sayangnya Tuhan hanya menciptakan laki-laki buat perempuan..

andai ada makhluk hidup lain yang di ciptakan untuk perempuan,… bakalan dech nggak akan mw berurusan sama yang namanya laki-laki…
sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllll banget sama cow gw nech…
bingung harus bagaimana menghadapinya…
dia yg cemburuan, curigaan, tp g mau ngasi perhatian…
huhf…
udah sempet putus pun, tetep aja g ada perubahan sama tuch cow…
aq terima dia kembali karna aku masih sangat sayang dengan dia… apalg dia menunjukkan sikap yg menyesal dengan perlakuannya…
knp ada cow yang kayak gt cueknya sama ceweknya…
kalo nggak di hubungi nggak pernah mw ngubungi… padahal kalo udah di hubungi dia yg nanyak macam2…
kalo lama nggak ada ngabarrin dia, malah dia yg curiga…
huhf… :mad0261: :angry:

banyak kali akhir2 ni para perempuan kena tipuan laki2… apa karena laki2nya yang licik, atau cewe nya yang terlalu polos untuk di bodoh2in

Pengalamannya bro arranger ;D

wakakakakka… sssssssssttt jangan buka kartu :stuck_out_tongue:

hhhhhhhhhnmmmmmm

baru kemaren pendeta aja dah ngomong emang semua cowok itu bajingan…(sorry… terlalu jujur…) tp begitulah kata pendeta itu…
pendeta says “cow itu dibibir pujangga tp hati durjana…”…
:’/

hmmm, kalimat2 yang u tulis itu, u omongin deh ke cowo u… liat respon nya dia ky gmn… hehehe
tanya lah, mo dy ap, ap maksudnya… jangan ga jelas kaya gitu… jangan berat sebelah… klo dah ditanya trs co u bilang dy emang sifat nya ky gitu, pertanyaan nya langsung ke u, u mao ga punya cowo ky gt… hehe… cos perasaan cowo ma perasaan cewe kan beda… kadang cewe klo rasa sayangnya bisa diukur, misal rasa sayang kamu udah level 7, biasanya cowo msh di level 2… ntar MISALnya, putus, lebih sakit yang jatoh dr lantei 7 kan drpd jatoh dari lantei 2… hehe… jadi hrus lebih dipikirin lagi, jangan pake hati ajah, pake logika juga…heheh semoga membantu…

bodo itu pendeta. Yesus gimana?

:’( sama aja ga laki ga wanita

Gw 5x py pacar slingkuh semua, mungkin belom jodohnya.
ada juga temen gw (cewe), jadian lom ada seminggu diputusin tanpa sebab.
Balikan lagi, putus lagi, balikan lagi, putus lagi. Lebih dari 10x kali ntu orang.

Dan terakhir dia diputusin lagi lewat sms dgn alasan:
‘pengen aja’

Itu belom seberapa, masih beruntunglah kau

wah, judulnya ga Alkitabiah nih…
Wkwkwk
peace

tukar tambah aja non…wk…wk…wk…

kalo laki laki tidak buat perempuan
trus…
gawat dong^^

masa sich dibilang gitu,
anda yang salah dengar kali, atau lagi ngantuk.
pendeta anda yang bilang gitu dia itu co atau ce ?

Re: sayangnya Tuhan hanya menciptakan laki-laki buat perempuan…

Tuhan menciptakan laki laki dan perempuan itu baik adanya.
kok anda gak bisa menerima ciptaan Tuhan mengenai laki laki ??

Wah, wah, waahh… pendeta yang ngomong gitu kayaknya terbawa lirik lagu deh.

lelaki buaya darat…wkwkwkwk
padahal aku dw co^^

kalau semua cowok gitu bagaimana dengan papa/bpk u? :ashamed0004:

sayangnya papa ku juga menegecewakan ku bro…:frowning:

maaf ya cow2… pada nggak terima nech kaykanya…hehe
namanya juga curhat… :slight_smile:

it’s ok sis astry… namany jg lg curhat…

toh yg di maki2 bkn co2 Fk kn?
kl co2 Fk ga ad yg begitu, semuany baek2 (salah satuny saya)–> Ujung2 ny promosi…

wkwkwk… ^^ becanda…

apakah ortu / pap mengecewakan
atau anda yang mengecewakan

papa kamu baiklah, moso mengecewakan

right or wrong he is u father