Presiden SBY Tegur Dewan Sidang Yang Tertidur....

ya ampyuuun deh… kemaren liat berita sekilas di Metro TV bikin ketawa ajah… masa anggota dewan rapat yang dipimpin sama Presiden SBY tertidur dengan gaya tangan dipegang di jidat seolah2 lagi mikir padahal tidur… tiba2 Pak Presiden SBY langsung tegur: “coba itu bangunkan yang tidur, coba! iya, yang itu!!!” ;D dan tiba2 kamera wartawan menyorot… :char14: :2funny: kalo aku digituin sih malu abissss… langsung Pak Presiden SBY bilang: “malu anda sama rakyat yang memilih anda, DOSA anda sama rakyat yang udah milih anda, di sini kita membicarakan tentang gimana rakyat bisa sejahtera, anda malah tidur, dosa, malu anda!”

aku salut sama Pak Presiden SBY, banyak sebenernya yang ngga suka dengan beliau karena di era pemerintahannya banyak yang terjadi dan semua rakyat menjerit, tapi taukah kita kalo sebenernya kekacauan yang terjadi di INDONESIA bukan terjadi karena SBY menjadi Presiden saat ini…? pernah kakak rohani saya bilang kalo kita ingin melihat keberhasilan kita dalam pelayanan itu tidak langsung terlihat pada saat kita melayani tetapi 2 periode ke depan setelah kita melayani. jika buruk maka pelayanan kita memang buruk, jika bagus maka pelayanan kita 2 periode sebelumnya bagus…

bisa dihitung 2 periode pemerintahan sebelum Bpk SBY itu sapa ya?.. :rolleye0014: ah… ngga mau menghakimi ah… tapi aku cuma mo bilang kepada Bpk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono:
Saya Salut Kepada Bapak Presiden…!!! setiap pagi saya melihat barisan Bapak melewati rute saya di Cibubur, saya ngga berpikir Bapak pulang dan istirahat berapa lama tapi yang jelas saat saya berangkat subuh Bapak sudah ada di jalan… tugas berat membereskan kekacauan di negeri ini, tapi saya berdoa kepada Tuhan Yesus, karena Bapak adalah Wakil ALLAH di negeri ini, supaya hikmat, kekuatan serta kebijaksanaan terus melimpahi Bapak SBY!!!. AMIN.

maju terus Pak !!! dan GBU :slight_smile:

Muladi: Wajar, yang Tidur Itu Kencing Manis

JAKARTA, SELASA - Meskipun sempat menghentikan pidatonya di forum konsolidasi kepala daerah di Gedung Lemhannas, Jakarta, Selasa (8/4), untuk sejenak marah karena beberapa peserta tertidur, kemarahan itu tidak berlanjut. Gubernur Lemhannas Muladi menganggap kemarahan Presiden biasa saja. “Tidak apa-apa. Yang tertidur itu sakit kencing manis. Presiden marah hanya sepintas, tidak berlanjut. Manusiawi,” ujar Muladi.

Menurut Muladi, sebelum pembekalan oleh Presiden, seluruh peserta konsolidasi sudah diberikan tiga larangan. Pertama tidak boleh mengaktifkan telepon selular dan ber-SMS. Kedua tidak boleh mengantuk selama pembekalan. Ketiga tidak boleh interupsi.

Meskipun Presiden minta agar peserta yang tertidur tidak diluluskan, Muladi tetap akan meluluskannya. “Teguran langsung oleh Presiden itu cukup keras. Itu sudah merupakan sanksi sosial luar biasa. Beda kalau yang ditegur ndableg,” ujarnya.

Pembekalan diikuti sekitar 130 peserta dan dimulai pukul 08.00WIB di ruangan yang sejuk berpendingin ruangan.

sumber: kompas.co.id
http://www.kompas.com/read.php?cnt=.xml.2008.04.08.10383874&channel=1&mn=1&idx=1

Pidatonya “Dicuekin”, Presiden Marah

JAKARTA, SELASA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghentikan pidatonya dalam pembekalan kepada peserta forum konsolidasi pimpinan daerah, bupati, wali kota, ketua DPRD kabupaten/kota di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta, Selasa (8/4), karena mendapati peserta yang mendengarkan pidatonya tertidur.

