Penglihatan Anak Allah

Mimpi Tgl 20/07/11

Aku di kasih mimpi mengenai harry potter. Aku mengabaikan mimpi ini terus tapi suara hati terus mengingatkan aku pd mimpi ini utk di tuliskan & di beritahukan kpd Bp. Pdt & tadi akupun di bangunkan lagi utk mengetik sms ini ke Bp. Pdt sekarang juga, mimpi mengenai film penyihir inggris !

Aku bermimpi bagaimana film harry potter ini begitu amat memikat & di puja oleh anak – anak sampai orangtua, semua begitu memuja – muja dan meniru gaya magic maupun keinginan utk menjadi para penyihir seperti di film tsb. Dari di tempat mall, acara sekolahan, kalangan pemerintahan, TV sampai gereja - gereja pun ikut antusias dengan praktek film harry potter ini. Aku melihat para pendeta ikut - ikutan juga mengajarkan dan mulai menghalalkan segala cara pengajaran dengan meniru gaya harry potter dengan mempraktekkan sihir - sihir mengenai kesembuhan dan berkat - berkat ilahi pada jemaat. (Wahyu 13)

Lalu aku melihat iblis ada dimana – mana dan terus bekerja menggunakan kekuatan untuk mewujudkan mantera - mantera yg di kumandangkan mereka ke dalam kehidupan nyata manusia. Dan di dalam mimpi aku , ada suara yg aku dengar bahwa ada 1 lagi iblis yg memiliki kekuatan yg dahsyat, yg mengerikan dan menyesatkan yang masih belum di lepaskan (dalam arti masih terikat ).

Kemudian aku di bawa ke suatu tempat lubang yg amat besar yang mirip bekas lubang kawah ! yakni ke suatu lokasi lubang bumi yang amat luas dan sangat dalam serta berasap. Pokoknya sangat seram kalau aku melihat ke bawah. Lalu tiba - tiba aku melihat walaupun ke tutup di dalam gumpalan asap itu, keluar puluhan ribu-an binatang aneh, entah berasal di dalam bumi atau bukan aku tidak tahu. ? Bentuk tubuhnya mereka mirip kayak semut raksasa dengan perpaduan laba – laba tarantula yang memiliki sengatan beracun di belakangnya dan ada taring di dekat mulutnya !, Yach seperti binatang mutan karena bentuknya juga tidak mirip serangga tapi seperti jenis binatang baru dengan berwarna hijau terang. Mereka berjalan amat cepat keluar dari lubang perut bumi tersebut seperti mau mencari makanan atau berburu mangsa ke segala arah dan tempat. (Wahyu 9)

Penglihatan Tgl 24/07/11

Aku di kasih lihat dengan boneka tangan (mirip bantal guling) yg memiliki 1 mata . boneka ini memiliki mata yg bisa bergerak ke kiri & ke kanan lalu matanya seperti tertawa sinis dan memandang dengan penuh kemenangan yg memikat. Pokoknya seperti bisa melihat dan memberikan kode yg aku tidak tahu artinya ?

Intinya boneka yg memiliki 1 mata buat dunia ini seperti melambangkan icon antikris yg mulai mempromosikan diri buat tatanan dunia baru !

boneka 1 mata mah ntar liat aja di olimpiade london… iconnya itu lohhh… siap2 ya waktunya terjadi sekarang jaman kita…^^

Syalom

Bro Ibmagi , wah olimpiade di london kapan tuh mulainya ?
bagi yg mau baca2 penglihatan dan surat dari TUHAN boleh buka di

TUHAN memberkati :angel:

terakhir di china 2008 berarti di london 2012… wah makasih linknya… TUHAN YESUS memberkati

Syalom

ini ada satu link lagi yg bagus

http://www.freewebs.com/rohkudus/

TUHAN memberkati :angel:

hocai : penglihatan itu diterima kamu sendiri??

Syalom

Bukan aku itu baca aja di web

aku hanya menyampaikan biar org2 melihat dan tau

TUHAN memberkati :angel:

ndak ngerti maksudnya

Syalom

Salah Satu penglihatan Anak ALLAH

Doa malam hari ini mengagumkan dan sangat kuat. Sebelum kita mulai konferensi doa, Tuhan mengunjungi saya dalam penglihatan Malam dan inilah apa yang dibukakan kepada saya:

Saya dibawa ke sebuah Gereja yang suam-suam kuku yang memiliki dua macam Gembala. Satu dengan pikiran ortodoks dan tradisional dan yang lain dengan pikiran kebangunan rohani. Kedua pendeta selalu dalam konflik dalam hal pesan dan keyakinan. Pikiran tradisional percaya, teologi, ideologi dan karakternya serta berpikiran sangat alami sementara pendeta yang lain percaya pada karya-karya Roh Kudus, berbicara dalam baghasa Roh dan kedatangan Tuhan.

Sementara saya berada di pertemuan ini, Pendeta yang berpikiran Tradisional ini berkhotbah dan berusaha keras untuk mengesankan karakternya ke dalam pikiran orang dan kemudian ketika dia selesai dia memberikan aliran kepada orang-orang. Satu orang di antara orang yang hadir menerima aliran itu dan berbicara tapi saya tidak bisa mengerti apa yang ia katakan. Segera setelah itu Tuhan berbicara kepada saya dan berkata: Berdirilah dan Pergi, dan beritahu orang-orang ini, memang kamu mendengar, tapi tidak mengerti, dan memang kamu melihat, tapi tidak menyadarinya. Buatlah hati bangsa ini keras dan buatlah telinganya berat mendengar dan buatlah matanya melekat tertutup, supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik dan menjadi sembuh." (Yesaya 6:10) .

Ketika saya berdiri untuk berbicara Firman Tuhan ini, saya bisa melihat Gereja terganggu, beberapa orang berbicara satu sama yang lain, beberapa melihat Pendeta tradisional, dan beberapa sedang mendengarkan saya. Tuhan mengisyaratkan saya untuk mengambil perhatian mereka dan saya berkata: tolong semuanya perhatikan karena pesan ini sangat penting.
Dan sementara saya berbicara, saya bisa melihat pikiran pendeta tradisional penuh dengan pertahanan dan Tuhan menunjukkan kepada saya hatinya dan apa yang ada di dalamnya.

HATI PARA PENDETA

Saya melihat hati para Pendeta yang penuh dengan jaring laba-laba yang menutupi daerah sekitar beberapa kali. Hatinya benar-benar penuh tertutup jaring laba-laba dan hati yang sebenarnya tidak bisa dilihat. Ketika saya merenungkan kejadian ini, Tuhan berkata: Diri mereka yang menutupi semua hati mereka, tradisi, doktrin mereka sendiri, serta pikiran teologis menutupi semua kehidupan mereka dan mereka tidak bisa mendengar apa yang AKU katakan.

Hal ini terjadi atas mereka supaya genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.
Sebab hati bangsa ini telah menebal (diri sendiri, doktrin-doktrin, pikiran theologi dan ketidak-taatan) dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.Matius 13:14-15

Sementara saya melihat ke dalam hati para Pendeta ditutupi dengan banyak jaring laba-laba, Tuhan terus berbicara dengan mengatakan:Perhatikanlah bahwa hati mereka penuh dengan diri mereka sendiri, karakter diri mereka sendiri, pikiran teologis, tradisi nenek moyang mereka, dan pesan pikiran kotor mereka yang terbentuk sebelumnya. Mereka tidak mau menerima Firman-KU dan mereka mengkhotbahkan diri mereka kepada umat-Ku, mereka inginkan kehendak mereka dilakukan di Gereja. Mereka sibuk mengesankan karakter ini ke dalam kehidupan orang-orang kudus yang menjadi seperti mereka. Bukannya berkhotbah kepada jiwa-jiwa dan mengarahkan mereka untuk menjadi seperti Kristus, tetapi mereka sibuk membentuk umat-Ku dengan karakter dan tradisi mereka serta mereka mengendalikan segala sesuatunya di Gereja. Mereka bahkan terlibat dalam Penginjilan untuk membawa lebih banyak orang ke dalam Gereja sehingga mereka dapat membuat mereka anak neraka dua kali dari diri mereka sendiri.

Hamba-hamba-Ku telah meninggalkan jalanKU, mereka telah mengabaikan untuk mencari Aku dan mereka menghina Roh Kudus saya dalam Gereja-gereja mereka. Roh Kudus mengatakan satu hal dan mereka yang memberitakan hal lain. Roh Kudus masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta menuju ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu dan musim. Mereka hilang secara nyata. Mereka telah membuang Roh KudusKU keluar dari pelayanan Gereja mereka.

Pengangkatan(Rapture) Gereja sudah dekat, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kehidupan yang makmur di bumi. UmatKU pergi ke jalan neraka, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kasih karunia tanpa pertobatan dan Cinta kasih tanpa Salib. Cinta kasihKU adalah salib dari AnakKu dan Anugerah adalah penumpahan darahKU. Bagaimana kalian bisa memisahkan Cinta kasihKU yang dari Salib dan AnugerahKU atas kehidupan kalian dari Salib itu? Karena Cinta kasih dan Anugerah adalah melalui pertobatan dan penyerahan!

CELAKALAH KALIAN PARA PENDETA DAN HAMBA-KU,ANUGERAH AKAN MENYANGKAL KALIAN MASUK KE DALAM PENGANGKATAN(Rapture) DAN CINTA KASIH AKAN MENOLAK JALAN MASUK KALIAN KE DALAM KERAJAAN SAYA.

Ketika saya sedang melihat pada skenario, pelayanan berakhir dan Pendeta Muda yang dihidupkan kembali pergi menasihati dan memperbaiki Pendeta yang berpikiran tradisional dan teologis tentang pesannya dan ia menolak mentah-mentah untuk dibenarkan. Saya bisa melihat bagaimana perbedaan mereka dalam hal kepercayaan, oleh mereka yang mengelola Gereja yang sama.

Tuhan juga menunjukkan saya bahwa sedikit dan sangat sedikit yang memiliki mata dan telinga rohani yang terbuka untuk mendengar dan mendengarkan apa yang Tuhan katakan. Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar. (Mat 13:16).

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa begitu banyak orang mengikuti para pendeta yang berpikiran tradisional dan teolog ini, dan mereka semua akan melewatkan pengangkatan(Rapture) jika mereka tidak bertobat dan mengubah jalan mereka. PENGLIHATAN BERAKHIR

Saudara-saudara, para pendeta dan pelayanan Tuhan telah menjadi berhala di gereja-gereja mereka yang disembah oleh anggota Gereja mereka. Ini benar-benar berbahaya apa yang terjadi di Gereja ini. Bertobat dan kembalilah ke jalan Tuhan.

Saat saya menceritakan penglihatan ini di atas kepada kelompok doa, Tuhan sekali lagi memberi saya pesan Yeremia 5. Berikut ini adalah di bawah ini:

Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Para hamba Tuhan telah menjadi tegar tengkuk dan telah memutuskan untuk tidak mendengarkan Tuhan yang memanggil mereka menuju ke bidang Pelayanan. Sekarang mereka mengambil alih Gereja-gereja dan mereka telah meninggalkan Tuhan dan jalanNya.

Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini telah menjadi memuakkan dan hati yang memberontak, mereka memberontak dan pergi.

Pendeta telah memberontak terhadap Tuhan Allah, yang memanggil mereka dan mereka sekarang melakukan hal-hal mereka sendiri dalam Gereja dan memimpin orang-orang untuk membawa mereka sebagai contoh, bukannya memimpin orang untuk mengambil karakter Kristus.

Yeremia 5:24Mereka tidak berkata dalam hatinya: Baiklah kita takut akan TUHAN, Allah kita, yang memberi hujan pada waktunya, hujan pada awal musim maupun hujan pada akhir musim, dan yang menjamin bagi kita minggu-minggu yang tetap untuk panen.

Pendeta telah berhenti takut akan Tuhan Allah mereka dan mereka tidak mempertimbangkan lagi siapa DIA tetapi mereka hanya mempertimbangkan apa yang dia dapat berikan: Uang, membangun gereja besar dan mengumpulkan kekayaan di bumi.

Yeremia 5:27-28 Seperti sangkar menjadi penuh dengan burung-burung, demikianlah rumah mereka menjadi penuh dengan tipu; itulah sebabnya mereka menjadi orang besar dan kaya, orang gemuk dan gendut. Di samping itu mereka membiarkan berlalu kejahatan-kejahatan, tidak mengindahkan hukum, tidak memenangkan perkara anak yatim, dan tidak membela hak orang miskin.

Gereja-gereja telah menjadi kandang bagi banyak jiwa-jiwa dalam penipuan dan dengan berpura-pura dari Tuhan, para pendeta menjadi kaya dan perkasa. Mereka telah membuat koneksi politik dengan politisi dan telah menjadi besar dan kaya. Tuhan akan menghakimi mereka dengan sangat berat dan banyak yang seperti ini yang akan ditinggal. Para Pendeta; bertobat dan kembalilah kepada Tuhan yang memberi kalian penglihatan. Bertobatlah dan kembalilah ke gunung dimana Tuhan menggunakannya untuk berbicara kepada kalian ketika menerima Visi Gereja kalian. Ke mana kalian jual kehidupan doa kalian yang dahulu kalian miliki itu? Dimanakah Salib bagi hidup kalian dan gereja kalian?

Yeremia 5:29-30 Masakan Aku tidak menghukum mereka karena semuanya ini?, demikianlah firman TUHAN. Masakan Aku tidak membalas dendam-Kukepada bangsa yang seperti ini?" Kedahsyatandan kengerian terjadi di negeri ini:

Yeremia 5:31 Para nabi bernubuat palsudan para imammengajar dengan sewenang-wenang, dan umat-Ku menyukai yang demikian! Tetapi apakah yang akan kamu perbuat, apabila datang kesudahannya?

Para pendeta memberitakan pesan yang keluar jalur dari Tuhan. Roh Kudus adalah mengatakan satu hal yang sama dan mereka yang memberitakan hal lain. Roh Kudus masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta pergi ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu serta musim. Mereka hilang secara nyata.

Syalom,
Saya kemarin tgl 30-7-11 malam mimpi sebuah pesawat jatuh dan menabrak sebuah pohon dan kemudian meluncur hampir kena kaki saya dan kemudian saya berteriak minta tolong, namun tidak ada yang mendengarnya, dan akhirnya pesawat ini meledak. dan kemudian saya terbangun dan berdoa. Amin…
mohon bantuan berdoa untuk mimpi saya ini supaya tidak terjadi dialam nyata…Amin…

Salam
Loyd.

Syalom rekan semua,

Kalau kita mau berbicara tentang mimpi, kita harus tahu dasarnya bahwa didalam Alkitab mimpi itu apa?, jadi yang jelas menurut Alkitab mimpi itu adalah sarana yang dipakai Tuhan Allah untuk berbicara kepada hamba-hamba-Nya atau pesan Tuhan melalui mimpi. Silakan baca ayat ini—

Bilangan 12:6Lalu berfirmanlah Ia: "Dengarlah firman-Ku ini. Jika di antara kamu ada seorang nabi, maka Aku, TUHAN menyatakan diri-Ku kepadanya dalam penglihatan, Aku berbicara dengan dia dalam mimpi.

Didalam 1 Raja-raja 3:5 pada waktu malam Tuhan menampak diri kepada Salomo dalam mimpi----contoh ayat yang lain lagi Allah juga bisa menyatakan kehendak-Nya kepada Yakub diBetel melalui mimpi yang bersifat nubuat (Kej.28:10-17; Bilangan 12:16-18 dllnya)----Ada juga mimpi yang bersifat pribadi (tidak perlu orang tahu hanya kita dengan Tuhan saja) banding mimpi bersifat pribadi (Mat.1:20-24). Malaikat Tuhan datang berbicara melalui mimpi kepada Yusuf pesannya bersifat pribadi. Jadi kita menjadikan Alkitab (firman Tuhan) sebagai dasar tolok ukur dalam kehidupan kita sehari-hari — Mengapa harus begitu? yaa…agar kita tidak keliru dan tersesat dan disesatkan oleh permainan tipu daya Iblis melalui pengajaran pengajar palsu.

Saudara saudaraku yang kekasih,janganlah percaya akan setiap roh,tetapi ujilah roh-roh itu,apakah mereka berasal dari Allah;sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia (1 Yohanes 4:1).

Para Nabi dan Pengajar Seringkali atau mungkin pernah mengetahui pesan Allah melalui mimpi, Ada yang yakin ada yang tidak yakin, bahwa itu pesan Allah, ada juga yang ragu jangan-jangan pesan mimpi itu tidak digenapi. Memang benar, lblis tidak suka apabila VISI dari Allah digenapi. Itulah sebabnya dia ingin menggagalkan dengan cara apa saja: Namun kita secara pribadi yang mendapatkan pesan Tuhan itu perlu kita uji, apakah mimpi itu pesan dari Tuhan atau bukan. Ada ayat yang dapat menolong dalam pengujian pesan pesan Allah atau bukan, ini ayat silakan direnungkan:
“Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaKu perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi Allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN?’ - Apabila seorang nabi berkata demi nama Tuhan dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”
Ulangan 18:20-22
Dengan perkataan firman ini perlu kita uji apakah sebuah mimpi itu digenapi atau tidak perlu lagi pengujiannya. Amin.
Tuhan memberkati kita semua.

Saya hanya menyampaikan penglihatan anak ALLAH

Saudara saudara,

Hari ini (31 Juli 2011) setelah selesai doa malam dimana kami berdoa agar dihindarkan dari masa kesengsaraan, saya pergi tidur dan kemudian TUHAN memberikan wahyu mengenai para pemuda pemudi kristen yang menghadiri gereja. Dibawah ini adalah wahyu yang TUHAN berikan agar semua remaja baik laki laki maupun perempuan memperhatikannya dengan seksama :

Mimpi tentang para pemuda pemudi kristen.

Saya dibawa ke sebuah gereja dan saya berdiri diluar gereja yang sepertinya belum selesai dibangun. Dan saya dapat melihat begitu banyak remaja didalam gereja. Mereka berkumpul menghadiri kebaktian kebaktian anak muda dan sedang merencanakan acara KKR. Saya melihat seorang pendeta berdiri dihadapan mereka selagi remaja tersebut sedang berbuat keonaran.

Pendeta tersebut berusaha menenangkan dan menyenangkan mereka dengan mengatakan apa yang mereka mau dengar dan hal hal yang menyenangkan mereka. Saya melihat seorang gadis dengan membawa sebuah tas hitam dan didalam tas tersebut terdapat barang2 yang biasa dibawa seorang perempuan ( bedak, handphone, permen karet dan masih banyak lagi). Sebagian orang mengenakan celana tidak senonoh, sebagian mengenakan tank top yang setengah terbuka, sebagian berpakaian sopan (kebanyakan laki2), dan sebagian lagi berpakaian sopan tetapi terbawa arus oleh yg lain.

Ketika saya sedang melihat kelakuan mereka , saya berdiri diluar dengan seseorang yang memberikan ayat Injil kepada saya. Selagi saya melihat kedalam kumpulan para remaja yang lumayan ramai. Saya melihat dosa pencabulan meraja-rela diantara mereka, saya melihat roh kesombongan di hidup mereka, saya melihat jubah kebanggaan di hati mereka, saya melihat tingkat ketidak patuhan yang sangat tinggi diantara mereka dan saya mampu melihat setiap keinginan di hati mereka.

