SimpleLogic for Moderator

Biodata SL :

  1. Non Kristen
  2. Otoriter
  3. Tidak Demokratis

Bwahwahwahwa ;D

Bisa aja nih si oom…

Vote donk

Oom ganteng gak? Mana sini liat potona.

hannah cantik nggak ? liat dulu potona

wadoh sesat…
iklan dirinya aja gene…
ono ono wae…
kalo gw vote, ntar gw dapet apa SL?

Yaaa Dapet moderator yang :

  1. Non Kristen
  2. Otoriter
  3. Tidak Demokratis

:angel:

;D jawaban yang sangat logis :afro:

waw…kayanya masih lebih baikan John Lennon deh…^^
pisss…

Vote donk Chrisma… kalau anda pilih saya peraturan ‘otoriter dan tidak demokratis’ di FK bisa berubah lho

Mendingan saya aja yg jadi moderator, dah pasti dah gue ban tuh nick SL. :smiley: :smiley: :smiley:

pilihan sulit niee…

atheis ?

wewww… kyana serangan dari pasar sebelah nich… dpasar mang kagak ada moderator yee ampe segitunya pengen jadi moderator lupakanstatusmodikusementaramodeon

@SimpleLogic,

Tolong perhatikan board description.
Ini hanya untuk pertanyaan seputar Kekristenan.

*Topik dikunci.