Test

test

Test posting

Coba Warna
test warna merah
.
test warna biru
.
test garis bawah
.
test cetak tebal
.
test cetak miring

test berhasil, butuh sertifikat ? ;D

Apa benar sdh betul bro??? Soalnya tuh di browser hp sy, yg cetak tebal dan cetak miring kok gak da perubahan ya ??? Apa di komputer sdh tercetak dgn bener ?

coba hapenya di lem biru bro ;D

Terkutuklah Iblis!
Terkutuklah setan!
Terkutuklah Belial!
Terkutuklah Satan!
Terkutuklah Iblis, Binatang, dan nabi palsu!
Terkutuklah Iblis dan malaikat-malaikatnya!

itu binatang kenapa ikutan dikutuk ??

Krn binatang itu menyesatkan di wahyu.

Kalo ‘Binatang’ itu adalah perkutut,
Jadi: Terkutuklah perkutut, dan nabi palsu. :smiley:

harusnya : Terkutuklah Iblis, Perkutut, dan nabi palsu !
sebab ada tertulis : Terkutuklah Iblis, Binatang, dan nabi palsu!
;D ;D

Hidup dalam kesucian itu mudah sebenarnya, namun Iblis selalu mengecohkan perhatian kita ke yang tidak benar. Maka oleh itu, terkutuklah Iblis atau yang disebut Satan!

Dalang semua dosa: Iblis.

Tuhan patut dipuji, sedangkan Iblis patut dihina
Tuhan patut disembah, sedangkan Iblis patut dikutuk
Tuhan patut dikatakan baik, sedangkan Iblis patut dikatakan dalang semua kejahatan
Tuhan adalah kasih, sedangkan Iblis adalah kekejaman
Firman Tuhan baik, sedangkan Iblis banyak bicara saja
Tuhan membimbing, sedangkan Iblis menghancurkan
Tuhan melindungi, sedangkan Iblis mencerai-beraikan dan membunuh
Dan banyak yang seperti itu.

Oleh karena itu, terkutuklah Iblis!

Rm 12:14 Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk!

Lhoh, kan syaratnya ialah:

bukan Kalo ‘Binatang’ itu adalah Perkutut. :smiley:

Hati-hati dengan ‘merasa’ mengutamakan yang tertulis, padahal, melenceng dari yang tertulis. ;D

Salam logika macam-macam.

:onion-head41:

Kalau orang bilang, orang Kristen (sejati) itu fanatik terhadap Yesus Kristus, kalo Cinta Bhinneka fanatik terhadap tulisan. Masa Perkutut dengan perkutut saja dibedakan? Heheheh

@cipluk yang punya ulah, @teddyttd. :smiley:

Mungkin dalam benaknya, dia seperti @Teddyttd, ngefans juga pada @Cinta Bhinneka. Dia akan selalu mengintai, kapan @Cinta Bhinneka melakukan kekhilafan, akan ditiban sampai bonyok. Maka, ketika dia melihat Kalo ‘Binatang’ itu adalah perkutut, dilihat seperti Kalo ‘Binatang’ itu adalah Perkutut. Lalu dia ngaco, ngepos dengan membedakan huruf kapital dan huruf biasa, seakan berteriak, “Naaah… akhirnya @Cinta Bhinneka khilaf, nih!!!”, gitu. :slight_smile: :smiley: ;D :ashamed0004: (terpingkel-pingkel sampai menitikkan air mata).

Salam logika macam-macam.

;D ;D ;D ;D cuman corat coret aja

Tuh judul tritnya diganti.

Jadi “Asal ngomong …” Juga ada di sini. :afro:

Jgn pedulikan…hanya coret - coret.

Bagus juga nih. Yang satu lagi itu, sudah ribuan halaman, pertanda sudah tua. Kalo yang ini, masih gress, kayak bunga yang mulai mekar. :afro: :smiley: