Siapa yang mau masuk surga ?

marilah kita melakukan polling.

jawablah dengan jujur.

ayo partisipasi.

yg masuk surga adalah yg melakukan Firman ;D

ini yg mau atau yg masuk…coba bedain dulu fren… :mad0261:

bingung… dua2 pilihan masuk surga juga akhirnya…

Thread ini ada kaitannya dengan topik Ajaran tentang kemakmuran: mengelabui & mematikan ???

semua org kristen masuk sorga. penebusan yesus mengatasi segala dosa!! amen???

saia telah diragukan oleh iblis dengan segala kesalahan dan dosa bahwa saia tidak masuk surga sehingga melupakan keselematan yg merupakan anugerah TUHAN dan telah menjadi hak saia.

saia yakin semua orang kristen telah dan mendapat tempat disurga.:slight_smile:

tp posisi saia sekarang dengan jujur saia katakan setiap hari sama dengan point saia sebutkan diatas
sehingga saia setiap hari berjaga jaga.:slight_smile:

karena ada dua pandangan orang kristen

  1. orang kristen boleh kaya dan diberkati Tuhan
  2. orang kristen tidak boleh kaya

@lo2rest

  1. yes
  2. yes tdk boleh kaya karena telah dibuahi oleh dosa yaitu pelampiasan nafsu

Materblood sudah ikutan pooling ?

ikutan dong, kalau belum.

@lo2rest

belum ikut karena merasa dua dua nya salah wuakakaka :char12:

tp klo tetep dipaksa harus memilih

SEMUA MANUSIA JG JAWABNYA JG BAKALAN A nih saia vote A

wuih ada yang milih B— siapa orang nya ??? :scared0015:

@master

terimakasih sudah ikut bikin ramai pollnya

yang B, bagaimana bisa tahu ya, siapa yang milih itu.

hehehehe

sis Rita, flux, cosmic, SP, sudah atau belum ikutan polling ya ?.

memang saya beri pilihan yang extreme, biar seru

kalau pilihannya 1/2 - 1/2, yahh gak seru pollnya

kurang mak nyoss.

hehehe

@lo2rest and @ MasterBlood

  1. dah pasti
  2. loh kalo ternyata jalanya Tuhan sampe segitu extrim dan memang cobaan sampe segitu berat tapi masih dapat menjadi alat bagi Tuhan… gimana hayo??.. kan gol utama orng kristen kan surga…

diberkati di bumi dan masuk surga karena kasih karunia-Nya saja itu pilihan saya ^^
GBU

@mach

salam kenal brother…
iyah deh kata TUHAN begitu apa boleh buat namun kamsud saia

ada yang memilih hidup pilihan B…makanya bingung itu manusia super atau salah pencet kale yah.

karena manusia yang namanya manusia klo disuruh milih

pasti yang uenak semua mana mgkn yang menderita kecuali terpaksa keadaan dan situasi.

Efesus 2
2:1 Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu.

2:2 Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka.

2:3 Sebenarnya dahulu kami semua juga terhitung di antara mereka, ketika kami hidup di dalam hawa nafsu daging dan menuruti kehendak daging dan pikiran kami yang jahat. Pada dasarnya kami adalah orang-orang yang harus dimurkai, sama seperti mereka yang lain.

2:4 Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita,

2:5 telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita – oleh kasih karunia kamu diselamatkan –

2:6 dan di dalam Kristus Yesus Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di sorga,

2:7 supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

2:8 [b]Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,

2:9 itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.[/b]

SIAPA YANG MAU MASUK SURGA ?

Kalau tidak ada ANUGERAH ALLAH, yang masuk surga juga tidak dapat.

Allah bukan melihat kita , kaya atau miskin, pintar atau bodoh,
BUKAN KARENA PERBUATAN, KITA MENDAPATKAN KESELAMATAN.

Jadi kaya sebagaimana pun, kiskin sebagaimanapun, tidak mempengaruhi Allah untuk memberikan keselamatan pada manusia.

UNTUK DAPAT MASUK SURGA, HANYA ANUGERAH ALLAH.

Jujurnya sis, tidak ada satupun pertanyaan yang alkitabiah. sorry.

Karena Alkitab tidak pernah mengatakan seperti yang anda tulis pertanyaan di atas.

Masuk surga HANYA ANUGERAH TUHAN.

Bukan karena miskin dan kaya.

@rita

ayuk ikut polling nya…TS nya cm nyari itu. :coolsmiley:

Bro, tidak mungkin ikut, karena dua duanya saya tidak setuju. :cheesy: