Rasa Suka,Cinta, dan Sayang,yg mana yg kamu alami,.

di hadapan orang yang kita cintai,
musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah.
di hadapan orang yang kita sukai,
musim dingin tetap saja musim dingin,
hanya suasana lebih indah sedikit.

di hadapan orang yang kita cintai,
jantung tiba-tiba berdebar lebih cepat.
di hadapan orang kita sukai,
kita hanya akan merasa senang dan gembira saja.

apabila orang ynag kita cintai menangis,
maka kita akan ikut menangis desisnya.
tetapi jika orang yang kita sukai menangis,
kita hanya akan menghibur saja.

perasaan cinta itu dimulai dari mata,
sedangkan suka dimulai dari telinga.
jadi, jika kita ingin berhenti menyukai seseorang,
kita cukup menutup kedua telinga kita.
tetapi, apabila kita ingin mencoba menutup mata dari orang yang kita cintai,
maka cinta itu akan berubah menjadi tetesan air mata,
dan terus tinggal di hatiku
dalam jarak waktu cukup lama…

Tetapi, selain rasa suka dan cinta,
ada perasaan yang lebih mendalam,
yaitu rasa SAYANG…
rasa yang tak pernah hilang secepat rasa cinta,
rasa yang tak mudah membuat kita berubah.
perasaan yang dapat membuat kita berkorban
untuk orang yang kita sayangi
dan mau menderita demi kebahagiaan orang yang kita sayangi.

Cinta ingin memiliki
tetapi rasa sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia,
walaupun harus merasakan kehilangan…

nb: note from someone to someone…
Shy… :afro:

jadi pilih yg mana sist??

pilih yg kita sayangi dan menjadi cinta yg sbnrny…

dan jika prtanyaan yg sama…apa yg dipilih bro?
:slight_smile:

perbedaan cinta suka dan sayang…

kalo baru suka makan nasi goreng oseng2 di jalan…
kalo udah sayang… ada kemajuan makan bakso di ruko2…
kalo udah cinta… makan Mc.D di mall2…
hahaha…

hahaha…
:smiley:

kalo dah nikah disuruh masak di rumah

Wew…
Cinta hanyalah sebuah kata, sampai suatu saat seseorang datang, dan memberinya sebuah arti.

kalau datar-datar aja itu namanya apa ya? :smiley:

dataran lha kak there…wkwkwk…
kidding…

perlu banyak belajar buat ngebedain ketiganya… :ashamed0004:

eh pinter… 100 buat jes…

kalo datar2 ajah…ya hanya biasa saja…
tak ada rasa apapun…mungkin hanya rasa teman…
:slight_smile:

kalo naik turun(hari ini ada rasa, besoknya gak ada) namanya apa?? :ashamed0004:

bakat playgirl :stuck_out_tongue:

hehehehe
mungkin agi kasmaran

weeeeewww…
kena deh diriku… haha…
hanya ada rasa kk, tapi gak pernah diteruskan menjadi suatu hubungan yang nyata…
wkwkwkwk
*btw aku setia lho…wkwkwkwk…
promosi… ;D

@ milka : haaaaa… kasmaran itu apaan yak?? :ashamed0004:

ahahahaha
da yg promosi

ya gitu d

hehehehe

wah milka masih kecil udah tau ya yang namanya kasmaran…
aku aja yang udah gede belum tau… hahaha :tongue:

yg pnting saling percaya

Yang penting saling mengasihi…

semua pasti akan di alami…awalnya suka…terus naik ke cinta…kalo emang serius maka jadi sayang…akhirnya komitmen untuk saling mengasihi (tapi itu kalo nyampe) ;D