pernah nyoba lompat dari lantai 5 di GI n SenCi?

kalo u blom pernah, mungkin bisa dilihat pengalaman berikut ini:

HARI INI DI LANTAI YANG SAMA DI MALL BESAR DI JAKARTA

GI itu Grand Indonesia, yang ada di seberang Plaza Indonesia.

dan, hari ini gak cuma di GI aja, tetapi juga di SenCi a.k.a. senanyan city

ini yang di GI:

http://img686.imageshack.us/img686/8429/x2557fdd.jpg

http://img38.imageshack.us/img38/1909/x255817f.jpg

http://img21.imageshack.us/img21/9976/bunuhdiri.jpg

http://img21.imageshack.us/img21/9615/bunuhdiri2.jpg

http://img189.imageshack.us/img189/121/bunuhdiri3.jpg

http://img69.imageshack.us/img69/6769/bd1.jpg

http://img69.imageshack.us/img69/4909/bd2.jpg

http://img502.imageshack.us/img502/7118/2w6hzmf.jpg

ini yang terjadi di SenCi:

nyontek atau romeo-juliet nich?

Wuih,
kok menakutkan gitu yah??? :onion-head27:

pernah…tapi pas bangun eh ternyata cuma mimpi…hahaha

horor amir ya dua mall ini… bikin suasana mall kaya di mana gituuuh…

itu jatuh ga disengaja ato bunuh diri ya??

nonton berita hari ini sih katanya bunuh diri…

omg…sadis ya, sekarang mall dijadikan tempat bunuh diri. kasihan banget orang itu, mendahului Tuhan…

iya sis… bikin tempat yang gak menyenangkan buat orang lain…
selain itu mereka gak bersyukur sama apa yang udah dikasih Tuhan

bener…seharusnya hidupnya masih lama, tapi karena putus asa mungkin bunuh diri yang jadi jalan penyelesaiannya. teguran buat kita untuk lebih peduli, khususnya sama orang2 yang dekat dengan kita…

iya supaya yang lagi down juga lari ke Tuhan …

yup…bener sis, biar nama Tuhan semakin dipermuliakan di dunia ini…Tugas kita.

masa sich mendahului Tuhan?

tapi, yg pasti sich seizin Tuhan, hehehe…

Yang pernah black ant coba cuma lompat jauh dan lompat tinggi… kalau lompat indah takut :’( soalnya nggak bisa berenang :ashamed0002: hi hi hi

karena belum waktunya dia meninggal, dia malah bunuh diri…itu artinya dia mendahului Tuhan.

He…he… dikiranya dengan menjatuhkan diri abis perkara… :mad0261:
padahal perkara kekelan sedang menantinya. :’( :’(

Joh 8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran…

huh… kasihan gw liatnya, bebannya pasti berat! apakah tdk ada org yg memperhatikannya? seandainya dia tw n mengerti betapa baiknya Tuhan!
jujur, gw dulu punya perasaan utk mo bunuh diri, saat itu begitu buruk, rasanya campur aduk. namun, puji Tuhan gw dah pulih n akhirnya mengerti byk hal, n satu hal yg kutahu n pahami skrg; Tuhan sangat baik!!!

dari apa yg qt liat d’atas, marilah qt terus berdoa agar jgn qt jg sperti itu.
dan smga jg qt bisa untuk menebarkan kasih pd stiap org, shingga orang lain dapat mengerti betapa beharganya dirinya n Tuhan itu sangat baik kerinduankumodeon. amien.

God bless Us…

Tp kok nyari tempat bunuh diri di mall yah?
Ada2 aja…

Aku ampe kebayang-bayang ni gambar sejak ngebaca ni thread. :onion-head27:

Mungkin carinya tempat tempta yang tinggi gitu :mad0261:
Kalo menjatuhkan diri dari pohon asem… apa ya’ langsung KO?? :smiley:

kok judulnya?.. ini bukan himbauan kan ? ;D
hmm disekitar kita mungkin ada pribadi2 yg akan sprti itu…
tugas kita untuk nemanin dan berbagi sama mereka
lagian yg dibicarain kan udah ga ada…
dikasihani jg ga bisa… di omongin jg ga ngefek… di doain jg percuma

ayo kita “urusin” aja yg masih hidup, pnya masalah, dan mo nekat bunuh diri…
kalo kita peka…ketahuan kok tanda2-nya…depresi, pemarah, menarik diri, mulai ga nyambung, terus mulai nekat nyoba2 bt bunuh diri… :happy0025:

JLU

huehuehue… semut ndak isa lompat, semut yaa semut… yang lompat itu si kodokijo… temen si semut

akyu ndak pernah berani lompat… phobiamodeon