan doanya agar tetangga baru di Regency Melati mas A1 /18 Serpong Tangerang dibersihkan dari roh-roh jahat segera. Karena tidak membuat nyaman penghuninya terutama anak-anak didalam rumah itu. Tidak hanya diusir dari rumah itu, agar roh-roh jahat dikirim di api pencucian, neraka.

Saya juga membantu doa mulai malam ini untuk tetangga saya mengalami musibah. Atas perhatian dan kerjasamanya terima kasih banyak.

Tuhan Yesus memberkati anda yang membanto doa.

roh jahat bisa ada karena :

  1. Disitu adalah tempat tinggalnya.
  2. Ada yang menarik perhatiannya.
  3. Diundang untuk datang.

Bila seseorang hidupnya kudus… maka tidak akan terjadi seperti ke 3 hal diatas… bila dilakukan pengsuiran… selama keluarga tersebut tidak beriman kepada TUHAN… roh itu akan balik lagi…

nah jadinya bagaimana tuhh…^^

bos, situ kan katolik, bukannya ada exorcisme dari pastor? ane pernah baca artikel sama nonton the rite sebenarnya ada exorcisme dan biasa dilakukan oleh pastor2, kenapa gak minta tolong sama mereka?

Saya mengharapkan bantuan doannya. Solusinya itu saja. Dimanapun Anda berada berdoa akan membantu keluarga itu.
Keluarga itu jarang dirumah sekarang sejak kejadian itu.
Sekali lagi harapan pertolongan sesama iman Kristiani dapat mendoakan agar roh-roh jahat itu dienyahkan ke api penyucian Neraka.

Perhatian saudara-saudara sekalian akan dibalas Tuhan di surga nanti. Terima kasih.

iya solusi doa, pasti di doakan bos, tapi setidaknya solusi lain juga harus dilakukan oleh keluarga itu juga, untuk menyucikan rumah baru mereka, perlu dipanggil pendeta/romo untuk mengusir roh-roh itu, sering adakan kebaktian keluarga disana.

Ternyata yang ada di api pencucian itu bukan hanya manusia2 saja ya , ternyata setan2 pun juga ada di api pencucian

Kasian donk dikirim ke api pencucian , nanti setan2 di sana pada berantem sama manusia2 yang sedang disucikan di api penyucian

Btw setan2 ini dikirim ke api penyucian untuk apa ? Apakah setan2 ini sedang menyucikan dosa2 mereka disana sehingga mereka bisa jadi malaikat terang kembali ?

Klo ini harus ada tindakan nyata ke rumah orang tsb,

Klo doa aja tdk terlalu efektif karena kita ga tau roh2 jahat itu spt apa?
Apa roh2 tsb bisa d usir dengan doa aja atau dngan hal2 lainya spt doa puasa…

Lbh baik memang hub gereja aja, lebih efektif and bisa d jangkau rumahnya, klo qta doa tp ga tau apa2. :slight_smile:

GBU :slight_smile:

Shalom bapak Adry Ytk dlm TYK,
Bila berkenan menerima input2 dr kami (selain support doa), mohon di motivate di encourage tetangga bapak untuk TIDAK MENGOSONGKEUN rumahnya, justru itu sama dengan mempersilahkeun “celah” semakin membuka lebar sebesar pintu/jendela utk roh2 jahat makin leluasa mendiami.

Benar adanya usul supaya sesering mungkin mohon adakan PERSEKUTUAN DOA dan PUJIAN2 PENYEMBAHAN. Dan mulai berDOA PUASA, nonstob! dan mulai DOA PEPERANGAN dengan dipimpin Romo/Pendeta, DON’T STOP until they move out! In Christ Jesus Thou Powrful Name, enyahkeun mereka!! Yes and Amen PASTI enyah! :happy0062:

JANGAN TAKUT! roh2 yg sedang ganggu itu hanya ‘kroco-kroconya’. Semua roh tidak punya kuasa melebihi kuasa DARAH YESUS Anak Domba Allah! dan RohKudus yg bersemayam di dalam masing2 kita adalah PENOLONG yg paling bisa diandalkeun dlm sikon Emergency SOS. all we have to do is JUST ASKING Holy Spirit utk MENOLONG, karna dialah yg ditugaskeun sbg PENOLONG, bukan Pemimpin, manusialah pemimpinnya, jadi perintahkeun dg IMAN pertolongan RohKudus dinyatakeun. Lha klo pemimpinnya malah udah ngabur dluan menghindar, brarti RohKudusnye terbawa ngacir juga dah tu bersamaan dg si empunya RohKudus. :ashamed0004:

Orang2 awam sperti qta pasti bila diganggu roh2 jahat, ya hanya kroco2nya saja. Sedangkeun orang2 pilihan Tuhan (imam, hamba2 Tuhan) diserangnya malahan oleh ‘jendral2’ nya, hehee sudah ada takarannya, dan lagipula DON WORRY, ini jg sudah diFIRMANkeun koq, ttg kondisi hidup kita di dunia ini, ya beginilah:

EFESUS 6:12-20
(12) karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara[/b].

