Pindah Forum

admin disini ada yang berasal dari ladangtuhan gak ya…
Gue harap forum ini lebih sopan dari forum-forum lain.

lho… lho… ada apa ini malano ^^

salam kenal ya…

ada sopan kami segan gtuu dehh… happy posting di FK yaa

Mungkin saudara bisa jalan2 dulu di FK dan mengambil kesimpulan.

Selamat datang dan semoga betah di FK :afro:

setidaknya, moderator disini lebih dewasa daripada moderator ingusan macam di LT.

sudah… sudah… dilarang ‘promo’ porum lain aahhh… ^^

seperti kata cloud : “semoga betah di FK…”

setidaknya, moderator disini lebih dewasa daripada moderator ingusan macam di LT.

Yap…tul.

yah. provokator ni pada join ke FK.

klo gag suka forum lain ya jangan umbar2 lah…

rasakan aja di FK , jangan ngebanding2in forum lain…

–weird user–

hehehehe…

emang sih di FK gw lbh nyaman…

emang sebelumnya dimana bos ?

khan ente jg tauuwww…ente jg ada disitu khan???

hemm… gw aja baru kenal lu ya di sini.

ahh payahhh…
hehehehee…
gw dari forum yang ada mami yang psyco,trs ada engkong2nya…

gag kenal… hmm…

LT apa sik?

BACA PALING ATAS …!!!

Adanya ladangtuhan bro,

kalo LT? :coolsmiley:

wah vulgar sekali…

apanya yang vulgar??

menulis “merek”

Disini bukan tempat banding-banding forum.
Semua forum punya aturan main masing-masing.

Saya himbau bagi para member non-Kristen:

Sebagai tamu, kalian diharapkan untuk berdiskusi dengan menggunakan kata-kata yang sopan.

Kami sudah punya maksud baik dengan membuka pintu bagi kalian untuk datang berdiskusi disini. Sebagai tuan rumah, kami hanya harap untuk dihargai.

Siapa saja pasti tidak senang jika kepercayaannya dihina-hina.

Bagi semua member, saya himbau untuk melaporkan siapa saja yang dianggap melanggar peraturan forum (Cara melaporkan member yang melanggar etika / peraturan berposting - Non-Kristen - ForumKristen.com)

Thanks.

*Topik dikunci