Simpan Mayat Puteri Kandung, Ibu Curhat Online

Jika sudah putus asa menemukan jawaban atas suatu pertanyaan, internet biasanya jadi andalan. Namun seorang ibu di Taiwan mengajukan pertanyaan yang menggemparkan di situs Yahoo, yakni apa yang harus dilakukan dengan mayat bayi perempuannya.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Senin (16/11/2009), sang ibu bernama Lee Yu-chan belakangan diketahui berusaha membekukan tubuh anaknya yang sudah meninggal selama empat hari dengan es. Si anak meninggal karena diduga kuat dianiaya oleh keponakan ibunya.

Anak balita yang bernama Lee Wan-yen awalnya mengaku pening dan kemudian beristirahat di tempat tidur. Namun beberapa saat kemudian, ia ditemukan sudah meninggal dunia.

Bukannya menguburkannya, sang ibu tidak bersuami ini menggelontorkan es ke mayat anaknya. Barangkali, dia tidak mau bertanggungjawab dengan kematian anaknya yang terjadi karena hal yang tidak wajar.

Saking bingungnya, dia kemudian malah curhat dan bertanya di internet. “Apa yang seharusnya dilakukan terhadap anak empat tahun yang sudah meninggal? Penting!” demikian pertanyaan yang diumbarnya ke portal Yahoo.

Berawal dari postingan inilah, polisi setempat akhirnya mengetahui kasus ini. Aparat pun segera mendatangi kediaman sang ibu yang ditangkap bersama dua keponakannya. Salah satu keponakan disinyalir kuat menganiaya bayi tersebut hingga meninggal dunia

Lah,
Kok ga dilaporin polisi langsung aja biar cepet ditangani.
Stres ni orag