Polisi Takut pada FPI ???

Silakan mengomentari berita berikut :ashamed0004:
sebuah buktikah polisi takut terhadap FPI ?

[QUOTE]Sabtu, 07/08/2010 12:21 WIB
Konvoi FPI
Polisi Tak Tilang Anggota FPI yang Tak Pakai Helm
Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - Konvoi Pront Pembela Islam (FPI) dari Jalan KS Tubun hingga Monas memang berjalan cukup tertib. Namun sayangnya, banyak peserta konvoi yang mengendarai motor, tidak mengenakan helm.

Pantauan, konvoi dalam rangka Milad ke-12 itu berawal di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat.
Selama di perjalanan menuju Monas, tidak ada gangguan yang berarti akibat pawai FPI itu. Tidak ada juga yang menerobos jalur busway. Konvoi kali ini dijaga oleh anggota Brimob yang mengendarai motor trail.

Sebagian pemakai jalan lain mengalah minggir untuk memberi jalan peserta konvoi. Boleh dibilang pawai berlangsung sangat aman.

[B]Meski banyak yang tidak mengenakan helm, peserta pawai terbebas dari tilang polisi. Tidak ada satupun kendaraan yang diberhentikan polisi dan ditilang.

Padahal sebelumnya, polisi berjanji akan menindak anggota FPI yang tidak mengindahkan aturan lalu lintas.[/B] (ken/ndr)
[/quote]

takut kejadian kaya di tanjung priuk kale sob :smiley:

Dalam acara ulang tahun FPI kemaren di hadirin oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Kepala Polisi Daerah Metro Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya), Inspektur Jenderal Timur Pradopo. Selain itu juga hadir Ketua Persatuan Artis Sinetron, Anwar Fuadi.

Saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri ribuan anggota FPI, Anwar Fuadi meminta maaf atas kasus Ariel.

Pemerintah, Polisi dan tokoh masyarakat kini pada takut sama FPI. Benarkah?

hmm bisa bisa jadi isu politik yang hangat ni :slight_smile:

Seharusnya FPI yg mohon maaf. Pakai ancem2 (dalam kasus Ariel) apa bukan melanggar hukum?

ancaman terhadap ancaman… ribet juga

Manusia sudah mulai kembali pada masa purba. Yang kuat, dialah yg berkuasa. Hukum tdk berlaku lagi.

wah…kalo kondisi spt ini dah ngga sehat

udah terlanjur adem ayem wkt dibentuk, terlanjur sempet dimanfaatin. jadi gk enak deh buat dibubarin

Sudah ada ayatnya kan?
“Jika FPI di pihakku, apa yang dapat dilakukan manusia terhadapku? Bersama FPI, siapakah dapat melawan aku?”
:smiley:

yah memang harus digenapi …Ge 16:12 :coolsmiley:

fpi lagi… pusing deh… memang jago cari perhatian ya grup yang satu ini…

@thegreatvictoriouz
yeah begitulah mereka cuma bisa menunjukkan diri benar dengan kekerasan…
sedangkan dengan agumentasi mereka pasti kalah…
mereka cuma bisa menggunakan otot dan tidak bisa menggunakan otak :smiley:

@cakka

mereka itu pengangguran semua, coba deh ada bos yang kasi mereka pekerjaan pasti gak akan seperti ini jadinya…

ngomongin FPI di forum kristen? serem… :slight_smile: mending di kaskus saja biar ga lebih tidak sensi… :slight_smile: :afro:

bener, boleh juga idenya tuh… ngapain ngurusi mereka ya… kayak gak punya kerjaan aja, hehe…

polisi takut sama FPI ???
ah itu mah BIASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

@ond32lumut
hohoho… dalam hal ini saya tidak melihat kepada oknum agamawi tapi kepada oknum ormas :slight_smile:

tau nee… siapa se tsnya…

::lugumodeon::