Tanggapin ya "Bloger Saudi Luncurkan Video "Anti-Kristen"

Sesuatu yang tak diinginkan akhirnya terjadi. Seorang bloger Saudi merilis sebuah video ‘kekejaman’ ektremis Kristen terhadap Islam sebagai balasan terhadap video Fitna.
Hidayatullah.com–Suatu bloger Saudi sudah membuat suatu video pendek ‘kekerasan dan kekejaman’ para ekstrimis-ekstrimis Kristen dan kutipan Alkitab yang mengajak membenci Islam, sebagai jawaban atas film “anti-Al-Quran” Fitna yang dirilis anggota parlemen sayap kapan Belanda, Geert Wilders.

Pembuat video, Raed al-Saeed mengatakan kepada The Associated Press hari Kamis kemarin, bahwa tujuannya meluncurkan video itu untuk menunjukkan bahwa Islam tak harus dihakimi oleh video Fitna yang telah menyebabkan kemarahan atas dunia Islam.

“Sangat mudah mengambil bagian-bagian dari kitab suci yang keluar dari (konteks) dan membuatnya seperti kitab paling tidak manusiawi yang pernah ditulis,” ujar al-Saeed dalam pernyataan yang ditempatkan di akhir videonya.

"Inilah yang dilakukan Geert Wilders untuk mengumpulkan lebih banyak pendukung kepada ideologi yang dibencinya. Untuk menciptakan perpecahan.”

Tayangan video yang berdurasi hanya 6 menit itu diberi judul “Schism” (perpecahan).

Al-Saeed (33), mengatakan, dia mengangkat cuplikan film yang memperlihatkan ektremis Kristen dan tentara Inggris yang sedang memukul orang Irak habis-habisan yang ia ambil YouTube, dan menggunakan metode yang sama sebagaimana dilakukan Wilders.

Video kelihatannya diambil dari cuplikan film dari “Jesus Camp,” sebuah film dokumenter Amerika dalam perkemahan musim panas kalangan Kristen evangelis untuk pencalonan Pengahargaan Akademi 2007.

Bagaimanapun, al-Saeed mengatakan videonya tak dimaksudkan untuk memusuhi kaum Kristen.

Dalam video tersebut nampak seorang tentara Amerika menghajar pemuda-pemuda Iraq dan seorang pendeta wanita yang memanas-manasi semangat pemuda-pemuda Iraq untuk berperang atas nama Tuhan. Menurut el-Saeed, video tersebut dibuat dalam waktu kurang dari 24 jam dan ditayangkan di YouTube Saudi. Namun video tersebut telah mencabut video tersebut dari situs web mereka karena dianggap tak pantas.

"Aku mengirim nya lagi, dan kembali dengan pesan, ‘Sebelum Anda menghapus Schism’, perhatikanlah Fitna. Hapus kedua-duanya jika Anda anggap mereka yang tidak sesuai,” ujarnya.Sampai Kamis sore, video al-Saeed masih bisa diakses di YouTube dan beberapa situs web lain, katanya, video itu sudah dilihat lebih dari 5.000 orang.

ah, biarin ajah… :char17:

weleh link nya itu kok isinya tentang kebencian ma peperangan semua yah :mad0261:

ada2 aja kerjaan anak2 gelap :mad0261: :angel: GBALL

Iya, kakakq udah pernah liat…
Coz dia penasaran katanya…
Tapi aku males ah…
Cuekin aja… :tongue:

Aneh bin ajaib emangnya ada tertulis kata islam di Alkitab?

kutipan Alkitab yang mengajak membenci Islam,

Rasanya mereka juga tau kog bagaimana Yesus mengajarkan di ‘tampar pipi kiri, beri juga pipi kanan’. Yang artinya jgn membalas apapun, tp berilah tempat bagi Allah utk menghakimi.

aq baru aja liat video nya…
yah emang dia ngutip ayat2 Alkitab kaya Samuel and Keluaran, tentang perang2 gt, tapi kan ga liat kontex nya gmn dl…
trus yg tentang cwe ngmg2 perang ga ngerti jg maksud dy ngmg gt apa
skrg stop d saling hina, menganggap suatu “AGAMA” itu paling bener dari yang laen, agama bukan suatu kebenaran, tapi Kristus itu lah kebenaran…
Yesus ga pernah dateng dgn Bendera sebuah agama atau kelompok, Dia dateng untuk semua orang, untuk menyelamatkan Dunia…
justru orang2 Kristen yang menjelek2kan agama lain spt Islam, malah sampe ngutuk segala ga patut dipertanyakan tuh iman nya :char15:

Biarin di negeri onta aja yg terjadi…kekekekekek

bagaimanapun memang gelap tidak bisa disatukan dengan terang,…

jangan blg mereka gelap, kl qta blg mereka gelap brt qta sama aja kayak mereka yg menghakimi orang se enaknya… biarlah mereknya punya benci, bairlah mereka punya murka… toh yg tersiksa mereka juga kan kl nyimpen2 gtu… lgpl Umat Kristen semakin di tekan semakin banyak jumlahnya…

Mereka Punya Dengki, qta punya KASIH…
Mereka Membunuh, qta Mengampuni…
Mereka menghakimi, qta Memaafkan…

apapun yang mereka lakukan, marilah qta berdoa untuk mereka supaya mereka bs sadar akan apa yang di perbuatnya…

@ koeq : kalo gitu sebutlah mereka “saudara sepupu” ^^

Hmm… Semakin banyak yaa hal-hal kaya gini… Tapi kita tahu kog yang bener… Yesus Kristus gitu…

Mendingan cuekin aj. Qt yg tau koq ajaran kristus yg sebenernya gimana n qta mank g sperti yg mereka pikirkan. Tuhan yg tau sgala2nya. Ya toh.

eehhhh… kta’a knowing flm sesat bner gak c???

he…he… kurang kerjaan tuh yang buat film

yang jelas aku akan tetap bilang
“FATHER JC I LOP U”

kan memang 1 saudara, la wong sama2 keturunan adam. kalo ga mau ngaku saudara, monyet dunk? hahaha

kita doa biar Roh Kudus bekerja atas mereka

Jlu

haiihh… :tuzki15:
mending nonton film Passion of the christ!!

yaa nggak?? :onion-head83:

Nyatanya tidak mudah punya hati seperti Kristus. Lemah lembut, Tidak kasar apalagi membalas apa yang orang lain lakukan. Punya hati seperti kristus adalah impian bagi kristen sejati, Kita harusnya belajar bertumbuh menjadi seperti kristus, cari baca2an yang membangun, mencari website yang membuat iman kita bertumbuh. Ada damai, Sukacita dan Hati yang tertuju dan terarah kepada kristus. Belajar untuk memahami dan mendoakan orang2 yang menyakiti kita baik itu melalui internet atau apapun yang mereka lakukan.
Akhir kata " Roh kudus jamah kami supaya kami mengerti apa yang kau ingin lakukan buat kami perbuta pada akhir Jaman ini, Buat kami terus berjalan dalam anugrah dan Kasihmu" Amin

No comment … :tongue: ;D ;D ;D

lah wong film porno aja boleh dibkin apalagi cuma film Yesus tidak disalib. yah silakan saja bikin film, kan HAM, bagian dari kebebasan berexpresi. siapa saja boleh bikin film apa saja. yg penting umat Tuhan tahu kebenaran sejati.
http://iwan-agustinus.blogspot.com