Saya pengen bunuh papa saya

Terserah kalian mau membela siapa tapi saya sudah 1000000% muak dengan hidup saya.
Papa saya sudah mungkin di guna-guna jadi seperti gila cewek dan gila seks. Setiap hari dia chattingin banyak cewek dan ada 1 yg mungkin dia pacarin.
Lalu saya sering banget lihat dia nntn video porno setiap hari dan dia gak malu nontonnya. Otaknya udah gak jaln, klo di ajak ngomong gak nyambung seperti aneh gitu.
Kalau kalian liat tv mungkin suatu hari saya akan di tangkap sebagai pembunuh, saya pengen bunuh dia skarang juga.
Mama saya tulangnya sampai retak di pukulin olehnya.
Dahi saya di jahit karena di lempar tmpat minum kaca yang tebal.
Dia udah gila, saya bener2 pengen bunuh dia.
Mungkin saya akan coba santet dll
Karena saya sudah berdoa ratusan kali dan Tuhan sepertinya bisu, saya sudah jijik banget setiap ketemu dengan dia.
Maaf kalau tulisan ini bikin mood kalian buruk, tapi saya sudah gak kuat lihat ke jijikan ini. Dan ini nyata. Saya pengen tulis nama papa saya tapi nanti saya bakal kebawa bawa, apalagi ini masalah selingkuh dan pelecehan sama mungkin banyak cewek.
I dont know what to do…

Pertobatan tidak datang dalam waktu semalam, ayah kamu masih hidup dan masih berkesempatan bertobat, kita hanya bisa berdoa memohon agar tangan Tuhan Yesus membuka hatinya.

Ada seorang ayah yg tdk pulang2 ke rumah selama 2 tahun krn kumpul kebo dgn seorang gadis, sesudah 2 thn bosan dan uangnya habis dikuras baru dia “dilepaskan” oleh gadis tsb. untuk pulang ke rumah, menyesal tetapi belum terlambat, disinilah peran keluarganya yg sangat penting utk mengampuninya dan memberikan kesempatan, spt Tuhan memberi kesempatan bertobat agar bisa mengampuni kita semuanya.

Welp, KDRT nya sudah kelewatan. Kalau kubilang beri kesempatan pasti sist dan mama sudah berikan berulang kali. Sist kontrol emosi, sebisa mungkin jgn direspon dgn amarah. Papa kalau diberi nasehat malah marah. Ya, I know! Papa sedang asyik tdk mau diganggu, makin dinasehatin makin marah meledak-ledak. Pada titik ini kekerasan fisik kerap terjadi bahkan hingga merenggut nyawa.
Sist kalau salah langkah bisa berbahaya. Lapor polisi saja!

kalau sudah KDRT parah, minta bantuan pihak berwajib

Kalian harus secepatnya ke luar dari situ.

Tuhan sudah katakan dlm firmanNya: Keluar dari kumpulan orang-orang yg tidak benar, jangan berusaha memperbaiki.

Kl sudah terjadi kekerasan, maka harus get out of there.

Terus jika dilaporkan polisi yg ngasih makan sopo ? apa boss NicMus ?

Enggak,

TSnya cewe apa cowo sih? kok kasar banget sikapnya wkwkwkwkwk bunuh2an lagi ihhhh atuttt