Salah masuk gereja pasti ke neraka

Waspadalah ajaran sesat

ya kita harus waspada terhadap ajaran sesat yang makin menggerus iman Kristen. Saksi Yehova tidak henti-hentinya terus menorehkan pengaruhnya. Semoga umat Kristen makin kokoh dalam mengenal Kristus.

Re: Salah masuk gereja pasti ke neraka

ya pasti,

klo datang ke gereja setan → neraka

Betul sekali, bro. Cuman, tolong tanya, gereja mana yang anda maksudkan? “Gereja” sebagaimana yang tertulis dalam Wahyu, atau “gereja” menurut pengertian organisasi yang anda ikuti?

Ajaran sesat itu adalah lembaga gereja yg merasa dpt memberikan keselamatan,
padahal gereja itu adalah orang percaya itu sendiri yg merupakan Bait Allah
jadi di lembaga gereja manapun org percaya itu berada, kalau dia hidup sbg org percaya,
maka dia akan selamat, karena dia adalah gereja/Bait Allah dan bagian dari Tubuh Kristus
GBU all

kamu baca threadnya :

Re: Salah masuk gereja pasti ke neraka

nah menurut kamu yang mana ??

lho koq anda yang sewot?

memangnya anda merasa TS sudah masuk “gereja” yang benar? Benar menurut siapa?

menurut kamu ?? :cheesy:

jiah…
lha koq malah “menurut saya”?

numpang nimbrung y teman2…menurut sy sih gereja yg sesat yg kitab nya berbeda…otomatis ajarannya jg menyimpang comot sana comot sini cuma buat mencari kebenaran semu…selain itu yg menganggap Yesus bukan Tuhan termasuk yg tdk mengakui Allah Tritunggal…sebenarnya sih masih banyak…tapi kalo dua itu terpenuhi udah bisa d sebut sesat. Jbu.

Perbedaan kitab bukan patokan tunggal, bro. Biar satu kitab juga kalo dipahami secara berbeda anda juga sudah tersesat kalo ngikut pemahaman yang salah.

Ibarat peringatan di lembaran uang kertas, antara dibaca “Barangsiapa” atau dibaca “Barang siapa” bisa bikin orang kesesat juauuuuuh, bro.

justru itu. …jika penafsiran yg salah saja sudah tersesat… .apalagi yg jelas2 punya kitab sendiri…JBU.

waduhhh… baru tahu saya… klo salah masuk gereja pasti ke neraka… gimana caranya yahhh…??? emank gereja bisa menjamin masuk surgakahhh…??? atau gereja yang benar adalah pintu surga jadi klo salah gereja salah dapet pintunya jadi pintu neraka… ^^

na yang diomongin di sini mah yg kitabnya satu. bukan dua…

banyak gereja (organisasi) yang merasa gitu, kan, bro?

jika banyak gereja mengajarkan hal demikian dan umatnya menurutinya maka seberapa banyak kah umat TUHAN yang berada di kegelapan dan semakin lama semakin dibawa jauh ke dalam kegelapan…??? padahal cahaya TUHAN itu indah, bersih dan kudus… tanpa rasa benci, iri, dan saling membandingkan dan saling menyalahkan… jangan sampai ketika air itu datang maka hanyutlah semua rumah yang berdiri di atas pasir…

sayangnya anda kurang mempelajari nubuatan dalam Wahyu, bro, di mana disebutkan bahwa pada akhirnya seluruh dunia akan menyembah binatang dan patungnya.

masa sich ?? :cheesy:

sumprit dah…demi segala yg pake demi-demi.

he he he :cheesy: :cheesy: :cheesy: