Pelayanan Itu Indah

Pelayanan Itu emang indah , Buat kalian yang belum mengalami pelayanan setiap minggu coba aja pasti di jamin hidup jadi lebih bermakna , berkat akan datang silih berganti :wink: :coolsmiley:

:afro:

Apa lagi pelayanan setiap hari… dijamin ketagihan :wink:
berkat ga cuma datang silih berganti (ngareupin dpt berkat) tp jg bisa gantian qta yg membagi-bagikeunnya :happy0062: (ngareup bisa berbagi berkat)

Kritis banget , apakah itu menunjukan kepintaran ??

Tujuannya melayani Berkat yaaaa…?

yeehhh… silahkan daftar di bidang pelayanan yg anda sukai…

wkwkwk

ada “slogan” di suatu gereja:

MELAYANI adalah suatu kehormatan

saya pribadi kurang setuju :happy0025:

karena bisa melayani itu berarti Tuhan kasih kesempatan buat kita untuk menggunakan talenta yang Dia percayakan ke kita
AKA
MELAYANI adalah suatu anugerah
:ashamed0004: :happy0025:

Ya, sangat indah, karena Tuhan yang pilih saya untuk melayani, Tuhan yang gerakin hati saya untuk melayani.
:slight_smile:

sesuai dgn talenta yang diberikanNYA.

berkat ?

menangkan jiwa yang terhilang adalah berkat yang terindah
mengajak mereka yang sudah mundur untuk kembali datang kepada Tuhan, adalah berkat yang terindah.

yang lainnya adalah bonus
:afro:

Jika ingin melayani, tidak harus di gereja apalagi hanya setiap minggu.

Layanilah orang-orang yang ada disekitar anda. Layani ayah dan ibu kamu, saudara kamu, atau pembantu dirumah atau supir dan pegawai kantor papa kamu. Teman teman kamu sohip guru satpam dan semua orang yang kamu kenal dan jumpai.

Tunjukan kemurahan kepada mereka, ringan tanganlah membantunya, jangan tahan pertolonganmu saat kamu dapat menolongnya, berikan senyum yang ramah dan bantulah mereka yang dapat anda bantu.

Doakan orang-orang tersebut, mintakan berkat dan perlindungan buat mereka. Sesekali kirimilah surat berisi pesan-pesan singkat tentang Kebenaran kepada non Kristiani dan cuplikan ayat-ayat Firman Tuhan kepada mereka yang seiman.

Taatilah orang tuamua, hormatilah mereka dan senangkanlah mereka. Berikan apa yang mereka inginkan dari kamu, mungkin pelajaranmu, ataupun ciumanmu.

Sayangilah adik dan atau kakakmu, sesekali traktir mereka. Bantu jika mereka kerempotan, ambilkan apa yang ia hendak ambil tetapi berhalangan (sebelum diambilkan pembantu anda). Barbuatlah baik dan berilah hadiah pada saat ulang tahunnya.

Lakukan semua itu, maka anda telah melayani sesamamu manusia dan saatnya akan tiba kamu dihadapan Tuhan diperhitungkan telah melayani Yesus yang kekasih.

“Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku”. (Matius 25:40)

hati-hati dalam melayani di gereja karena belum tentu semua orang yang aktif di gereja itu baik, jangan sampai kamu dimanipulasi orang-orang yang ingin dapat pujian dengan cara mengerjai orang lain, kalau mau ikutilah pendapat Krispus bahwa melayani itu bisa dimana saja dan terhadap siapa saja. Kalau yang melayani di gereja itu biasanya ada pamrihnya paling tidak supaya terlihat baik.

jgn merasa melayani di gereja itu sdh melayani, padahal melupakan pelayanan inti, ini pengalaman baik dari teman saya ataupun dari saya sendiri, orang yg melayani di altar perlu di testing melayani bareng2 di lapangan, jgn milah2 melayani sesuai koneksi atau kemaun hati, apalagi melihat mereka miskin,