(13) Sebab itu ambillah seluruh (Note: HARUS SELURUH! GA MEMPAN KLO HANYA SEBAGIAN SAJA!) perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

(14) Jadi berdirilah tegap, -1-. berikatpinggangkan kebenaran dan -2-berbajuzirahkan keadilan,

(15) kakimu -3-berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; [/color]

(16) dalam segala keadaan -4- pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,

(17) dan -5-[/font]terimalah ketopong keselamatan dan [font=comic sans ms]-6- pedang Roh , yaitu firman Allah,

(18) dalam segala doa dan permohonan. -7-Berdoalah setiap waktu di dalam Roh[/color] [/i][/b]dan -8-berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,

Kabar Baik -JAMINAN- : siapapun yg sudah dimateraikeun oleh darah Anak Domba, adalah anakNya, milik Kepunyaan-Nya, Biji MataNya, maka tidak ada sesuatu apapun di bawah kolong langit yg berkuasa membinasakeunnya, kecuali Sang Pemilik hidupnya. (Klaim)

Mohon bapak berkenan inform us nama2 penghuni Regency Melati mas A1 /18 Serpong Tangerang. They are not alone :slight_smile: Thank u. Imanuel.

Victory in Christ J! :happy0062:

benci amat sama katolik anda…

hmmm… rasanya saya tidak pernah mengatakan benci pada katolik… di bagian mananya yahhh sis…???

Mohon dukungan doa dari sesama saudara 1 Iman dalam Tuhan Yesus Kristus memang sangat perlu, tetapi apakah saudara pernah mengajak tetangga tersebut untuk mengadakan ibadah Doa, Pujian dan Penyembahan akan Hadirat dan Kuasa Tuhan YESUS atas keluarga mereka ?.

Sdr. Ig. Adry jangan salah mengerti ya, bahwa tempat yg bernama api Penyucian jiwa itu Tidak Pernah Ada, tetapi yang pasti ada adalah Neraka, apalagi kesempatan bagi setan untuk menyucikan diri mereka itu semua cerita omong kosong. jangan mudah dibodohi oleh pengajaran yang tidak benar. Kembali lagi kepada Kebenaran Firman TUHAN yang tertulis dalam ALKITAB. hanya ada 2 pilihan bagi manusia yaitu : 1. Tunduk pada TUHAN dan Melawan iblis dg segala tipu dayanya. 2. pilih Sorga atau Neraka. (tidak ada pilihan ke api penyucian dulu baru ke sorga).

semoga sdr Ig. Adry mau membuka hati dan jiwa untuk dibukakan Pengertian akan Kebenaran Firman TUHAN oleh pertolongan ROH KUDUS yang diutus Tuhan YESUS KRISTUS. Ybu.

yaah… klo cuma minta dukungan doa dr yg di sini sih ga gtu ngaruh bro…
spt yg tmen2 dah bilang sebelumnya, lebih baik undang pendeta/pastur ke rumah itu untuk doakan secara langsung…
adakan ibadah syukuran rumah, ijinkan Tuhan Yesus sendiri yg berkuasa atas rumah tersebut.
dan yg pasti pemilik rumah yg tinggal di situ jg harus sepakat untuk mengusir roh2 jahat keluar dr rumah itu… klo pemiliknya aja malah kabur ya susah atuh bro…

Kalian percaya ga dengan satu nama yaitu Yesus Kristus bisa menjadi senjata untuk segala hal yang pasti untuk yang baik dan mempermuliakan nama Nya. Manfaat dari nama Nya adalah : :smiley:

kita bantu dalam doa bro…yg penting jangan takut, Roh Allah dalam kita lebih besar daripada roh apapun… :happy0025:

Kita semua bersatu dalam doa supaya setiap kuasa si jahat diikat oleh Kuasa Darah Kristus …
Dalam Nama Tuhan Yesus … Amin …

Saran ya. Rumahnya di jadikan tempat komsel aja. Berdoa menyembah bersama2 aja. Kuncinya adalah mendatangkan hadirat Tuhan di rumah tersebut, nanti yang hantu2 itu gak usah di urusin. Tetangganya jangan takut. Roh yg ada di dalam kita lebih besar dari roh yang ada di dunia.

:heart: O:) äмëπ O:) :heart: