Tanya tentang Waktu Yesus yang hilang...please ....

Temen-temen tolongin neh q ditanya ma temen muslim…cerita tentang Yesus remaja yang ga ada di Alkitab…kayaknya q pernah baca di FK tapi lupa dimana…tolongin ya…gimana jawabnya yang simpel tp masuk akal…makacih…banyak…

memangnya knp sis klo ga ada di alkitab.

ya itu…mereka tanya…kok cerita yesus yg remaja ga ada di Alkitab…kok langsung dewasa n sudah banyak melakukan mujizat…trus ak jawabya apa dong…

alkitab , bukan novel harry poter :slight_smile:

skilas kejadian waktu dia kecil sih ada,waktu itu Tuhan Yesus kecil dicari2 oleh maria dan yusuf selama 3 hari klo ga salah (umurnya saya lupa) , ternyata Yesus diketemukan oleh maria dan yusuf lagi tanya jawab sama pemuka2 agama di bait suci.

nah itu…dia…masak ak jawabnya…ALkitab bukan Novel…ntar diketawain dong… :monkeys40: :monkeys40:

lihat luk 2:41-51 judulnya Yesus pada umur 12 thn dalam Bait Allah

@ Bro Toby : iya…trims untuk masukan ayatnya…ada masukan lagi ga…kan tu akhirnya putus di ayat 52…kayaknya terlalu umum gitu…sori ya kalo agak maksa…makanya ne ikut FK…biar banyak yg bantuin…heheheh…

kalo sempet, nonton film “Jesus” versi humornya.

saya rasa mungkin seperti itu masa remaja Yesus…
layaknya seperti anak2 muda jaman itu…:slight_smile:

mengenai kenapa gak ada ceritanya…
dr internet katanya gak dianggap penting,
krn masa2 penting buat seseorang jaman itu adalah berumur 30 taon.

tapi ga tau juga dink…he-he-he… :slight_smile:

yahhh…setidaknya anda mencoba untuk membantu saya…trims ya…paling gak…q kan punya argumen jika ditanya…

Di forum ini sebenarnya sudah pernah dibahas. Tapi saya lupa di board mana.

Ada penjelasan lain yang lengkap di
http://www.sarapanpagi.org/mustahil-kristen-bisa-menjawab-vt2704.html?sid=db3543e648c53900381629434f2795b9#p15418

Semoga bermanfaat :slight_smile:

GBU

terima kasih…saya juga merasa pernah baca tapi lupa dimana…but trims ya masukannya…

hai irkakristanti :slight_smile:
aku cuma mau bilng ada buku tentang masa2 YESUS yg hilang… itu buku aliran sesat sih kalo bisa jgn sampe di percaya hehehehe…
mungkin soal yg muslim mrk pernah tahu soal buku itu…