Putus cinta ,jangan bunuh diri

Cinta ini membunuhku…

Capek ma cinta eros !!

iya benaaaaaarrrrr… setuju!!
hahahaha

waktu baru pertama kali diputusin, rasanya gilaaaaaa banget!!
sekali kalinya gw diputusin, sama orang yang bener2 gw serius lagi!!
hahahaha

tapi untung si ga sampe pengen bunuh diri
karena wkt itu uda sampe ga ada rasa kali ya, sampe bunuh diri jg ga inget :smiley: :smiley:

ya, dengan berjalannya waktu… rasa sakit itu perlahan ilang ko…
tahan tahanin aja… emang ada saat saat menggila nya ko… hahaha
emang kalo lupa sih ngga, tp uda ga terlalu sakit lagi lah…

gut luck bro dan sist yg baru patah hati! :smiley:
Gbu alwayz

setuju banged …!!!

:slight_smile: :slight_smile:

Putus cinta?? bunuh diri??
ohh No…

jk se2org dah putus, bersyukur lah… mungkin Tuhan dah ijinin qm putus ma pacar qm n Tuhan akan pertmukan yg lbh baik dari sebelumnya…

putus cinta, bkn berarti dunia akan berakhir… heheh…
Tuhan akan kasi yg terbaik… percaya ajah…
JBU

Kalo gak mau putus mending gak usah pacaran aja, maksudku gak usah jadian…

kalo putus ama calon potensial…wah ini memang berat rasanya…
http://vz.iminent.com/vz/f63f5b58-5c96-452e-9131-471e0c1413bd/1/wet.gif

Wah kalo itu sih gak ada penawarnya bro… Serasa kiamat lebih awal…

iya bung, klo ga putus, taun depan merit deh… Huaaaaaaa… hehehe
tp jangan mpe bunuh diri ye, mending merit diundur, drpd ga sama sekali :stuck_out_tongue:

yahh…pake acara bunuh diri lg…susah2 dilahirin…dirawat…hanya gara2 putus cinta…!!!

bukan anak Tuhan bgt sihhh!

yaaa sedihhh sih emang wajar…tapi klo sampe bunuh diri…lebih dari ga wajar itu…

mangkanya bnyk beajar dari orang2…yg berhasil hidupnyaa…supaya erbuka tuh pikiran…

bunuh diri bukan jawaban dari suau masalah…tapi…membuat masalah baru yg makin susah…sampe imbasnya ke org lain…

kl situasinya kaya lea gmn yak??

Ngomongin soal patah cinta jadi ke patah hati :happy0062:, pasti ga akan lepas dari yang namanya cinta. Kalo sudah ngomongin soal cinta, maka ceritanya panjang neh. Tul ga? Dari awal mula manusia diciptakan sampe nanti hari kiamat, cerita tentang cinta ga akan pernah bosan diperbincangkan dan ga akan pernah hilang ditelan zaman. Cerita cinta memang ga selamanya indah. Kadang ada yang berakhir dengan tawa, ada juga yang berakhir dengan linangan air mata. Dan patah hati adalah salah satu ending dari cerita ini. Yup. Bad ending (ihiks……ihiks sedih sekali :’().

Kata Bang Meggy Z sih :tongue:, patah hati itu lebih sakit daripada sakit gigi :D. (kok jadul banget ya…hehehe ;D). Tapi yang paling bener adalah patah hati itu lebih sakit daripada ga patah hati (yeee… ya iyalah!). Nah, kalo sudah kena yang namanya patah hati, hidup serasa mau kiamat, langit runtuh, bumi seakan gelap meskipun ada mentari yang bersinar. Hari-hari terasa sepi karena ga ada pujaan hati. Hati ini tersiksa, seolah mendapatkan penyakit langka yang ga akan pernah ada obatnya. Diri ini semakin sendiri, tidak ada teman yang menemani. Dan kalo sudah begini seakan tidak berguna lagi hidup ini, dan hanya ingin mengakhiri. Terlalu didramatisir nih. Terlalu.

Apa emang bener begitu, kalo kita patah hati? Apa ga ada harapan lagi yang tersisa hingga kita harus mengakhiri hidup???