sedih...

pada tahun 2009 tepatnya pada bulan september, gw mendapatkan berita yg menyenangkan yaitu gw mw dibliin motor. setelah itu saya lagnsung mencari2 motor yg pgn di bli… dan pada bulan oktober ortu gw bilang gini katanya gw gk jd di bliin motor karena gw memang sudah punya motor… dan waktu itu tepatnya pada bulan november saya ad tes masuk SMA dan ortu saya bilang kalo saya mendapatkan ranking 1 di tes tersebut dan tidak membayar uang pangkal gw bakal lagnsung di bliin motor…

dan puji TUHAN saya mendapat ranking 1 dan bebas uang pangkal… tetapi sampai sekarang saya masih belum di bliin motor…

saya sangat sedih dan merasa bahwa smua ini tidak adil, tetapi saya masih tetap percaya bahwa suatu saat saya akan mendapat motor

saya minta usul dan saran dr teman2 supaya saya tetap tabah dan percaya bahwa TUHAN pasti akan dapat memberi saya motor itu

Gni deh… Ambil positif na… ^^

Skrg u bli… ok… Ntar bbrp minggu kmudian klo kluar model baru n lbh bgs gmn tu?? hahahaha… take the positive…

motor baru…memang ‘terlihat’ lebih bagus dibandingkan motor lama
tapi lebih baik punya motor daripada tidak punya motor
~yang penting motor kamu masih bisa berfungsi dengan baik :slight_smile:
Gbu

Puji Tuhan… orang tuamu cukup baik dalam mendorong dirimu untuk bersemangat belajar… kamu akan lebih bangga bila setelah kamu selesai studi semua kamu bisa beli kendaraan yang kamu mau…

Motor itu sebenarnya keinginanmu atau kebutuhanmu? kalau itu keinginanmu pasti tidak akan dapat. tp kalau Tuhan lihat itu kebutuhanmu untuk bisa melayani lebih baik, pasti Tuhan akan kasih…

GBU bro…

Tuhan memberi yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.

Mungkin aja motor kamu masih bagus dan masih tergolong “mewah”.
Bukan motor yang kalau di starter bunyinya “tewewewewprekepekepekepek”.

kamu sendiri juga udah punya keyakinan kalau suatu saat nanti kamu akan dapat motor. Tunggu saatnya.

Mungkin aj ortu lagi ngumpulin uang buat beliin motor yang jauh lebih bagus dari apa yang kamu minta.
Barangkali aja malah dibeliin mobil. ^^

Kenapa harus bersedih?

Nasib anda sudah sangat beruntung dan baik.

Anda memiliki otak yang encer.

Anda memiliki orang tua yang peduli dan perhatian.

Anda memiliki kendaraan untuk beraktifitas.

Coba anda bayangkan dulu orang-orang yang tidak pandai sekolah atau tidak pintar, tidak memiliki ortu (yatim piatu), tidak memiliki kendaraan alias naek angkutan umum kalo mau kemana-mana.

Anda sudah lebih dari mereka semuanya.

Bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

yah itu cuma sebuah penundaan aja, jd gak usah terlalu diambil pusing apalagi sedih

masih banyak yg mengalami beban yg lebih berat dr km