Pesan Tuhan dari Anak Umur 13 Tahun (kisah nyata)

Hari ini gw bergitu terispirasi dan terberkati ketika mendengarkan percakapan telepon seorang anak kecil berumur 13 tahun, bernama Logan dengan seorang penyiar radio.
Gw gak pernah denger anak umur 13 tahun berbicara sebijaksana ini, gw yakin Roh Tuhan telah menuntunnya untuk memberikan pesan kepada kita semua.

Biarlah ini boleh mengingatkan kita kembali akan besarnya kasih Bapa kita…

Logan adalah seorang anak kecil berumur 13 tahun yang tinggal di kota kecil di Nebraska, Amerika.
Ketika itu, Logan sedang mendengarkan siaran radio kristen 89.3FM KSBJ yang disiarkan dari Houston, Texas.
Logan menelpon stasion radio tsb dalam sebuah acara curhat, dan apa yg dia curhatkan adalah tentang kesedihannya karena anak sapi kesayangannya mati.
Namun kata-katanya terdengar terlalu bijaksana untuk anak seumur dia.

Dengarkan yo, percakapan mereka kaya gimana, klik youtube ini ok…http://www.youtube.com/v/zCdZwitrNoY&rel=1

Berikut ini kurang lebih terjemahan percakapannya…

Logan : Hi… Mike, bisakah aku berbicara denganmu?

Penyiar : Silahkan Logan, ada apa?

Logan : Aku hanya ingin menyampaikan apa yang Tuhan baru saja saja katakan padaku…

Penyiar : Ok

Logan : Tadi malam, papaku baru saja mengikat seekor anak sapi, dan anak sapi ini telah lahir dari seekor induk sapi yang sudah sangat tua. Induknya gak punya susu yg bagus, gak punya vitamin C, gak punya zat-zat yg lainnya.
[Logan menahan tangisnya]
[terdengar suara mamanya memanggil logan]
Logan : Tunggu sebentar… Mam…tunggu sebentar, Aku sedang nelepon, sebentar aku akan ke atas.

Penyiar: Lucu, saya pikir mamanya memanggil dia [sambil berbisik]

Logan : Maaf, dan mari aku lanjutkan ceritanya…
akhirnya si induk sapi mematahkan anak sapinya tsb, waktu pagi, aku temukan anaknya sudah tergeletak di bawah…
Aku berkata dan bertanya ama Tuhan, KENAPA? [Logan terus terisak menangis]
Anak sapi itu begitu istimewa, dan Tuhan berkata…
“Kamu tahu Logan, AnakKu Istimewa, tapi Dia telah mati untuk sebuah tujuan”
Sama saja, anak sapi itu sangat dekat denganku, dan Yesus sangat dekat kepada Bapa.

Penyiar : Logan, kamu benar, itu nyata… Apakah kamu baik-baik saja?

Logan : Yah, Aku baik-baik saja, tetapi Aku cuma mo’ bilang ama kalian teman-temanku, ini penting sekali, ingatlah, ketika kalian kehilangan seseorang yg kalian cintai ato binatang peliharaan kalian, ingatlah selalu bahwa Bapa juga telah menyerahkan AnakNya. Dan Dia mengerti, Dia akan selalu mengerti, Dia akan selalu, berlarilah padaNya.

Penyiar : Logan, kamu tau, kamu lebih bijaksana dari yg kamu tau.

Logan : Hum, kadang-kadang, aku tidak berpikir bahwa aku bijaksana, percayalah bahwa aku juga melakukan banyak hal bodoh.

Penyiar : hahaha, yah tp itulah yg membuatmu bijaksana, belajar dari kesalahanmu…

Logan : Saya hanya ingin membaginya dengan kalian… love u

Penyiar : Love u too

Logan : Bye

Benny…thanks untuk posting kisah ini…
benar,waktu saya kehilangan sesuatu yg saya cintai,saya sering berpikir negatif tentang Tuhan,berfikir bahwa Dia ga care dng saya,sebalik nya sebenar nya Tuhan sangat mengerti apa yg saya rasakan…

:afro: :afro:

thanks :slight_smile:

jadi berkat banget… thanks ya, GBU

Thx bgt benny buat kisah ini, benar2 menyentuh, hehe…jadi terharu :’(

kehilangan…
hemm… :undecided:
ga bisa bayangin perasaan Bapa waktu serahin anakNya :huh:

Iya dan itu demi kita.

thx benny…
berkat nihh…
stiap sesuatu yg kita kehilangan pst Tuhan pny rencana g jauh lebih indah dan besar lagi buat kita yg ga ad dlm pikiran kita…

Muakasihh buanyakk yah Ben…
Tengkyu…tengkyu…
Yah, berlari pada-Nya, jangan menjauh…
Dia mengerti, Dia akan selalu mengerti, Dia akan selalu…

Tapi kadang kita sebagai manusia yang ga bisa mengerti Dia…

FIRST OF ALL…

just want to say thank you, cm pengen nambain dikit aj… ok2…

sometimes we have to losted one thing 'or more, cos

with that way God want to changes us become a new person…

certainly, better than before,

God loves You all…

@ atasss…
aminnn… :afro:

thx buat benny n smoga jadi berkat buat smuanya :wink: :angel:

Wiser than us… ( I think… )

Yang aku tahu, Allah menggunakan apa pun yang menurutNYA berpotensi untuk menyampaikan kepada kita, anak-anak kesayanganNYA

Allah kita sungguh kreatif. Terbukti dari kita pribadi, sebagai ciptaanNYA.
Jadi kita harus terus peka. :afro:

I’m crying . .

ingatlah selalu bahwa Bapa juga telah menyerahkan AnakNya. Dan Dia mengerti, Dia akan selalu mengerti, Dia akan selalu, berlarilah padaNya.

Salute for Logan :slight_smile:

ingatlah selalu bahwa Bapa juga telah menyerahkan AnakNya. Dan Dia mengerti, Dia akan selalu mengerti, Dia akan selalu, berlarilah padaNya.

Salute for Logan :slight_smile:

Amin,.!!
mnguatkan bnget,.

tersentuh banget waktu baca kisahNya Logan

tapi emang bener apa yang Logan bilang,
apapun yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan kita…yakinlah Allah telah mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih indah yang tidak pernah kita bayangkan…

Wah, keren bngt kaat2nya Logan…

Saya aj yg 1 thn lbh tua dari dia blm tentu bisa dan berani ngomong kayak gitu di radio…

:smiley:
GBU

Bagaimana juga dengan perasaan IbuNya? Jika perasaan Bapa tidak dapat kita lukiskan karena itu dapat kita melihatnya pada perasaan BundaNya.