Tradisi "Petrus" TIKET MENUJU SORGA?

Santo Yopi, jadi gambar-gambar diatas itu adalah tradisi dari Petrus ya?

Contohnya gambar pertama ini:
Bunda Penolong Abadi
(Our Lady of Perpetual Help)
Roma, Latius, Italia - 1495

Dokumentasi sejarah dari ikon yang mukjijat ini dimulai pada tahun 1495 di suatu gereja di pulau Kreta. Pada waktu itu ikon ini sudah mendapat penghormatan yang tinggi dan sudah lama umurnya. Beberapa penulis sejarah menyatakan bahwa asal-usul ikon ini dari abad ke-13 atau ke-14. Ikon ini mendapat devosi yang tinggi dari umat karena sejumlah berkat yang didapat melaluinya oleh mereka yang berdoa di hadapannya.

http://img704.imageshack.us/img704/9898/penolong.jpg

Jadi berdevosi dan berdoa didepan gambar yang katanya mendatangkan berkat dan mukjijat ini adalah tradisi dari Petrus rupanya, dan sesuai keterangan anda, hal ini adalah “TIKET MENUJU SURGA”. Thanks bro, ntar kapan-kapan aku aku mau “berdevosi” di depan ikon yang juga bisa jadi tiket ke sorga ini.

Ada juga gambar anak-anak yang sejak kecil sudah diindoktrinasi supaya berlutut dan berdoa kepada patung Paus yang sudah meninggal seperti dibawah ini. Nanti kalau udah punya anak, aku bakalan ajarin anak gue supaya pesan tiket ke surga dengan cara berlutut dan berdoa di depan patung paus yang sudah meninggal. Thanks buat tipsnya.

http://img829.imageshack.us/img829/3343/popeworship.jpg

Oh iya, mengakui Maria TETAP Perawan itu ternyata untuk mengakui kelahiran Yesus. Nanti aku bakalan takut-takuti anak-anak kalau gak mengakui Maria TETAP perawan, berarti TIDAK mengakui kelahiran Yesus, kan Maria kalau bilang TIDAK, maka Allah gak bisa berbuat apa-apa lagi

ini org sudah di banned… sekarang lahir baru dengan nama tonopauli

mod tolong perhatikan taliban ini…

Wah wah wah
Pertama saya bukan berasal dari Taliban loh hehehehe
Kedua saya tidak memberhalakan agama
Ketiga, bisa nggak kamu nggak OOT dan curhat mengenai perasaan kamu, tapi membahas apa yang di tulis dalam blog?

Karena kalau untuk curhat sudah ada tempatnya kalau tidak salah

Salam kenal bro Limited

anda mau ngomong apa juga sudah tercium bau busuk anda…

Cinta kasih Mengasihi sesama manusia seperti mengasihi diri sendiri Itu yang lupa diajarkan gereja, slogannya ada tapi prakteknya gak gitu. klo gak Kristen ya musuh klo gak segereja ya musuh klo gak sedenominasi ya musuh klo gak taat dengan pimpinan kita ya musuh

mod tolong diperhatikan orang ini… :mad0261: :mad0261:

pake acara ganti nama tonopauli lagi:mad0261: :mad0261:

plesetannya tonypaulo he he… :slight_smile:

Hahahahahahahahahahaha… Biar bro Limited, pengen gue ladeni ni orang, pengen tau sampe dimana ilmunya, gemes aku…

Ok bro tonotini, Anda benar2 seorang antikatolik sejati, I like it! Begini bro,

  1. Alkitab tidak mungkin salah.
  2. Firman Tuhan dalam Alkitab selalu benar.

Nah, kita lanjutkan,

  1. Sejarah penerus Petrus (ada yang gelap)
  2. Mujizat Petrus tidak berlanjut pada penerusnya.

Nah, begini ceritanya:

Berangkat dari Alkitab tidak mungkin salah dan Firman Tuhan selalu benar, Mengapa HANYA Petrus yang dipanggil dan diserahi tugas sebagai Gembala??? Bukankah ada 12 rasul dan salah satu rasul ada Yohanes yang merupakan murid terkasih YESUS??? Bahkan YESUS menitip Maria (satu lagi ayat pendukung kelayakan Maria dihormati luar biasa oleh Katolik) pada Yohanes??? Kenapa ya??? Kita tanya galileo hehehehehe…

Jadi begini bro, kalo semua orang berhak menjadi pastor maupun penafsir kitab suci, maka harusnya, sekali lagi, harusnya YESUS memanggilk semua rasulNya dan menyerahkan semua umat manusia kepada mereka! Bukankah harusnya begitu? Nah, kenapa hanya Petrus, agar gereja hanya satu, penafsiran hanya satu, surat gembala hanya satu, dan dapat segera membedakan antara antikristus dan umat Tuhan! Begitu bro, jadi ya memang warisan hak gembala St Petrus terus menerus sampai akhir jaman (janji YESUS sendiri lho) dan bukannya siapa saja boleh menjadi gembala dan penafsir dan suka2 menjadi pemimpin gereja, karena TIDAK semua RASUL dipilih bahkan rasul terkasih Yohanespun TIDAK! Apakah sampai disini jelas?

  1. Mengenai mujizat penerus Petrus, apakah menjadi gembala harus bisa melakukan mujizat? Apa semua umat Tuhan Yesus melakukan mujizat? Mujizat terpenting zaman ini adalah pertobatan dan perbuatan kasih! Apabila dua hal tersebut dilakukan maka mujizat sedang terjadi bro! Sebab apa? Sebab YESUS mengaruniakan Petrus (dan penerusnya) adalah mujizat pengampunan dosa dan mengutuk (baca kitab suci baik2 ya, terikat dan terlepas disurga itu lho…) Bukannya YESUS bilang gembalakan domba2Ku dan kuberikan mujizat kesembuhan dll! Tetapi mujizat kunci surga, pengampunan dosa dan kehidupan kekal! Artinya apa? Siapapun yang mengikuti perintah Petrus (dan penerusnya) baik LISAN mau tulisan, maka akan dibukakan pintu surga (lha wong kunci di Petrus kok!) Jadi udah clear ya…

Sedangkan mengenai sejarah penerus Petrus , mungkin anda memang jarang baca kitab suci ya??? Sorry, karena para antikatolik sering melupakan ini, Petrus bukannya tanpa dosa ketika diangkat menjadi gembala seluruh dunia, tetapi telah melakukan salah satu perbuatan dosa terbesar: MENYANGKAL TUHAN YESUS bahkan sampai 3 KALI!!! Namun apa yang terjadi??? KUNCI SURGA diberikan kepadanya!!! KUNCI SURGA!!! Anda memangnya mau jawab apalagi??? Hehehehehehe… Dan mengenai kehidupan SANG PEMEGANG KUNCI SURGA setelah YESUS naik ke surga? Apa yang terjadi antara Paulus dan Petrus? Dan siapa yang mengaku salah? Baca baik2 kitab suci ya nak… Petrus dan penerusnya memang begitu, namun yang terpenting dia adalah gembala yang dipilih oleh Tuhan YESUS sendiri dan itu dijaga oleh YESUS sampai selama2nya. Amin. Tq. GBU

NB: dilarang bicara dengan dasar luar Alkitab seperti aturan umum FK. Tq

Tambaha: untuk keagungan Maria silahkan baca sendiri di Alkitab hehehehehehe…

  1. Pesta Perkawinan di Kana
  2. Maria mengunjungi Elisabeth saudarinya
  3. Nyantian Maria
  4. Wahyu 12 dan seterusnya
    Tq

Two in One.

mlam tonopauli siang alvazez. :happy0062:

Hahahahahahahahahahahahahaha…
Tonotini, malamnya mangkal dimana? Biar tak samperin, ojo larang2 yo… Eman2 duitku ente karo kowe hahahahahahahahahaha…

sepertinya members ini terlalu serind dibanned ya?

dari identitas @minie kemudian @alavez terus @alvarez sekarang @tonopauli?

hehehe, saran saya kepada semuanya tidak perlu diladeni members ini, ga akan ada gunannya juga, cuma buang2 waktu saja, “hemat bandwith yuks”

:slight_smile:

yukkk… hehehehehe…

Ngga mau ah, kalo kamu mau berlutut dan berdoa sama gambar dan patung Paus silahkan saja kamu ajarkan sama anak kamu, aku nggak mau ikutan sama tradisi yang mencatut nama Rasul Petrus itu hehehehehehe

Kan bukan Tradisi Petrus itu?

Ya jelas to kalo gak mau, lha wong kamu islam kok wkwkwkwkwkwkwk… Month menyamar jadi kristen ya? Hihihihihihi…

Maksudnya Katolik hehehehehehehe…

Jadi tradisi siapa itu yang mengindoktrinasi anak-anak untuk berlutut dan berdoa kepada Patung Paus dan gambar Maria?

Dan tradisi siapa yang mengatakan bahwa hal demikian itu adalah TIKET menuju Sorga?

Tradisi yang kamu contohkan namanya DEVOSI. Nah, devosi adalah bentuk doa/pengharapan agar kita didoakan oleh mereka dan juga mengingatkan kita akan hidup mereka yang kudus sehingga kita bisa menjadi seperti mereka dan berharap bisa masuk sorga seperti mereka. Jadi, devosi adalah salah satu cara mendapatkan tiket, bukan tiket itu sendiri. Kira2 kamu paham sampai disini. Oh iya, yang mengajarkan para bapa gereja. Tq

Tonopauli:
Jadi tradisi siapa itu yang mengindoktrinasi anak-anak untuk berlutut dan berdoa kepada Patung Paus dan gambar Maria?

Dan tradisi siapa yang mengatakan bahwa hal demikian itu adalah TIKET menuju Sorga?

St. Yopi:
Tradisi yang kamu contohkan namanya DEVOSI. Nah, devosi adalah bentuk doa/pengharapan agar kita didoakan oleh mereka dan juga mengingatkan kita akan hidup mereka yang kudus sehingga kita bisa menjadi seperti mereka dan berharap bisa masuk sorga seperti mereka. Jadi, devosi adalah salah satu cara mendapatkan tiket, bukan tiket itu sendiri. Kira2 kamu paham sampai disini. Oh iya, yang mengajarkan para bapa gereja. Tq

Nah, kalo mengakui nama Lucifer, malaikat jadi setan dll berarti mengakui Tradisi Suci. Kalau mengakui Tradisi Suci berarti mengakui Maria tetap Perawan, mengakui maria tetap Perawan berarti mengakui kelahiran YESUS yang ajaib, mengakui Kelahiran YESUS yang ajaib berarti mengakui Trinitas, mengakui Trinitas anda sedang sedang memesan tiket menuju Surga.
[/quote]
Klaimnya adalah Tradisi yang diturunkan dari rasul Petrus kepada Paus turun temurun kepada jemaat. Bukankah hal sedemikian tidak pernah DIAJARKAN oleh rasul Petrus?

Bagaimana bisa mencatut nama Petrus untuk tradisi yang sedemikian?

Dan tidak ada hubungannya dengan mengakui kelahiran YESUS dan mengakui keagungan Allah seperti klaim anda sebelumnya bukan?

Jadi yang anda lakukan hanya menakuti dan mencuci otak jemaat dan anak-anak bahwa kalau tidak mengakui semua Tradisi itu sama saja dengan TIDAK MENGAKUI KELAHIRAN YESUS dan TIDAK MENGAKUI KEAGUNGAN ALLAH!

Memang harus ada penyesatan, tapi celakalah yang mengadakannya adalah peringatan Yesus loh

Tradisi yang kamu contohkan namanya DEVOSI. Nah, devosi adalah bentuk doa/pengharapan agar kita didoakan oleh mereka dan juga mengingatkan kita akan hidup mereka yang kudus sehingga kita bisa menjadi seperti mereka dan berharap bisa masuk sorga seperti mereka. Jadi, devosi adalah salah satu cara mendapatkan tiket, bukan tiket itu sendiri. Kira2 kamu paham sampai disini. Oh iya, yang mengajarkan para bapa gereja. Tq

Klaimnya adalah Tradisi yang diturunkan dari rasul Petrus kepada Paus turun temurun kepada jemaat. Bukankah hal sedemikian TIDAK pernah DIAJARKAN oleh rasul Petrus?

Bagaimana bisa mencatut nama Petrus untuk tradisi yang sedemikian?

Dan tidak ada hubungannya dengan mengakui kelahiran YESUS dan mengakui keagungan Allah seperti klaim anda sebelumnya bukan?

Jadi yang anda lakukan hanya menakuti dan mencuci otak jemaat dan anak-anak bahwa kalau tidak mengakui semua Tradisi itu sama saja dengan TIDAK MENGAKUI KELAHIRAN YESUS dan TIDAK MENGAKUI KEAGUNGAN ALLAH!

Memang harus ada penyesatan, tapi celakalah yang mengadakannya adalah peringatan YESUS loh

Bukan Tradisi Petrus kan hehehehehe

Tau dari mana tidak diajarkan oleh Petrus? Lha wong kamu taunya ajaran muhamad kok wkwkwkwkwk…