Paus Roma Pontifex Maximus mengajarkan Ratu Sorga Perawan selamanya milik kepercayaan kafir?

Justru itu bro, kan fokusnya ajaran Ratu Sorga Bunda Maria dijadikan perawan abadi oleh Raja Sorga Paus.

Bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah dan menyembah dewa-dewi ternyata juga memiliki sesembahan Dewi Ratu Sorga yang perawan abadi. Kerajaan Roma pagan yang menyembah dewa-dewi juga menyembah Ratu Sorga Perawan Abadi. Asal kepercayaan Ratu Sorga ini dari Babel yang menyebar ke seluruh dunia. Allah sendiri sudah mengutuk kepercayaan agama kafir yang menyembah Ratu Sorga.

BTT. Kalau begitu, apa pentingnya Paus i.e magisterium mengajarkan Ratu Sorga Maria dalam Gereja Katolik tetap perawan selamanya?

Apakah karena Ratu Sorga sesembahan agama Roma Pagan diajarkan perawan selamanya, maka penting sekali sosok Ratu Sorga ajaran Paus juga diajarkan tetap perawan seperti ajaran aslinya?

Rekan-rekan Katolik mungkin bisa menjelaskan kenapa Paus Roma Pontifex Maximus mengajarkan Ratu Sorga Perawan selamanya milik kepercayaan kafir kok dimasukkan dalam Kekristenan dan memakai nama Maria Ibu YESUS?

Untuk menyelamatkan orang-orang roma pada masa itu sehingga mereka menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

Oh…ternyata ceritanya begitu ya…masuk akal juga sih, tapi semestinya cara ini gak usah di pakai lagi di jaman skarang, toh sebagian besar orang Italia skarang beragama Katolik…

Jika ada mujizat yang mana yang hadir di dunia adalah Bunda Maria , lalu bagaimana ?

Mujizat dapat dibuktikan dan di saksikan oleh Puluhan Ribu manusia … yaitu Maria Fatima , Lourdes …

Kalau kita menolak hal tersebut artinya kita menolak TUHAN YESUS juga.

Bisa - bisa kedatangan YESUS kedua kalinya ditolak juga … sebab kita tidak tahu wajah asli YESUS.

Akan ada masanya, tetapi tidak bisa bertindak radikal sebab Katholik jemaatnya 1 milyar seluruh dunia dan itu berada didalam satu atap sidone. Jika telah tiba saatnya gereja Tuhan akan dimurnikan, saat itu semua gereja akan dimurnikan.

Ajaran Paus mengenai Ratu Sorga Mariology ini bukan cuman diajarkan masa pemerintahan Kaisar Pontifex Maximus Romawi lho, tapi diajarkan sampai sekarang.

Terus bagaimana caranya menyelamatkan umat Katolik Roma dengan menambahkan sesembahan agama Roma kafir dalam ajaran Kristus?

yang difatima itu bukan maria yang asli tetapi maria samaran

Betul :afro:
ketka mencoba menghubungi org yg sdh mati/arwah
maka yg datang adalah sang peniru & penipu ulung/Iblis.
Banyak org tdk menyadari hal itu dan tertipu oleh Iblis spt yg terjadi pd Saul.

Apakah harus selalu menggunakan cara2 penyembahan berhala lokal spt ini juga?
Bukannya mentobatkan, malah terlibat dalam kesesatan.

Maria mahahadir

Maria = Allah ???

segala hormat, pujian,kemuliaan, sorak-sorai,keagungan hanya bagi YESUS yang duduk ditahta, selamanya dan seterusnya…haleluyah…

YESUS yang mana ya oh… YESUS BARABAS ya perampok itu … AMIN kalau anda YESUS PERAMPOK…

kalau kita

TERPUJILAH YESUS , MARIA dan SANTO YOSEF… YESUS yang asli KRISTUS…

Yang ini bisa dilanjutkan di topik baru saja, daripada diskusi di sini tidak terarah :slight_smile:

Salam

Infonya dong, maria di fatima sama maria ratu sorga itu sama gak? thx

Jika anda tahu bahwa Kristen bukan sebuah kepemihakan, bukan juga sebuah agama baru yang hadir didunia ini, maka anda tidak akan meributkan cara ritual atau upacara apapun didalam gereja.

Kebenaran masuk kedalam masyarakat pada jaman lampau melalui budaya mereka, bukan mengenalkan budaya baru. Sebab budaya adalah karya manusia, dan saat mereka memegang hio atau dupa dalam budaya china, mereka sedang menunjukan rasa hormat. Dibelahan dunia lain rasa hormat ditunjukan dengan menundukan kepala sangat dalam, di belahan lainnya dengan cara yang lain. Saat mereka mengenal sosok yang mereka sembah sebagai Tuhan, sebagai penguasa dan pencipta alam semesta ini, mereka tidak mengenal siapa Tuhan, tetapi mereka memiliki rasa takut dan tunduk kepada Tuhan yang tidak mereka kenal. Mereka bisa menyebut dengan berbagai nama, dengan berbagai sebutan dan mendefinisikan sifatnya dan kehendaknya berdasarkan pengalaman. Saat mesionaris datang, mereka dikenalkan siapa Tuhan itu sebenarnya, bahwa ia telah menjadi manusia untuk membuka jalan bagi kita. Selanjutnya mereka tetap menggunakan tradisi mereka dalam menghormati Tuhan, tetapi kali ini mereka telah mengenal siapa Dia dan siapa nama AnakNya.

Gereja tidak membawa tradisi baru, tidak membaca cara baru dan budaya baru dalam beribadah. Sebab cara ibadah yang kita pakai sekarang ini merupakan jiplakan dari cara ibadah dari budaya bangsa lain. Beberapa mungkin dapat menerima beberapa lagi merasa canggung dan menyebutnya agama Barat.

Tuhan itu bersifat universal, Yesus itu datang untuk manusia seluruh dunia dengan berbagai suku dan bangsa. Ia datang bukan membawa tatacara ibadah dan ritual yang baru, tetapi Ia datang untuk menyatakan diriNya kepada kepunyaanNya. Dengan berbagai gaya, sikap, kebudayaan, kebiasaan dan adat masing-masing bangsa diseluruh dunia bertekuk lutut menyembahNya dan melakukan kebenaran didalam namaNya.

Posting foto Uskup yang anda berikan, adalah salah satu dari usaha gereja Katolik untuk masuk dalam kehidupan masyarakat dan mengenalkan Yesus melalui adaptasi budayanya sendiri. Mungkin anda mengkritiknya, tetapi mungkin ia telah membawa banyak orang kepada Kristus dan telah membimbing orang didalam kebenaran, sedangkan beberapa orang yang mengkritiknya mungkin juga satukalipun mereka belum pernah membuka mulut tentang Kristus kepada mereka yang belum mengenal siapa Tuhan yang sebenarnya. Bicara itu mudah, tetapi saat kita berada ditengah masyarakat asing, bisakah kita lantang juga?

Semoga mencerahkan…

kok keaslian Yesus disah oleh adanya maria dan yosef?? maria mana?? yosef mana??

jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa YESUS adalah TUHAN dan percaya dalam hatimu bahwa ALLAH telah membangkitkan DIA dari antara orang mati, maka kamu diselamatkan…

inilah YESUS yang asli…

Positif saja, mungkin makudnya adalah Yesus yang mana, banyak orang bernama Yesus…?

Yesus yang anaknya perawan Maria dan ayahnya Yusuf, lahir di Batlehem dan besar di Nazaret. Itu baru jelas, soalnya nama Yesus banyak bro…

Kalau berdoa dan memuji Yesus dengan mengarahkan hati kepada Yesus yang telah mati di kayu salib, bangkit pada hari ketiga dan naik ke sorga, masak sih bisa keliru ke Yesus yang lain? (masak Tuhan kok tidak mahatahu?)

Emangnya di sorga ada alamat palsu…?? Makanya doa dan pujian bisa salah alamat? ;D

YESUS pencipta langit dan bumi tidak memerlukan legalitas dari ciptaanya (maria dan yusuf) untuk mengesahkan keaslianya…
rasul2 sendiri tidak pernah memberitakan YESUS yg asli karena dilahirkan pasangan maria dan yusuf tetapi mereka selalu merujuk kepada pelayanan dan kematian dan kebangkitanya karena ketiga hal ini cuma DIA yang dapat melakukanya…
ini contohnya
kis 2:22-24
Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.
Dia yang diserahkan Allah menurut maksud dan rencana-Nya, telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa durhaka.
Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari sengsara maut, karena tidak mungkin Ia tetap berada dalam kuasa maut itu.

saya pengen tau coba dicopy ayat dalam kitab suci dimana rasul2 memberitakan Yesus yang asli dengan legalitas dari maria dan yusuf???

markus 6:
2 Pada hari Sabat Ia mulai mengajar di rumah ibadat dan jemaat yang besar takjub ketika mendengar Dia dan mereka berkata: ‘‘Dari mana diperoleh-Nya semuanya itu? Hikmat apa pulakah yang diberikan kepada-Nya? Dan mujizat-mujizat yang demikian bagaimanakah dapat diadakan oleh tangan-Nya?
3 Bukankah Ia ini tukang kayu, anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? Dan bukankah saudara-saudara-Nya yang perempuan ada bersama kita?’’ Lalu mereka kecewa dan menolak Dia.

menarik bahwa ketika orang yahudi menghubung-hubungkan YESUS KRISTUS dengan maria dan yusuf sekalipun jelas bahwa mereka adalah maria dan yusuf yg asli orang malah jadi menolakNYA ;D