PENGALAMAN PAHIT "ivan dalam firman" dalam dunia Kristiani.

ivan dalam firman baru benar-benar terpanggil oleh Tuhan Yesus ketika bulan 2 thn 2009 kemarin. ivan df baru mengelarkan album rohaninya pada pertengahan bulan Maret kemarin.
Pengalaman pahit 1:
ketika ivan df menawarkan untuk distribusi di perusahaan besar musik rohani Kristiani (MARANATHA), ia di tolak dengan jawaban: “maaf pak, kami sudah tidak menerima pengajuan pendistribusian dari luar selain artis kami sendiri, karena…tahun kemarin profit kami tidak mencapai target”. Bagaimana tanggapan anda?? Firman Tuhan mengatakan bahwa: “Tuhan tidak dapat disatukan dengan barang duniawi”.
Pengalaman pahit ke 2:
ketika ivan df menawarkan ingin melakukan pelayanan di gereja ABALOV, dan ketika itu ia berbicara lewat telepon dengan ibu Bertha di021-6251868. tapi jawabnya: “maaf pak, kami disini hanya untuk kalangan sendiri dan tidak menerima dari luar”. Heeiii!!! ada apa sebenarnya dengan dunia Kristiani? :undecided:
Tuhan pernah mengatakan bahwa “Cintailah dia, sekalipun itu adalah musuhmu”, apakah tidak terasa ganjil di sini?
ivan df yang terpanggil menjadi hamba Tuhan, dan ini jelas masih dalam kalangan Kristiani, ini saja sudah ditolak?? haha… dunia ini benar sudah gila. Bagaimana ada 1 pengemis yang mau beribadah atau memberi kesaksian dengan baju ala kadarnya yang sudah compang camping, mungkin sudah di tolak habis.
Teman-teman… tolong buka mata hatimu, tanyakan pada nuranimu, dan berdoalah agar dapat melihat siapa dan apa sebenarnya yang ada di balik baju putih bersih dengan suara yang berkharisma itu??

ivan dalam firman baru benar-benar terpanggil oleh Tuhan Yesus ketika bulan 2 thn 2009 kemarin. ivan df baru mengelarkan album rohaninya pada pertengahan bulan Maret kemarin.
Pengalaman pahit 1:
ketika ivan df menawarkan untuk distribusi di perusahaan besar musik rohani Kristiani (MARANATHA), ia di tolak dengan jawaban: “maaf pak, kami sudah tidak menerima pengajuan pendistribusian dari luar selain artis kami sendiri, karena…tahun kemarin profit kami tidak mencapai target”. Bagaimana tanggapan anda?? Firman Tuhan mengatakan bahwa: “Tuhan tidak dapat disatukan dengan barang duniawi”.
Pengalaman pahit ke 2:
ketika ivan df menawarkan ingin melakukan pelayanan di gereja ABALOV, dan ketika itu ia berbicara lewat telepon dengan ibu Bertha di021-6251868. tapi jawabnya: “maaf pak, kami disini hanya untuk kalangan sendiri dan tidak menerima dari luar”. Heeiii!!! ada apa sebenarnya dengan dunia Kristiani? undecided
Tuhan pernah mengatakan bahwa “Cintailah dia, sekalipun itu adalah musuhmu”, apakah tidak terasa ganjil di sini?
ivan df yang terpanggil menjadi hamba Tuhan, dan ini jelas masih dalam kalangan Kristiani, ini saja sudah ditolak?? haha… dunia ini benar sudah gila. Bagaimana ada 1 pengemis yang mau beribadah atau memberi kesaksian dengan baju ala kadarnya yang sudah compang camping, mungkin sudah di tolak habis.
Teman-teman… tolong buka mata hatimu, tanyakan pada nuranimu, dan berdoalah agar dapat melihat siapa dan apa sebenarnya yang ada di balik baju putih bersih dengan suara yang berkharisma itu??

aku Andi sebagai perwakilan dari ivan dalam firman, ingin bantuan dari saudara-saudara dalam Kristus Yesus untuk mengajukan ivan dalam firman agar dapat melakukan kesaksiannya yang bertema “Tuhan tak pernah lelah dalam mencari anak-Nya / domba-Nya yang hilang” sekaligus memberi pelayanan musik (bernyanyi) lagu-lagu yang terdapat dala, albumnya: ivan dalam firman, yang bertajuk “FIRST STEP”.
Pelayanan ini tidak memungut biaya apapun (selama dalam Jabotabek), dan murni untuk kesaksian selama 4 menit dan pelayanan musik selama 4 menit, total 8 menit.
Terima kasih sebelumnya atas bantuan dari saudara-saudara untuk pengajuannya nanti ke gereja-gereja terdekat anda, dan dapat langsung menghubungi saya (Andi) di: 085863169931. Anda dapat melihat foto-foto ivan dalam firman di friendster dalamfirman@ymail.com, atau di: www.dalamfirmanmanagement.mediaqu.com.
Terima kasih dan Tuhan selalu memberkati anda dan Keluarga. Amin!

thread yang gag jelas

untuk saudara andi dan ivan… kalau motivasi kita tulus untuk melayani Tuhan pasti tidak ada kata2 kepahitan (menurut pengalaman saya +/- 9th melayani Tuhan, yang baru seumur jagung tentunya) kan promosi datangnya dari Tuhan… betul kan?? emas itu meskipun berada di kedalaman perut bumi pasti ‘digali’ dan ‘dicari’ orang… biarkan buah2 pelayanan kita kelihatan dengan ketulusan hati kita melayani-Nya…

Tapi jangan menyerah yaa…! tetap layani Tuhan sebab dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payahmu tidak akan sia-sia… selamat melayani di ladang-Nya… Be Blessed! ^^d

benar kata mas bigbearrr…
saya setuju

business is business, bro. Jangan campur adukkan pelayanan dengan business. Kalo perusahaan rekamannya rugi, loe mau nanggung?

Tiap gereja punya aturan sendiri sendiri. Nggak bisa sembarangan menerima pelayanan dari luar. Lagian mreka juga nggak kenal sama elu. Kenapa gak pelayanan di greja loe sendiri sih?

juntrungannya promosi to?

ini kok sperti spamming ya… hehehehe…

yang pake website buat promo … atau aneh aneh… banned aje