Saya dapat melihat bahwa mereka hanya akan pergi ke gereja jika ada aktifitas yang menarik bagi mereka. Mereka hanya tertarik menghadiri kebaktian remaja ketika ada latihan pertunjukkan teater, latihan musik, pertandingan bola basket atau acara KKR yg berada diluar pengawasan orang tua mereka untuk menyenangkan hati mereka dengan alasan menghadiri acara gereja. Saudaraku, para remaja saat ini benar2 terhilang dan menuju ke neraka dan orang tua mereka sama sekali tidak perduli !!!

Didalam mimpi ini, saya memberitahu seseorang yang berdiri di hadapan saya bahwa kumpulan remaja ini penuh dengan hal hal duniawi dan apabila saya berbicara kepada mereka dalam acara KKR saya akan membuat mereka bertobat. Saya ingat dalam mimpi tersebut, bahwa sesungguhnya ada seorang pendeta yang mengundang saya untuk pergi dan berkotbah bagi kumpulan remaja di gereja mereka. Saya melihat diantara kumpulan remaja ada seorang pemuda dimana dia cacat sejak lahir dan ketika dia sedang serius mendengarkan ; kelompok remaja yang lainnya menanyakan kepada pendetanya: Bagaimana acara KKR itu akan berlangsung? Apakah akan ada banyak hiburan yang menarik? Siapa yang akan berkotbah? Karena kami tidak mau mendengar seseorang yang berkotbah dan kami tidak mengerti. Kemudian pendeta tersebut berusaha menenangkan mereka dengan mengatakan : Saya telah mengundang seorang pastur yang akan berbicara dengan bahasa yang kalian mengerti dan akan banyak hiburan. Mereka masih terus bertanya bagaimana gambaran acara KKR tersebut akan berlangsung dan apakah akan banyak hal2 spiritual dan acara yang mengasikkan??? Saya melihat para remaja ini lebih sibuk mempersiapkan acara hiburan dalam KKR mereka daripada mencari kehadiran TUHAN dan mereka bertobat menurut cara mereka sendiri. Mereka sangat terbuai sampai mereka tidak merasa takut lagi kepada TUHAN, kecuali pemuda yang cacat tersebut.

Ketika saya memperhatikan kejadian tersebut, saya menerima ayat Injil yang saya percaya dikirim oleh malaikat. Ayat tersebut adalah Matius 24 : 24 – 31 :

Mat 24:24 = Sebab Mesias Mesias palsu dan nabi nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda tanda yang dahysat dan mujizat mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang orang pilihan juga.

Mat 24:25 = Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

Mat 24;26 = Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, IA ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau : Lihat, IA ada didalam bilik, janganlah kamu percaya.

Mat 24:27 = Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Mat 24:28 = Dimana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.

Mat 24:29 = Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa kuasa langit akan goncang.

Mat 24:30 = Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-NYA.

Mat 24:31 = Dan IA akan menyuruh malaikat malaikat-NYA dengan meniup sangkakala yang dahysat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Ketika saya melihat dan mendengar seorang saudari kristen (dia tiba2 muncul diluar bersama saya) sedang menjelaskan ayat diatas dan membacakan kepada kumpulan remaja tersebut, saya melihat pemuda cacat yang merupakan jemaat gereja datang ke kebaktian dengan dibantu oleh seorang pengasuh. Saya melihat pemuda cacat ini secara fisik tidak bisa berjalan, mereka adalah satu satunya orang yang serius didalam gereja itu. Pemuda tersebut cacat sejak lahir dan saya melihat bahwa mereka mencintai TUHAN YESUS KRISTUS melebihi para remaja lainnya yang sombong, bangga dan penuh dengan pencabulan.

Ketika saudari membacakan sebuah ayat, pemuda cacat tersebut dan pengasuh yang membantunya yg merupakan seorang remaja juga, meloncat kegirangan penuh sukacita karena ayat Injil tersebut telah dinyatakan kepada mereka sebelumnya didalam doa pribadi mereka.

Kemudian saya melihat ke mereka dan saya dapat merasakan sukacita TUHAN didalam tubuh pemuda cacat tersebut. Kemudian TUHAN berbicara sebagai berikut :

Katakanlah kepada anak-anak muda untuk mengingat-KU, penciptamu sekarang pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang jahat dan mendekat tahun-tahun kesengsaran yang kau katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya”, sebelum matahari dan terang, bulan dan bintang bintang menjadi gelap, dan awan-awan datang kembali sesudah hujan yang akan membawamu kedalam masa kesengsaran hebat,

Bebaskanlah jiwa mudamu, kesombonganmu, rasa bangga, dan mementingkan diri sendiri, karena akan datang waktu dimana penjaga-penjaga rumah gemetar, dan orang-orang kuat menunduk, dan perempuan-perempuan penggiling berhenti karena berkurang jumlahnya, dan yang melihat dari jendela semuanya menjadi gelap.

Dan pintu-pintu di tepi jalan tertutup dan engkau akan menangis memohon tetapi AKU, TUHAN-mu tidak akan mejawabnya, ketika bunyi penggilingan menjadi lemah, dan suara menjadi seperti kicauan burung, dan segala jenis aliran musik, penari diskotik, para penari duniawi di gereja dan yang paling terbaik akan dijatuhkan.;

Aku menyarankanmu para pemuda-pemudi, untuk mencari AKU dan mencintai AKU melebihi dirimu sendiri karena jika tidak, engkau akan takut dengan yang paling tinggi dan rasa khawatir akan menyertai jalanmu, dan ketika pohon badam berbunga, dan belalang pada masa kesengsaraan yang tertulis dalam Alkitab akan membebanimu, dan nafsu makan tidak dapat dibangkitkan lagi; karena manusia pergi kerumahnya yang kekal dan peratap-peratap berkeliaran dijalan. Wahyu 9:2-3 Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.

Para pemuda dan pemudi, bertobatlah dan ubahlah jalanmu, Carilah AKU dengan sungguh-sungguh jika tidak rantai perak akan diputuskan selamanya, dan pelita emas akan dipecahkan, dan tempayan akan dihancurkan dekat mata air dan roda timba dirusakkan di atas sumur. Para musuh-Ku bersuka cita menunggu hari dimana akan mengoyakkanmu dan bahagia untuk mencemarkan tubuhmu. Datanglah sekarang, oh anak-anak muda pria dan wanita, engkau membanggakan dirimu melalui sosial network dan teknologi baru dan internet, meskipun banyak dari anak-anak muda yang menemukan-KU lewat internet.

Ubahlah jalanmu sekarang, ubahlah pandanganmu terhadap-Ku sekarang, Ubahlah sifat kesombonganmu dengan sifat-Ku yang rendah hati dan cinta. (Pengkhotbah 12: 1-5)

Saudaraku, biasanya para remaja dan acara pemuda-pemudi di gereja tempat untuk :

Hiburan,

Membanggakan diri,

Menyombongkan diri,

Keduniawian,

Persaingan antar teman dan mementingkan diri sendiri

Anak-anak muda harus berubah, anak-anak muda harus mencari TUHAN, jika tidak mereka akan menyesal dan akan mengalami siksaan hebat pada masa kesengsaraan. Pesan ini diberikan TUHAN untuk para anak-anak muda agar segera mencari TUHAN dan mematuhi perintah-Nya sebelum harga diri mereka membawa mereka ke dalam masa kesengsaran hebat dan menderita siksaan api neraka yang kekal.

N.B: Anak-anak muda ubahlah pandanganmu dan bertobatlah. Persiapkanlah jalan dengan hidup kudus, pertobatan setiap hari dan serahkanlah hidupmu sepenuhnya kepada TUHAN.

Dari prajurit TUHAN,

Bro, Augusto Maquengo

Penerjemah

(Elisa Agustina)

Syalom

Saya hanya menyampaikan penghilatan Anak Allah

Dimuliakanlah TUHAN!!! Kunjungan ke Surga yang lainnya

Hari ini 3 Agustus 2011 di sore hari sementara beristirahat, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh saya lainnya. Yang saya lihat adalah YESUS memegang tangan saya. Kali ini juga, saya melihat tubuh saya sangat mulia. Dan saya dengan gaun putih yang sangat indah dan mempesona.

TUHAN dan saya berjalan di jalan beraspal emas yang indah. Jalan itu mengarah ke sebuah sungai yang jernih di dalam SURGA. Lalu TUHAN berkata bahwa, ini waktunya untuk tamasya di Surga dan banyak orang yang mengunjungi berbagai tempat yang menarik.

Saya berdiri di tepi sungai dan memberitahu TUHAN bahwa saya ingin berenang. TUHAN bertanya pada saya “Apakah kamu kira air ini akan membasahi tubuhmu?” Jawab saya, “Ya, karena di bumi, Ketika kita berenang kita akan basah.” Tapi ketika saya masuk ke dalam air ini, saya tidak basah.

Ketika saya melihat di depan saya di sungai, saya melihat TUHAN. Saya terkejut dan bertanya kepadaNYA, Bukankah saya melihat ENGKAU di jalan emas ini sekarang? Bagaimana ENGKAU bisa sampai di sini sebelum saya? Lalu TUHAN berkata bahwa DIA akan membaptis saya dalam Nama ALLAH BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS.

TUHAN meletakkan tanganNYA ke atas kepala saya dan membenamkan saya ke dalam air dan membaptis saya dalam nama BAPA, ANAK dan ROH KUDUS.

Setelah itu, saya mendongak dan melihat Malaikat memegang pakaian putih dan sabuk emas. Mereka membawa saya keluar dari air dan memakaikan pakaian kepada saya dan menempatkan saya di jalan emas.

Lalu, saya melihat Rut dan kami berbincang-bincang. Dia mengatakan kepada saya bahwa TUHAN YESUS telah memberitahu mereka tentang bagaimana baiknya saya melakukan pekerjaanNYA dan betapa senangnya DIA dengan saya. Saya juga melihat Naomi berdiri disamping Rut serta ibu Maria, ibu dari TUHAN YESUS kita.

Saya memeluk ibu Maria untuk waktu yang cukup lama karena saya sangat senang bertemu dengannya. Mereka semua tampak sangat mulia. TUHAN kemudian mengirim malaikat untuk membawa saya kembali ke bumi. Ketika mereka datang, saya meminta mereka untuk memberi saya sedikit waktu tapi sebelum saya menyadari itu saya sudah berada di bumi.

Orang-orang yang terkasih, Para Orang Kudus zaman dahulu dengan semangat menunggu untuk bertemu Anda di Surga Segera! Apakah Anda siap? Semoga TUHAN memberkati Anda sehingga Anda siap.

Philipa

wah2 lama lama melihat pun sesat dong ^^, jadi ninja semua…^^

Exia, mosok ndak ngerti seh?? ini kan cerita ttg mimpi…
Kalo punya mimpi, share lah… ntar kita bisa baca…

o…
^^
saya ndak pernah di kasih mimpi gtu sih…^^, kalo kerinduan ada… biar Tubuh-Nya bersatu dan tinggikan nama-Nya…^^

Sama, saya jg gak pernah mimpi spt itu,
… membicarakan yang di alam nyata kayaknya lebih enak…

adalah bagus jika kita mendapat karunia untuk memperoleh penyingkapan rahasia - rahasia dari TUHAN .
tetapi satu hal yang mesti kita ingat 1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

jadi silakan di uji : apakah penglihatan itu datangnya memang dari TUHAN , atau hanya sekedar ilusi sesaat .
lagi pula kita bisa belajar dari gideon dalam hal menguji panggilan TUHAN / suara TUHAN dalam hakim - hakim 6:36-40

Saudara Augusto mengajarkan kita, antara lain, agar tidak memiliki berhala di rumah kami, yang merupakan perintah pertama dan kedua:

Keluaran 20:3-4 : 3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. 4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

Berhala-berhala itu bisa saja merupakan: Semua patung-patung dalam bentuk seorang pria atau wanita, burung atau ikan atau apa saja yang merayap di tanah. Hal ini bisa juga perangkat pemantau Sihir: Alat-alat, bola kristal, Boneka, Gambar seseorang, Burung, Ikan, Iblis juga telah mengubah taktiknya dalam upaya untuk membuat orang menyembah dan melayani Dia melalui penyembahan berhala yang mendalam oleh manufaktur yang diperindah dan berhala-berhala modern yang dimuliakan seperti: Teddy Bear; Salib dengan Kristus pada salib; Barbie, mainan-mainan Smurf,…

Kitab di bawah ini menggambarkan bahwa Tuhan tidak mengijinkan hal-hal itu dalam hidup kita:

Ulangan 4:16-19 : 16 supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; 17 yang berbentuk binatang yang di bumi, atau berbentuk burung bersayap yang terbang di udara, 18 atau berbentuk binatang yang merayap di muka bumi, atau berbentuk ikan yang ada di dalam air di bawah bumi; 19 dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka,

Tuhan memerintahkan kita bahwa bentuk berhala seperti itu harus dihancurkan dan benar-benar dibakar atau dihancurkan oleh api:

Ulangan 7:25-26 : 25 Patung-patung allah mereka haruslah kamu bakar habis; perak dan emas yang ada pada mereka janganlah kauingini dan kauambil bagi dirimu sendiri, supaya jangan engkau terjerat karenanya, sebab hal itu adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu. 26 Dan janganlah engkau membawa sesuatu kekejian masuk ke dalam rumahmu, sehingga engkaupun ditumpas seperti itu; haruslah engkau benar-benar merasa jijik dan keji terhadap hal itu, sebab semuanya itu dikhususkan untuk dimusnahkan."

Banyak orang berada di bawah kutukan karena mereka membawa hal-hal yang Tuhan sudah kutuk ke dalam rumah-rumah dan kehidupan mereka dan mereka menjadi mengutuk seperti itu, seperti yang disebutkan oleh ayat di atas. Anda perlu bertobat, membakar patung berhala (dalam bentuk manusia, burung hewan, atau ikan) dan mematahkan kutukan yang Anda bawa sendiri ke dalam rumah dan kehidupan Anda.

Ketika Saudara Augusto berbicara, saya mulai merasa sangat tidak nyaman, karena tiba-tiba saya menyadari rumah kami memiliki berhala-berhala ini. Saya telah berdoa berkali-kali di masa lalu, agar Tuhan dapat menunjukkan saya jika ada sesuatu yang salah di rumah kami. Jadi pada hari Jumat pagi, saya berdoa agar Tuhan menunjukkan apa yang harus dikeluarkan dari rumah kami, dan setelah memeriksa ayat-ayat Alkitab dan menunjukkan daftar saya kepada saudara Augusto, itu jelas bagi saya bahwa hal-hal tertentu harus dikeluarkan.

Berikut ini adalah daftar saya, karena banyak orang yang mungkin juga memiliki beberapa hal ini di rumah mereka:

Batu patung hewan ternak: rak mantel dengan kuda besi di atasnya; hewan-hewan mewah, binatang yang dibuat dengan bahan nilon, jerami atau apa pun; permata dengan hewan yang terukir di permata tersebut; hewan yang tertulis pada tembikar atau hal lain; lukisan Tuhan Yesus. Lihat yang di bawah ini:

Roma 1:22-2522 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. 23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar. 24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. 25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

Kisah Para Rasul 17:24-2524Allah yang telah menjadikan bumi dan segala isinya, Ia, yang adalah Tuhan atas langit dan bumi, tidak diam dalam kuil-kuil buatan tangan manusia, 25 dan juga tidak dilayani oleh tangan manusia, seolah-olah Ia kekurangan apa-apa, karena Dialah yang memberikan hidup dan nafas dan segala sesuatu kepada semua orang.

Kisah Para Rasul 17:29 Karena kita berasal dari keturunan Allah, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia.

Tuhan juga membenci dan membenci desain melata, binatang keji yang dirancang dan ditempatkan sebagai gambar atau gambaran di dinding rumah kita:

Yehezkiel 8:10Lalu aku masuk dan melihat, sungguh, segala gambar-gambar binatang melata dan binatang-binatang lain yang menjijikkan dan segala berhala-berhala kaum Israel terukir pada tembok sekelilingnya.

PEMUJAAN DARI MALAIKAT

Janganlah menyembah malaikat karena mereka adalah saudara sesama seperti kita.

Sebagai makhluk ciptaan, tentu saja mereka hanyalah makhluk. Mereka bukan yang ilahi dan menyembah mereka secara tegas dilarang (lihat Kolose 2:18; Wahyu 19:10; 22:9). Sebagai urutan terpisah dari makhluk, mereka berbeda dari manusia dan lebih tinggi daripada manusia dengan kekuatan yang jauh melebihi kemampuan manusia di zaman sekarang ini (lihat 1 Korintus 6:3;. Ibrani 1:14;. 2:7). Tapi sebagai makhluk mereka terbatas dalam kekuatan, pengetahuan, dan kegiatan mereka (1 Petrus 1:11-12; Wahyu 7:1). Seperti semua ciptaan, malaikat berada di bawah otoritas Allah dan tunduk pada penghakiman-Nya (1 Korintus 6:3; Matius 25:41).

Kolose 2:18 berbunyi: “Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat,”

BAGAIMANA TENTANG GAMBAR-GAMBAR:

Gambar atau foto tidak berhala. Sekarang beberapa orang dapat membuat gambar mereka sebagai berhala tapi ini tergantung hati Anda, jika Anda memuliakan dan meninggikan gambar lebih dari Kristus Tuhan maka itu berhala.
Jadi bagi mereka yang peduli dengan ornamen-ornamen harap diketahui bahwa Foto, lukisan, cetakan beberapa hewan (jika Anda suka) dan hal-hal alam, diperbolehkan selama mereka tidak menggambarkan semua kejadian gaib atau alam berhala.

INI ADALAH KESAKSIAN SESEORANG YANG BERGABUNG DALAM KELOMPOK DOA KAMI:

" Saudara Augusto yang terkasih,

Anda tidak dapat membayangkan apa yang terjadi pagi ini. Ketika kami selesai berdoa pagi ini dan saya pergi ke tempat tidur, rasanya saya seperti memberitahu anak-anak saya untuk membawa semua mainan boneka mereka yang ingin saya buang. Saya juga ditunjukkan untuk membuang sepasang ukiran afrika selatan tertentu (dalam bentuk manusia). Saudara, dalam mimpi atau apapun itu karena saya tidak yakin apakah saya benar-benar sudah tertidur, saat saya berjalan menuju ukiran-ukiran itu ada begitu banyak kekuatan jahat yang datang dari mereka untuk mencegah saya mengambilnya. Saya berjuang dan berhasil mengambil ukiran-ukiran itu Ketika saya melakukan itu, sekarang seperti ada sesuatu yang menekan saya, tapi ketika yang saya menyebut nama Yesus saya bisa mengalahkan mereka.

Pagi ini, saya telah membakar mereka semua dan semua barang lainnya yang anak-anak dan saya telah temukan di rumah. Sisanya akan saya hancurkan ketika saya pulang ke rumah.
Apa yang Anda katakan itu sungguh benar Terima kasih."

Tuhan memberkati Anda
Laporan dari Anggota Prajurit Doa Tuhan
Sabrina & Augusto

Malam ini, tanggal 5 Agustus, 2011, hari Jumat – Roh kudus turun ke atas saya. DIA membimbing saya kepada (dalam perintah ini) sebagian dari Jeremiah 1:14. Ayatnya dibawah ini.

14 Lalu firman TUHAN kepadaku: "Dari utara akan mengamuk malapetaka menimpa segala penduduk negeri ini.

Di bawah ini adalah tafsiran yang saya terima dari Tuhan:

Pengangkatan akan segera terjadi. DIA hendak mencurahkan MurkaNYA ke atas mereka yang tertinggal di bumi ini.

Catatan: Dalam pewahyuan ini saya tidak diberikan tanggal ataupun waktunya.

Tracy S. Thompson