[SHARE] KONY 2012 : Kejahatan Kemanusiaan Terbesar

Buat yg gak pernah dengar tentang Kony, Kony adalah nama belakang dari Joseph Kony, seorang KRIMINAL BIADAB berasal dari Uganda, Afrika. Joseph Kony berada di urutan nomer 1 di daftar kriminal di international court. What does he do?

Joseph Kony memiliki “army” bernama Lord’s Resistance Army (LRA) yg anggotanya adalah anak" dibawah umur hasil CULIKANNYA. Yes, dibawah umur nya ini bener" sangat dibawah umur, seperti 5 tahunan. Dan anak" kecil ini, yang cowok diberi senjata, dan yg cewek dijadikan sex slave. Para korban pembunuhan pertama para anak" culikan ini adalah orang tua mereka sendiri. Kony sendiri sudah “berkuasa” selama sekitar 27 tahun (seingatku) di Uganda dan sekarang sudah memindahkan “daerah kekuasaannya” di area Afrika yg lain. Dan “korban” culikannya, yaitu para anak", sudah mencapat 66,000 anak. Bukan orang dewasa, tapi anak-anak. How sad is that?

Invisible Children adalah sebuah group di Amerika yg memperjuangkan penangkapan Kony dan pembangunan di daerah lama yg dulu dikuasai Kony (Uganda). Mereka telah berjuang selama 8 tahun sebelum akhirnya didengar oleh pemerintah US, yg akhirnya turut membantu. Meski demikian, pemerintah US harus tau (atau tetap diingatkan), bahwa manusia juga peduli, untuk tetap melancarkan bantuan dalam penangkapan Kony ini.

Para anak" Afrika yang tinggal agak jauh dari perkotaan, hidup dalam ketakutan setiap harinya akan diculik. Mereka tidur di suatu bangunan besar bersama-sama (kayak sebuah hall gitu lho) bersama orang tua mereka etc. Hidup dalam ketakutan setiap hari. Beberapa yg udah tertangkap, mencoba untuk kabur ; ada yg berhasil, ada yg dibunuh ketika gagal / ketauan.

If you care, please, show your support:
Facebook page : Facebook
Website : http://s3.amazonaws.com/kony2012/kony-4.html

Video 30 menit ini dapat Anda tonton dan itu akan mengubah pandangan Anda :
KONY 2012

https://s-external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQCPA_fGq7lT_Tsl&url=http%3A%2F%2Fi2.ytimg.com%2Fvi%2FY4MnpzG5Sqc%2Fhqdefault.jpg

http://www.carillonregina.com/wp-content/uploads/2012/01/lords-resistance-army.jpg

http://www.shockmansion.com/wp-content/myimages/2012/03/LIKE-us-on-Facebook-430.jpg?9d7bd4

ini mah uda kelas kakap. yg kelas teri jg harus di promosikan kalo serius mau mencari keadilan hehehe.

nah yg kelas teri itu jumlahnya lebih banyak. org yg suka bakar2, perkosa & nge-bunuh di saat kerusuhan itu tuh masih banyak yg walk free. apalagi dalang di belakangnnya.

jangan fokus sama Kony atau koruptor aja dong. bosen jg. sekali2 liat yg cecere nya.

Jadi inget film Blood Diamond deh :slight_smile: