Poltak vs Hotman, Adu Mulut di TVOne.... Ngakak

Ruhut vs Hotman, Adu Mulut, Dijamin Ngakak :happy0071: :happy0071:

Ruhut vs Hotman (indonesia lawyers club)

Laga(k)nya lawyers ndeso :mad0261: shame on 'em

pimpinan,…

Khusus untuk hotman vs Ruhut, hotma sitompul itu,… karena emang dari dulu sudah ada persaingan ketat diantara mereka, dan akhirnya jadi masalh pribadi.

duet 2 org bersaudara sitompul itu lebih berhasil mendominasi persaingan dengan bang hotman, karena mereka berdua bisa lebih dekat dngan org org yg bermain diranah politik.

hubungan yg panas ini lah yg akhirnya dimanfaatkan oleh wanita yg mengaku sebagi istri pertama ruhut untuk pake jasa hotman menggugat sang suami,ya kan.

soal debat kusir dan “bela mati” klien sudah terjadi sejak dulu… biar kalo diliat org pamornya jadi keliatan hebat… walaupun logika berpikirnya aneh2.

Masih inget ga kasus tommy suharto? Itu satu2nya kasus yang ada PK kontrak PK ! aneh ya negeri ini.

wong mereka debat , duitnye uda se abrek2 sante2 aje wong lambe, lambe gw heheheheh katenye, yg repot uda susah malah adu mulut debat2 gitu aduuuh , cepek deh liatnya,

kayaknya Pinter tapi keblinger

"diluar Negri ada ngk yaa debat2 kek gini

saya ada nonton ini…
memang ngakak waktu itu… :slight_smile:

pa gak malu ya, di tonton seluruh indonesia :char12:

kapan naik ring ?

kata lawyer pribadinya mereka (lawyernya lawyer), naik ringnya sesaat sebulum naik mobil jenazah :cheesy:

kapan naik mobil jenazah ??

Sis ,

pertanyaan “kapan” itu never ending question yg tak mungkin ada jawaban eksaknya… gaya praktisi hukum / politisi debat!

Lebih baik cara mereka hidup itu dijadiin bahan pembelajaran / pengetahuan kita:… gini…

Bagi lawyer itu, ada semacam prinsip kerja : “maju tak gentar, membela yang bayar”… biar keliatan hebat, kalo adu mulut jangan sampe kalah… Kalo didepan kamera bisa sandiwara berdebat sama jaksa, polisi hakim dll, dibalik layar bisa makan bareng… atur ini itu! didepan publik, masing2 mainkan perannya sendiri2.

Semua dokumentasi persidangan, harusnya diketik sama panitera pengadilan, tapi realitanya, isinya bisa diketik ulang sama tim lawyer, jadi isi redaksi dokumentasinya bisa disetel sesuai kemauan tim lawyer… gimana ngerubahnya, tinggal koordinasi sama paniteranya dong. KUHP = Kasih uang Habis Perkara.
Indonesia gitu lho!!!

Manfaatnya, bisa dipakai untuk kepentingan banding dan kasasi.

Kalo casenya tidak menyangkut publik figure, dan hanya orang pribadi, bukan korporat … kemungkinan besar tersangka akan jadi bahan pemerasan! oleh mereka2 yg bermain didunai hukum itu! mulai dari petinggi sampe ke pegawai rendahannya, semuanya perlu “dibayar”

Coba deh cek sama kawan2 dekat sis yg kerja didunia “hukum” itu… boong kalo ga tau! jamin 100%.

lucu ye… tapi kadang masalah pribadi kagak bisa lepas sama masalah umum, jadi kudu profesional mah kate orang pinter baik di forum2 atau di tempat umum, masalah pribadi kagak boleh ikut2an ye ;D ;D ;D

Poltak vs Hotman, Adu Mulut di TVOne… Ngakak

lagi time out ya

sepi.

mana tvone

Hotman Paris, pernah memamerkan mobil2 mewahnya dan dia bilang semua mobilnya berplat nomor 666 apakah dia pengikut iblis?

cari sensasi tuh :cheesy:

mana yang menang ?? :cheesy:

Setan alas yg menang :char12:

emangnya ada ?? :cheesy:

mampir disini…wehh…santai ngebahas…yng lagi rame jadi sorotan publik rupanya ya…antar 2 orang batak lagi.

Coba dah simak ulangan Indonesia Lawyers Club Minggu ini tgl 18 Nopember, Si Hotman,Elfa Syarif,Farhat Abas mati kutu sama Yoso Diningrat ,lebih seru ada gebrak meja segala dalam topik “Narkoba dikalangan Istana”

soalnya ada yang lolos dari huk mat