TAKUT DITINGGAL ORANG YANG SANGAT DISAYANGI

AQ BINGGUNG BANGETZ NICH…
SETAHUB YANG LALU AQ KETEMU COW.DY ITU BOS AQ.PANJANG KALI LEBAR KAMI MERASA COCOK.HAMPIR TIAP MALAM KAMI TELPON2AN DAN UJUNG2NYA AQ SHARING FIRMAN TUHAN.
DISITU AQ JUGA MERASA MULAI TUMBUH RASA SAYANK SAMA DIA.AKHIRNYA AQ MEMUTUSKAN UNTUK PINDAH KEYAKINAN UNTUK JADI ANAK TUHAN.
TAPI DISITU AQ JG MULAI JALN SAMA COW ITU.PADAHAL DIA SUDAH PUNYA TUNANGAN DAN DESEMBER NANTI MEREKA AKAN NIKAH.
AQ SAAT INI MERASA TAKUT BANGET KEHILANGAN KASIH SAYANG & PERHATIAN DARI DIA.PALAGI HARUS DITINGGAL NIKAH NANTINYA.
YANG LEBIH PARAH SEKARANG INI AQ SUDAH TERLANJUR MENYERAHKAN SEGALANYA SAMA DIA.HAMPIR SETIAP HARI KAMI BERBUAT DOSA DI KAMARKU.SEKARANG AQ BINGGUNG BANGETZ.SATU SISI APA TUHAN MASIH MAU JADIIN AQ ANAKNYA.SISI LAIN AQ TIDAK BISA LEPAS DARI DIA.HIKS HIKS

Rasa takut kehilangan… itu terjd krn apa yang ussy miliki sudah dipasrahkan ke dia

Kalo tau … sebentar lagi dia mau menikah, yang mending putuskan saja… lebih baik sakit sekarang dr pada berkepanjangan tujuan ngga jelas :rolleye0014:

Belum lagi… jika hubungan itu berlanjut ketika dia sudah menikah … ussy akan jadi pihak ketiga yang merusak RT orang lain.

Yang sudah ya sudah… balik ke jalan Tuhan lagi, bertobat minta ampun kepada Tuhan.
Jangan ulangi lagi perbuatan tsb, selain itu sebuah dosa… juga ussy sendiri yang akan menanggung kerugian sbg wanita…

sokur sokur… kalo ngga hamil… kalo hamil sedang dia jadi menikah dengan isterinya
siapa yang mau tanggung jawab jadi ayah si jabang bayi…

Berpikir panjanglah… :wink:
jangan mau dibodohin pria…
sbg wanita…
harus kenceng jaga " yang paling berharga" :mad0261:

SEKARANG AQ BINGGUNG BANGETZ.SATU SISI APA TUHAN MASIH MAU JADIIN AQ ANAKNYA.SISI LAIN AQ TIDAK BISA LEPAS DARI DIA.HIKS HIKS

Tuhan senantiasa mau menerima ussy… Dia mau terima keadaan ussy apa adanya.
Mending taat… dr pada tanganNya terpaksa “menyentil” :’(

Waduh cowok itu udah tunangan tapi jalan sama kamu dan bahkan melakukan zinah? :mad0218:
black ant menilai kalau cowok itu bukan cowok baik - baik. Kenapa black ant menilai begitu? karena jika sudah tunangan kan berarti sudah dalam ikatan yang kuat, sudah yakin memilih tunangannya sebagai pasangan hidup. Nah dengan itu berarti dia bukan cowok yang bertanggung jawab.
Bahkan jika suatu saat kamu bisa dapetin cowok itu pun, kemungkinan dia juga jalan sama cewek lain selain kamu akan tetap besar.

Kasian banget sih lu…
itu lah hasil dari kebodohan lu sendiri…
kenapa begitu? karna gw rasa lu itu udeh tau kok kalo cowo itu udeh pny
tunangan, dan si cowo ga membohongin lu,
Namanya jg cowo, di kasih yang enak2 sapa yang nolak, gratis pula.
lu mo nuntut dia bertanggung jawab? gilaaa, lah wong sama2 mao…

Yang pasti sih lu mesti tinggalin tuh cowo…
cinta lu itu cinta terlarang…
Ya kasarnya, lu sama dia cm have fun SEX aja… ga ada ikatan
Cwe emg gitu, maennya sll perasaan, jadi sayang berlebihan
Anggap aja ini pelajaran hidup lu,
Berhati2lah kalo udeh pnya rasa sayang, jangan serahkan smuanya
Belom tentu si cowo itu serius dengan ucapannya,
Merid dulu baru Mao melakukannya susah emg kalo teorinya
tapi kan kita sebagai cwe itu malah yang suka netral, ga cepet ON
jadi kamu harus bisa menahan.

