pernikahan Gay dan Lesbian

Mengapa dalam agama kristen terutama di eropa ataupun amerika, pernikahan antar sesama jenis diperbolehkan ?. dan adakah isi dari kitab Injil yang menjelaskan tentang pernikahan sesama jenis?

Karena ada banyak orang Kristen di Amerika dan Eropa sebenarnya bukan Kristen lagi. Mereka sekuler dan tidak melakukan sesuatu berdasarkan Injil.

Yang harfiah tidak ada, yang nyerempet ada.
1 Korintus 6:9-10
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Salam

“Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.” (Imamat 18:22)[/i]

“Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.” (imamat 20:13)

“Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.” (Roma 1:27)

Mengapa dalam agama Kristen terutama di eropa ataupun amerika, pernikahan antar sesama jenis diperbolehkan ?.

Menurut Alkitab, pada akhir zaman, kekejian dilihat di tempat kudus.

Karena pada akhir zaman, gereja telah menghilangkan kesuciannya, bahkan menjadi lebih najis daripada dunia. Sebabnya gereja tidak bertobat dari kesalahannya, maka Tuhan telah mengambil Roh-Nya daripadanya:

“Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.” (Wahyu 2:5)

Maka tanpa Roh Kudus, gereja yang telah menghilangkan kesusiaannya itu “telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci” (Wahyu 18:2b)

Orang Kristen yang benar diminta untuk keluar dari gereja itu:

“Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.” (Wahyu18:4)

Nah, pertanyaannya sudah terjawab.
Apa bisa ditutup atau belum?

Salam

tutup aja bro ;D;D

Topik dikunci karena sudah terjawab.

Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di topik menarik lainnya.

Tuhan YESUS memberkati