Pelajaran Tolong [email protected][email protected]

All mau nanya nih gimana ya cara belajar yang efektif mudah dan cepat
Tolong bantu ya soalnya ancur mulu nilai skola :onion-head30: :onion-head30: :onion-head30: :onion-head30: :onion-head30:

jangan maen dota

bakar bukunya terus minum dah…haha… canda2…

well, u harus perhatikan pelajaran dari guru n dosen lah, bro…jgn kbnykan bcanda2…cintailah tuh pelajaran jg…kl perlu les pelajaran, bikin kelompok belajar n terlebih lagi berdoaa sblm aktivitas…

Jangan Ngenet mulu…

hha aktifitas itu ngenet tapi skarang da mau diilangin

Belajar tidak bisa cepat… pasti bertahap, dan butuh kerelaan serta kedisiplinan…

komitmen, fokus, ketekunan
pasti bisa :afro:

belajarnya dengan rutin, kurangin maen ama temen, ntar kalo nilainya dah bagus baru deh main sepuasnya… eh boleh main kalo udah liburan ya hehehe

kenali dulu gimana cara belajarnya…
ada visual, auditory, dll.

belajar ama saya…

kerjakan soal2 yang berkaitan dengan materi sebanyak banyaknya…itu yang biasa sy lakukan kalo sy sedang membantu belajar …

tanya Tuhan

wah byk bngt sarannya jadi @_@ thx saya akan coba smuanya

Ga usah dicoba semua… coba aja satu-satu… ;D