Umat Tuhan di Seluruh Dunia Berdoa Bersama Pada 11-11-11

Seluruh dunia saat ini sedang bersiap-siap untuk melakukan hal yang besar buat seluruh umat manusia di bumi ini. Mereka saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan praise and worship secara serentak di seluruh dunia yaitu pada 11 November 2011 pukul 19.00 – 20.00 sesuai dengan zona waktu masing-masing. Global Day of Worship (GDW) mengajak seluruh umat Tuhan yang berada di 24 zona waktu yang berbeda untuk berpartisipasi untuk menaikkan doa kepada Tuhan.

GDW adalah panggilan untuk seluruh umat Tuhan di seluruh dunia bersatu dalam gerakan penyembahan agar nama Yesus ditinggikan di bumi ini. Hari itu adalah hari dimana gereja dari seluruh denominasi bersatu di dalam satu kesatuan dan bersekutu di dalam perbedaan untuk menyembah satu Tuhan, yaitu Kristus Yesus. Dunia akan melihat bahwa kita adalah murid-muridNya.

GDW mengajak kita semua pada hari itu untuk memandang Tuhan dan melihat kasihNya, berterima kasih atas apa yang sudah Dia lakukan dan mendeklarasikan kebaikan-Nya di dalam hidup kita. Hal-hal yang bisa kita lakukan yaitu berkumpul di rumah dan berdoa bersama, membuat event di gereja-gereja sehingga nama Tuhan ditinggikan. Sebab, ada ayat yang mengatakan, “dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku.” Karena itu, mari kita semua bersatu hati dan meninggikan Tuhan kita.

Di Indonesia sendiri, gerakan GDW ini akan dilakukan pada hari dan jam yang sama di Menara Doa, Cahaya Bagi Negeri Indonesia, Lippo Cikarang. Anda dapat saksikan secara streaming live di www.globaldayofworship.com pada tanggal 11 November 2011 pada pukul 19.00 WIB. Atau Anda juga bisa datang langsung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021-8990 5566 di ext 200 atau saksikan video berikut ini.

Kesempatan yang sungguh luar biasa dimana kita pun dapat ikut berpartisipasi untuk dunia ini agar nama Tuhan dipermuliakan. Dari manapun denominasi kita, kita dapat berdoa bersama kepada Tuhan kita yang dashyat. Biarlah nama Tuhan Yesus yang selalu dipuja dan ditinggikan.

Sumber : cbn/lh3