Raih Prestasi 2010 dengan Optimisme dan Stamina Prima

Dear all,
Pa kabar neh setelah hampir satu bulan menjalani tahun 2010? Apakah resolusinya dah mulai berjalan??? Keep spirit yach…
Regard,
Maymay

:slight_smile:
Selamat Tinggal tahun 2009 dengan segala duka dan sukanya. Selamat Datang tahun 2010. Meski diliputi cuaca mendung bahkan hujan deras, sesekali muncul matahari dengan sinarnya yang terik dan amat menyengat, tidak berarti kita harus pesimis dalam menatap masa depan dan bermalas-malasan dalam menjalani kehidupan. Sebagai orang yang beriman yang diserahi banyak tanggung jawab, kita harus optimis dalam menjalani kehidupan di tahun 2010. Sebab, orang beriman harus selalu berprinsip, Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu. Tahun depan harus lebih baik dari tahun ini.
Untuk bisa bersikap optimis dalam menjalani kehidupan di tahun 2010 salah satunya adalah dengan memiliki stamina yang prima sehingga kita dapat terus bekerja keras dan pantang menyerah. Stamina prima akan kita dapatkan apabila kita menjaga tubuh dengan berolah raga yang teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, halal, berprotein serta mengandung vitamin yang dibutuhkan serta beristirahat secara baik. Itu sebabnya, meski di awal tahun 2010 ini kita selalu menghadapi cuaca buruk berupa suhu udara yang lebih dingin, hujan deras diselingi angin ribut bahkan petir yang saling bersahutan, bukan berarti kita harus menghentikan kegiatan olah raga. Olah raga di musim hujan atau cuaca buruk tidak harus berlari-lari di lapangan terbuka atau jalan raya yang becek melainkan dapat dilakukan dengan berlari-lari kecil atau jalan kaki di sekitar rumah serta melakukan gerakan senam kesegaran jasmani (SKJ) seperti yang pernah kita lakukan ketika bersekolah di SD (sekolah dasar) atau Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Olah raga yang teratur meski berupa SKJ bila diimbangi dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan istirahat yang baik dapat meningkatkan gairah dalam bekerja dan beraktifitas. Bila kita tidak memiliki waktu dalam mencari makanan dan minuman alamiah yang sehat yang mengandung vitamin serta protein yang dibutuhkan tubuh, tidak ada salahnya kita mengkonsumsi minuman energi yang tidak sekedar memberikan rasa segar tapi juga dapat meningkatkan stamina yang mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta mengandung 7 (tujuh vitamin) yang diperlukan tubuh seperti B1, B2, B3, B5, B6, B8 dan B12. Menurut berbagai artikel dan penelitian kesehatan, kandungan vitamin B kompleks berperan menyediakan energi serta proses pembentukan sel darah merah. Yang tidak kalah pentingnya, minuman energi tersebut harus mendapat ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Dalam mengkonsumsi lihat aturan pakai. Minuman itu tidak perlu harus produk luar negeri (import).
Dengan optimisme, kerja keras dan terus menjunjung tinggi kejujuran, prestasi akan terus kita peroleh di tahun 2010. Selamat Tahun Baru. Semoga Sukses menyertai Anda…