Teroris Rencanakan Tebar Racun Sianida di Polda Metro Jaya

Sepak terjang teroris di Indonesia semakin berani setelah terungkap bahwa kini mereka merencanakan mengincar aparat keamanan. Namun bukan bom yang akan menjadi senjata mematikan mereka, namun racun sianida yang siap ditebar di Markas Polda Metro Jaya. Hal ini terungkap atas pengakuan enam terduga teroris yang ditangkap Tim Detasemen 88 Mabes Polri di Jakarta, Jumat (10/6).

Dirilis Tribunnews.com Sabtu (11/6), pengamat intelijen Dynno Chresbon bahwa selain markas, mereka juga dicurigai akan menebarnya di lingkungan asrama kepolisian. “Mereka ditangkap berkat pengakuan kelompok Poso yang menembak polisi. Mereka hendak menyebarkan racun sianida di kantin-kantin lingkungan polisi seperti kantor polsek, polres, dan Polda Metro Jaya. Bahkan dicurigai mereka juga akan menyebarkan racun di lingkungan asrama polisi,” ungkapnya.

Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo mengatakan kepolisian akan mengembangkan kasus upaya terduga teroris ini dan mengatakan akan menindak tegas keenam terduga teroris itu jika terbuka bersalah. “Akan ditindak tegas. Tentunya nanti jika ada perkembangan, kita akan sampaikan ke rekan-rekan media. Tapi insya Allah, kita bisa mengantisipasinya,” katanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/6).

Keenam terduga teroris sendiri diidentifikasi bernama Santhanam (30), Jumarto alias Qomarudin, Umar (25), Paimin (34) dan Budi Supriyadi (33) yang ditangkap di tempat berbeda di Jakarta Pusat, juga Wartoyo (34) yang ditangkap di Jakarta Barat.

Aktivitas teroris yang kian menggiat di tanah air membuktikan bahwa negara masih menjadi lahan kepentingan beberapa kelompok fundamentalis untuk berkuasa di Indonesia. Peran pemerintah untuk menanggulangi secara nyata dan sosialisasi menyeluruh yang lebih mengakar terhadap masyarakat akan menjadi perisai mematikan untuk aktivitas teroris ini.

Source : Berbagai Sumber/DPT

kenapa ind :huh:nesia menjadi sasaran empuk dari semua teroris…?
pa belum cukup indonesia mempunyai peringkat teratas kemiskinan dan pengangguran terbanyak,…?

dan mengapa yg menjadi teroris itu adalah orang" indonesia…? :char12: koq mau menghancurkan negara sendiri sich…?
tao diri donk… :wink:

efek racun sianida apa??
http://www.laymark.com/i/m/m190.gif

Efek paling buruk kematian.
Salam

dengar2 penanganannya harus cepat…
5menit++ = mati… :smiley:

weeww ngeri juga ya…perasaan negri uda ancur mo d + ancur

gpp non… yg penting selama masih ada dangdut gratis di ancol… tarik mang… ;D

temenin abang dangdutan yuq !

apa enakny dangdud??enakan bobo.ei tu uda d temani si manis jembatan ancol

waduh… dangdut asik… serrr serrr serr…
apa lagi dangdut koplo… uhuy ~ ;D

biar goyangny d temeni temennya si manis yang botak