Tony Alamo, tentang poligami.

http://cdna.splcenter.org/sites/default/files/legacy/images/dynamic/intel/report/42/IR127_alamo_01.jpg

[i]“Vatikan memposisikan dirinya sebagai Snow White, tetapi Alkitab mengatakan bahwa ia adalah seorang pelacur,” demikian terbaca dalam sebuah traktat dari Alamo yang berjudul “Rahasia-rahasia Paus” yang telah beredar sejak tahun 1984. “Semakin banyak kekuatan dan kendali yang ia peroleh dalam pemerintahan, semakin dia akan memudar dan mundur ke latar belakang dengan menyamar sebagai ‘Snow White’ sehingga pemerintahlah yang akan dipakai dan disalahkan untuk semua perbuatan jahatnya.”

Alamo menyalahkan Gereja Katolik atas setiap kejahatan yang dapat dibayangkan, termasuk komunisme, Nazisme, dua perang dunia dan bahkan Pembantaian Jonestown. “Narkotika, prostitusi, pornografi, minuman keras, dan pasar gelap - setiap hal yang kotor - dapat segera ditelusuri balik ke Vatikan,” tulis sang pemimpin kultus tersebut. Kebencian kepada umat Katolik bukan hanya satu-satunya keyakinan Alamo. Pada tahun 1993, ia menerbitkan sebuah traktat yang berjudul “Sang poligamis” yang berargumen, “Alkitab menyatakan bahwa poligami itu benar.” Empat belas tahun kemudian, ia masih menekankan pesan tersebut, menayangkan program radio harian yang disiarkan ke seluruh negeri dan dunia dan memberitakan bahwa adalah hak seorang suci untuk mengambil banyak istri.

“Mereka mengutuk poligami dimana poligami sendiri tidak pernah dikutuk. Tuhan tidak pernah mengatakan, ‘Tak ada seorang poligamis yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga,’” kata Alamo dengan marah dalam satu siaran baru-baru ini. "Tapi para baji**an ini, para homo Vatikan ini, mereka membiarkan homoseksual dan mereka mengutuk pernikahan dan seorang pria yang akan mengurus … nya Mereka … mengatakan, ‘Kau poligamis,’ karena saya menikahi terlalu banyak istri. Baiklah, cari tahulah!! Buktikan!! Dan bahkan jika aku memang demikian, tak ada hukum di Alkitab [yang melawan] hal itu. "[/i]

Apakah memang benar di Alkitab tidak ada hukum tentang poligami?

Dari ARTIKEL diatas yg aye’ simpulkan sih…kalau BEELZEBUL ama BA’AL saling menyerang, maka mereka akan saling melemahkan kata Tuhan Yesusku !..
Matius 12 :
Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan.
26 Demikianlah juga kalau Iblis mengusir Iblis, iapun terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri; bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan?
27 Jadi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, dengan kuasa siapakah pengikut-pengikutmu mengusirnya? Sebab itu merekalah yang akan menjadi hakimmu.
28 Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. …Tahukah Anda, mengapa dikatakan seperti ITU ?
29 Atau bagaimanakah orang dapat memasuki rumah seorang yang kuat dan merampas harta bendanya apabila tidak diikatnya dahulu orang kuat itu? Sesudah diikatnya barulah dapat ia merampok rumah itu.
30 Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.

  1. HUKUMnya itu TERSURAT dan TERSIRAT dalam Ajaran Tuhan Yesus di Topik2 Perceraian dan yg JELAS pada Kitab Kejadian, Allah HANYA menciptakan satu HAWA (MONOGAMI) tidak BANYAK HAWA (POLIGAMI) dari Tulang Rusuk lelaki ADAM. Perhatikan TEGURAN-Nya…“Dari semula TIDAK DEMIKIAN tetapi karena kEDEGILAN HATImulah maka maunya minta POLYGAMI !”

kemaren TS promo agar orang menyembah nyembah object yg lain selain allah

sekarang promo poligami kah ?

Ngegosipin orang tu kelemahannya ceweq yang kurang pendidikan. ;D
Tak dinyana TS punya kelemahan yang sama…

GBU

Mungkin JENIS Hermaphrodite kali ya Mbak ?

Secara tersurat sih memang tidak ada… namun tersirat ya tentu saja banyak dan tergantung penafsiran masing2…

Jadi benar bukan bahwa ajaran tentang poligami tidak pernah dilarang oleh Yesus?

Jika ajaran mengenai ‘memakan Tubuh-Ku’ oleh Yesus bisa dikatakan sesat oleh sebagian orang, bagaimana mungkin sesuatu yang TIDAK PERNAH disinggung oleh Yesus bisa sesat?

:slight_smile:

Kekristenan itu makin aneh saja ya?

di forum ini tak dinyana banyak ceweq kurang pendidikan ya?

Jangan lupa, yang poligami diatas itu seorang anti katolik yang Alkitabiyah lho…
Jadi perlu didukung karena beliau (Tony Alamo) menyingkapkan kebenaran sebagai seorang anti katolik.

promo tokoh favoritmu yang anti menyembah patung…

Ternyata yang pada anti katolik diam seribu bahasa ya?
Mana tuh si Jesuit Order? Dyavid? pa_ul?
Jangan-jangan lagi pada tebar pesona cari pasangan serep buat poligami di board kenalan?
wkwkwkwkwkwkwk…

Tuh kan? ngomongnya gak jauh-jauh dari cewek…
Tontonannya aja Caligula. Apa gak ciamik?
wkwkwkwkwk
:smiley:

Mana nih yang protestan ABK? Tidak ada yang unjuk gigi tentang Tony Alamo?

Dia itu jelas-jelas menentang Paus loh.
Apalagi ajaran Gereja Katolik, waduh, paling anti dia.
Tapi koq pendukungnya disini adem ayem aja?
Apa lagi pada cari pasangan nikah siri di board kenalan ya?

:azn:

Berarti benar memang statement dia, bahwa Yesus TIDAK PERNAH melarang poligami.
:afro:

[i]Luther Said: Polygamy Is Permissible

I confess that I cannot forbid a person to marry several wives, for it does not contradict the Scripture. If a man wishes to marry more than one wife he should be asked whether he is satisfied in his conscience that he may do so in accordance with the word of God. In such a case the civil authority has nothing to do in the matter.”[/i] (De Wette II, 459, ibid., pp. 329-330.)

http://www.canapologetics.net/luther_said.html

Fitnah :smiley:

Gak kenal siapa itu Toni Alamo. Tetangganya paus ?

GBU

Manusianya makin aneh, Yesus sih nggak, semua agama memang trlihat aneh dr pndangan agama lain…l :char11:

Masa Yesus nggak aneh?
Tau dari mana?
:azn:

Musuhnya Paus.

Seperti…

achh… , tau sendiri dehh…

:party0048:

Dari Bible om…msa dr tripitaka? ;D

Yang aneh bukan Yesus, tapi mas roderick :onion-head2:

GBU

Hiaawattaa ;D
Tentang ini bikin ngikik (uhukuhuk may i borrow it ke trit “cewek itu …?” ;D )
Tentang poligami menurut ToAmo (sodara tirinya TeAmo y? :cheesy: ) bikin bertanya-tanya… ihikihiks… klo ngedua, tiga, empat’in isteri itu kelemahannya cowoq yg kurang apa … … ? :onion-head48:

pakdhe TS ternyata kwangeen beraad sama ABK gangsta’ ehemehem