Krn Nasi udeh menjadi bubur, pepatahnya
ya sudah, tinggalkan cinta mu itu, orangnya, iklasin aja
yang penting lu kan udeh pernah menikmati kebahagiaan bersama dia.
Sekarang perbaharui hidup dan diri lu…
Diluar sana masih banyak cowo yang punya cinta yang tulus… gak hanya SEX yang di cari…
good luck yaa :happy0025:

ehem… ehemm… kenapa susah teorinya mey ? mukenakalmodeon

Bagi mereka mgkn susah teorinya, gw kan ga mao dianggap munafik
tapi bagi gw, sih gampang terorinya makanya gw bisa blg gitu
katakan TIDAK utk SEX SEBELOM MERID!!
mao ga mao, suka ga suka, CWE YG AKAN DI RUGIKAN DAN DI KECEWAKAN JG DI SAKITKAN

okelah kalo begitu… wartegboysmodeon

baideweiondebaswei… ndak pake capslock berapa mbak ? maaf… saya ada kelemahan untuk yang satu itu ^^

Huruf besar bukan berarti marah cuy… tapi penegasan aja…

iyoo… tapi baru saja akyu mencurahkan segala kegundahankyu tentang capslock. ndak bilang lu lagi marah… tapi mataku yaa siweur bacanya…

kaulah cintaku?

Kej. 4:7 Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya."

" Jangan bermain-main dengan DOSA sekali mencoba susah untuk melepaskanNya -

Kamu bisa melepaskan dia jika kamu bisa MENGATAKAN TIDAK UNTUK DOSA
kamu tidak bisa melepaskan dia karena kamu sudah berkata TIDAK UNTUK MELEPASKANNYA

ingat HIDUP cuma SEKALI
Jangan biarkan diriMu terjerumus ke dalam API yang kekal ,apa gunaNya kamu memiliki dia tapi pada akhirNya kamu mendapatkan siksaan yang KEKAL karena keinginan HATIMU!

Yes. 55:7 Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.

sis, mohon maaf, kalo saya salah monggo dikoreksi…
keyakinan sis untuk pindah keyakinan apakah karena rasa sayang sis kepada cowo itu
atau karena sis sayang sama Tuhan Yesus?

kok itu cowo keterlaluan yah?.. kan dia udah punya pasangan kok masih main api dengan wanita lain? menurut saya cowo itu bukan anak Tuhan yg baik…hanya bersembunyi dan memanipulasi pengenalan dia akan Tuhan, untuk mengelabui wanita…

sis…jangan jadikan cowo itu “berhala” buat sis, apalagi dia sudah memiliki komitmen dgn wanita lain, sis jg harus menghormati komitmen tsb walau hal itu sangat pahit

wuah… sis…konteks berhubungan dalam terang Firman harus ada kekudusan dan menghormati kekudusan satu sama lain…berhenti sis melakukan dosa itu… sis sendiri yg akan rugi nantinya…sis akan sulit lepas dari cowo itu, dan sis hanya dimanfaatkan saja sama cowo itu… kalo perlu sis…dorong dia untuk mengkoreksi perbuatan dosanya…minta ketemu sama tunangannya biar tunangannya tahu perbuatannya… jangan2 dia juga melakukan itu dgn tunangannya…dan menjadi budak nafsu bagi si jahat…

Sis… Tuhan Yesus mati ketika semua manusia masih dalam keberdosaan-Nya, sepanjang sis mengaku dosa sis, meminta pengampunan, bersedia dipulihkan-Nya…Ia yg setia dan Adil akan memulihkan kembali hidup kita… dan saran saya kali ini cari teman sharing rohani yg wanita juga…supaya sis juga tidak rentan dimanipulasi…

Kasih karunia dan kemurahan Tuhan Yesus selalu menyertai sis…hanya mungkin sis belum menyadarinya saja… Dia begitu dekat dengan sis… dihati sis Dia sedang menunggu sis membuka hati untuk Dia bertahta di hati sis

JLU

Ini sudah desember, cowoknya jadi nikah apa ndak?

harusnya jadi vic, cm ga tw tanggalnya…
klo tw tanggalnya enak kali ya bisa ikutan makan2… hehehhe…

*btt yuukk… :smiley:

hai…
biarkn yg berlalu ttp berlalu…
biarkn dia prgi…lbh baik sakit hati skrang drpda ntinya…
jlni hidup ini dengan sebaik-baiknya dr seblumnya…
smua yg km alami and berbuat, dri situ ambillah pelajarannya, agar bsa memperbaiki hidup ini dengn baik…so, sSEMANGAT YA…

Aku tau banget gimana perasaan kamu sekarang.
Gimanapun kamu udah terlanjur sayang dan merasa sulit.

Well,
Tapi sekarang semua juga udah terjadi.

Kamu harus bisa menyingkirkan perasaan kamu sama dia.
Sekarang dia udah/akan menikah.

Kamu juga nggak boleh untuk dekat sama dia lagi, atau kamu akan dianggap perusak rumah tangga orang.

Kamu boleh untuk tetap berteman sama dia,
Tapi tetap nggak boleh terlalu dekat atau jaga jarak. Apalagi sampai melakukan dosa.

Kaya yang Alice bilang,
Kalo sampe hamil, sapa yang mau tanggung jawab. Ya kan?

Soal perasaan kamu, kamu memang harus menahan rasa sakit itu.
Memang nggak enak, tapi itulah konsekuensi yang ahrus kamu terima.

Semangat ya!
Tuhan pasti akan menerima kamu, kalau kamu bertobat dan kembali ke jalanNya. Tuhan kan bilang bahwa DIA ke dunia bukan untuk menghakimi, tapi menyelamatkan.
Asal kamu mau membuka hati buat DIA.

Jbu