“Itu coba bangunkan yang tidur itu. Kalau tidur di luar saja!” ujarnya menunjuk pimpian daerah yang masih terlelap tidur.

Masih mengarahkan pandangan kepada peserta yang tertidur, Presiden yang tengah berbicara tentang penghematan anggaran menghentikan sejenak pidatonya untuk menegur yang tertidur. “Pimpinan bagaimana dapat memimpin rakyat kalau tidur! Malu dengan rakyat yang memilih. Untuk mendengarkan pembicaraan untuk rakyat saja tidur! Jangan main-main dengan tangung jawab. Berdosa, bersalah dengan rakyat,” ujarnya.

Presiden minta peserta konsolidasi yang tertidur tidak diluluskan karena masuk dalam kategori pemimpin yang tidak bisa mengendalikan diri. “Lembaga yang bisa meluluskan pemimpin yang kepribadiannya jelek akan menjadi racun. Jangan diluluskan. Bukan karena tidak pandai, tetapi tidak bagus kepribadiannya,” ujarnya.

Pembekalan oleh Presiden dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri juga sejumlah menteri dan pejabat terkait. Kemarahan Presiden memang selalu muncul ketika sedang berpidato, para pendengarnya tertidur. Di Istana Negara, beberapa kali Presiden juga kerap marah dan menegur peserta yang tertidur.

sumber: kompas.co.id
http://www.kompas.com/read.php?cnt=.xml.2008.04.08.09591134&channel=1&mn=1&idx=1

Baru pidato aja Tidur, apalagi mimpin negara hehehehe, pantesan negara ini jalannya kaya lagi “tidur” ga jelas mau kemana arahnya :indifferent0023: jadi ngantuk (kok ike jadi pengkritik welehhhh :mad0261:)

Di gereja gw juga pernah ada pendeta yang marahin usher dari mimbar gara-gara ketiduran… he he he… :ashamed0004:

Ga hanya presiden yang marah, saat beliau pidato ada yang tertidur…
Ga hanya pendeta yang marah, saat ada usher yang ketiduran…
Tuhan juga mengingatkan murid-Nya yang tertidur saat Dia sedang bergumul dalam doa.

Markus 14:37
Setelah itu Ia datang kembali, dan mendapati ketiganya sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Simon, sedang tidurkah engkau? Tidakkah engkau sanggup berjaga-jaga satu jam?

Ya, berita kemarin jadi pelajaran tersendiri buat aku pribadi…
Tuhan pake cara lain lagi untuk ingetin aku yang suka ngantuk… :indifferent0023:

gak sopan memang kalo kita ngantuk / tidur saat orang lain ngomong. Pasti artinya kita tidak menghargai orang yang berbicara itu.
Apalagi sama Tuhan (baik itu dalam ibadah, doa, atau perenungan kita pribadi). Ayo mari kita bangun & jangan malas.
:char17: wake up… :ashamed0002: :cheesy:

hehehe…
udah liat,malah sama dosenku dijadiin bahan diskusi kuliah ;D ;D

marahin az yang pada tidur ketika waktu sidang bila perlu langsung di pecat az…:smiley:

masa jadi wakil rakyat kerjanya cuma 4 D doang…:smiley:

wakakakw…wakakaka…wa…wak.kkk.ka…

Ngantuk boleh aja.tapi waktunya kurang tepat.sekalian aja dia bawa bantal sekalian. Kalau aku jadi SBY pasti udah aku lempar pake botol Aqua :wink:

wajarlah … lelah memikirkan yang tidak jadi di kenyataan… makanya mimpikan aja sambil tertidur… biar kebayang jadi adanya. whuahuaha !!