Sekte Saksi Yehuwa

Barusan ada seorang saksi yehuwa dateng kerumah saya tapi saya keburu buka pintu… terus dia mulai deh kotbah2 gk jelas padahal saya liat alkitab yang dia punya beda sama saya jadi mulai curiga gitu
trus dia bilang mau dteng lagi bsok2.
klo dia dteng sbaiknya gmana ya?

bilang saja terima kasih atas penjelasannya… namun kita memiliki pemahaman masing2 yang berbeda… dan tak perlu dipaksakan… dan kita memegang kepercayaan masing2 … terimakasih sudah datang dan bertamu disini… dan maaf bila kami tidak mau merubah pendirian kami…

Semoga mereka mengerti yaaa…^^

Saran saya…
sebaiknya mas kenalan dengan member disini yg namanya kangmas Jesuit Order…

nanti dia bisa membantu sampeyan menjelaskan betapa Saksi Yehuwa itu telah menipu jemaatnya sendiri…

eh… kecuali kalau dia salah satu anggotanya… ya berarti itu yang TIDAK MENIPU…

di-PM aja mas…
wawasan pengetahuannya sangat dalam kok teman kita ini…

Klo kamu merasa punya dasar iman Kristen yang baik dan mumpuni, diskusi tidak masalah. Tapi klo tidak, usir dengan halus dan sopan. Klo mereka ngotot, laporin sama pak RT atau satpam.

kalau datang lagi bilang saja alkitabnya beda,
kalau mau diskusi silakan tapi pakai alkitabnya yang dari anda

Oh pantesan mas Btanicus bilang surat Paulus kagak bener.
Rupanya mas yang itu punya versi Alkitab lain tapi masih malu-malu ;D

GBU

bilang aja begini : " SAKSI YEHUWA SESAT "
pasti mereka marah pergi tidak datang lagi,
itu perkataan jurus sakti mengusir penyesat,
harus kuat tegas, jangan lemah tidak tegas,
tak ada guna bicara dengan robot penyesat,
mereka sudah dicuci otak oleh ajaran sesat,
semakin debat semakin mereka datang lagi,
jangan terima mereka, harus tolak mereka,
harus tegas kata : " SAKSI YEHUWA SESAT "

wah, yg bener bro… emg bro J.O penganut Saksi Yehuwa…?
sy jd berminat nih…

Numpang nimbrng sebentar,

Hai orang orang Kristen, kita jangan sok seperti Parisi, dan sok jadi tukang mengusir mereka !

Belajarlah seperti pelaku Firman Tuhan di :

A. Yakobus 5:
19 Saudara-saudaraku, jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran dan ada seorang ( Bisakah anda ? ) yang membuat dia berbalik,
20 ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat,

ia ( bisakah anda ? ) akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

B. Yudas 23 : ( Bisakah anda jalankan ? )
23 Selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

[b]Hai penganut Saksi Yehuwa yang kami kasihi,
Silahkan anda renungkan / resapi Firman Tuhan yang bisa menyelamatan anda dan kami dari jurang maut / neraka di :

http://doktrinkeselamatankristen.com/

Cari : Himbauan Saksi Yahuwa mendapatkan Keselamatan sejati !

Tuhan Yesus mencari dan mengasihi serta memberkati anda sampai bila anda mau menerima-Nya.[/b]

Tuhan Yesus mengasihi anda !

Yang patut direnungkan dari ajaran ssy:

Anak memberitakan Bapa, Pribadi Bapa yang dikemukakan.

Roh Kudus bukan Pribadi tetapi tenaga aktif/kuasa Tuhan.

@cokolato, sebelum anda ketemu dengan ssy, maka pelajari dulu kitab ssy dulu baru anda bisa komentari dengan baik dan bisa diterima mereka. Terima kasih.

Ini saya kutib kitab ssy tentang Yesus ssy mereka :

  1. Pada mulanya Firman itu ada, dan Firman itu bersama Allah, dan Firman itu adalah suatu allah.
  2. Pribadi ini pada mulanya bersama Allah .
  3. Segala sesuatu menjadi ada melalui dia, dan tanpa dia, tidak satu perkara pun menjadi ada. Apa yang menjadi ada
  4. dengan perantaraan dia adalah kehidupan, dan kehidupan itu adalah terang bagi manusia.
  5. Dan terang itu bersinar dalam kegelapan, tetapi kegelapan tidak menguasainya.

Sudah jelas @cokolato. Allah diganti suatu allah ( a kecil )

Mohon anda coba buka Vebsite kami di :
http://doktrinkeselamatankristen.com/
Cari : Himbauan Saksi Yahuwa mendapatkan Keselamatan sejati !

GBU.

Allah atau allah sama saja pengertiannya, nama diri tuhan non kristen.

Mat 7:1 “Janganlah menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
Mat 7:2 Sebab dengan penghakiman yang kamu hakimkan, kamu akan dihakimi, dan dengan ukuran yang kamu ukurkan, kepadamu juga akan diukurkan.
Mat 7:3 Dan mengapa kamu melihat selumbar yang ada di mata saudaramu, tetapi tidak menyadari balok yang ada di matamu sendiri?

1Th 5:21 Ujilah segala sesuatu, pegang eratlah yang baik!

Saya pegang erat ayat ini, apakah Bro juga demikian?
Saya selalu berpikir apakah masih ada balok di mata saya?

Dari suatu organisasi yang mungkin di anggap tidak benar sekalipun; di dalamnya masih ada yang benar.

Apakah dalam kerajaan kegelapan ada setan yang benar, yang masuk surga ?

GBU

Yang saya lihat sih sebenarnya hanya perbedaan pemahaman…

@cokolato,
Allah (Bahasa arab) itu artinya God (Bahasa Inggris)
Allah (Bahasa Mandarin) San Di
Allah (Bahasa Jawa) Gusti
Tolong trejemahkan istilah Allah seluruh bahasa didunia ya ? Botak kepala anda @cokolato ! Jelas !

allah = berhala tau @cokolato !

Lalu soal hakim dan menghakimi ? ah saya gak mengerti omongan anda !

Kalau tau ajaran sesat ? oh itu perintah Tuhan kepada umat umatnya harus / wajib luar biasa harus dijalankan yakni di :

Yak 5:19-20
19 Saudara-saudaraku, jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran dan ada seorang yang membuat dia berbalik,
20 ketahuilah ( Hai @cokolato ) , bahwa [b]barangsiapa ( hai @cokolato bisa ? ) membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia ( Jika @cokolato bisa ? ) akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

Jelas @cokolato ? moga moga anda lebih mantep dan dewasa mengenai Firman Tuhan ![/b]

Komentar @cokolato : Ujilah segala sesuatu, pegang eratlah yang baik ?

Wah ini anda baru dijuluki hebat luar biasa @cokolato, saya angkat jempol keberanian komentar anda !

Nah kesempatan anda @cokolato menguji komentar kami @Rindu Kebenaran dengan benar dan waras lho ! di :

http://doktrinkeselamatankristen.com/ [b]

Cari : Himbauan Saksi Yahuwa mendapatkan Keselamatan sejati !

Terima kasih[/b].

GBU !