[PIC] PASTI PADA TERHARU NGELIAT GAMBAR INI!!!!!!!

Dapet dari forum sebelah,
Gw terharu bgt ngeliat gambar ini. gmn dengan temen FK semua??? :’( :’( :’(

Ia Berjalan di depan meja ‘donation’, kita pikir ia akan lewat…

http://img149.imageshack.us/img149/792/10799158lm3.jpg

“saya ingin menyumbang”
ia menuangkan koin dari mangkuknya
para petugas mengulurkan tangan untuk membantu
tapi dia ingin melakukannya dengan tangannya sendiri.

Kami semua tak bisa berkata-kata,
ia memberikan semua yang diperolehnya
kepada Lembaga Amal dengan usahanya sendiri.

http://img151.imageshack.us/img151/909/88890393aw5.jpg

“Saya masih punya uang.”
Ia berkata dengan antusias sambil merogoh saku celananya.

http://img149.imageshack.us/img149/1020/16378851gf7.jpg

Ia mengambil beberapa lembar uang 10 dollar
dan … menyumbang!

http://img149.imageshack.us/img149/6186/21519605aq2.jpg

JIKA IA BISA, KENAPA KITA “YANG JAUH LEBIH BAIK” TIDAK??

pernah liat ini di forum laen… :slight_smile:
menyentuh emang.

banyak berita yg memuat kek gini…
orang2 yg miskin, yg cacat menyumbang utk korban gempa…

yg tipe gini nih uda langka di bumi… :smiley:

Gw emg Copas dari forum sebelah.

sharing aja ma yang belum tau.
bukan langka lagi yang kaya gini tapi udah jadi artefak kali ya?? :happy0025:

:’( :’( :’(

speechless

Gimana kalau dengan ini: http://pwijayanto.net/?p=36

salam,
www.gkmin.net

that’s so touchy in my heart…

seperti di dalam Alkitab kisah janda miskin yang memberikan lebih banyak daripada orang2 kaya di sekelilingnya!!!

Dia pasti adalah orang yang bahagia,

Padahal kita, yang selalu mengejar dan terobsesi ‘kebahagian’, apapun itu wujudnya belum tentu sebahagia dia.

:afro: Yup, ada Yesus di dalam dirinya …
orang kaya akan memberi kelebihan yang ada padanya (sisa), sementara orang miskin lebih mudah memberi keseluruhan yang ada padanya.

Kebanyakan orang sih hanya sebatas doa dengan iman sambil menekankan perpuluhan! :cheesy:

forum apa ?

kalo anakNya sekeren itu apalagi Bapanya? :wink:
God bless him

Besar nya sebuah pemberiatan tidak terlihat dari jumlah nya namun dari betapa besar ketulusan, kerelaan dan kasih nya. ( Cakkavati Kusuma )

GBU

Salut bener!!

Tuhan betapa baiknya orang2 yang rendah hati dan tulus tuk memberi dalam kekurangannya,ajari aku untuk meneladani sikap baik ini.terima kasih Tuhan,saat kulihat gambar ini sungguh menjadi berkat bagiku.thx ts!

:afro: :afro:

bagi yang kaya,pelit dan tidak mau berbagi,belajarlah dari teladan anak ini,sudah seharusnya merasa malu jadi mulailah untuk mengintropeksi-diri. :happy0025:

yeps… bagus banget…
komen ke 2 deh :smiley:

Ya Tuhan… :’(

T_T

kita layak bersyukuurrr :onion-head25: