Paus menyankal kedatangan Yesus kali kedua

Paus menyankal kedatangan Yesus kali kedua

http://ivarfjeld.wordpress.com/2012/11/20/the-pope-deny-the-second-coming-of-jesus/

Paus percaya bahwa kedatangan Yesus kali kedua itu adalah kemunculan-Nya dalam Ekaristi. Itu apa yang dikatakan Paus pada tanggal 17 Nopember sebelum dan setelah doanya di Lapangan Santo Petrus.

Komentar:

Kedatangan Yesus kali kedua cara Katolik: kemunculan Yesus dalam Ekaristi. Sayangnya, banyak orang Kristen Protestan sedang terbujuk.

2 Petrus 2:1
"Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka."

2 Tesalonika 2:3
“Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa…”

Kejahatan kepausan harus ditolak. “Kristus” Roma Katolik itu adalah penjiplak.

Gereja Roma Katolik mengajar bahwa Yesus telah kembali dalam Ekaristi. Kerajaan Allah ditemukan dalam gereja, dan masa seribu tahun adalah masa kekuasan “pendeta Kristus” (vicar of Christ), yaitu Paus. Dalam Ekaristi, orang Katolik diajar bahwa kemunculan Mesias telah digenapi dengan sempurna.

Itu penerjemahan dari berita 20 Nopember 2012, di situs web "News that matters"

http://ivarfjeld.wordpress.com/2012/11/20/the-pope-deny-the-second-coming-of-jesus/

Silakan memperdebatkan apakah ajaran itu palsu atau tidak…

Tuhan memberkati

Bro Jes… eh… bro uits…

elo dapet murid lagi nih…

Bisa jadi NEXT-IN-LINE untuk menggantikan Tahta POPE-WANNABE elo…

udah siapa aja nih yang masuk daftar suksesi tahta Pope-Wannabe??:

  1. Jes
  2. Dyavid
  3. Yosua

Lumayan lho…
entar elo kumpulin kolekte / persembahan / perpuluhan / perlimaan, terus elo bikin istana yang lebih bagus dari basilica vatican…
nah… pengikut elo bisa lebih banyak tuh…

Usulan:
Kalo elo bisa ulik-ulik kutipan alkitab yang bisa “memerintahkan” pengikut mendonasikan seperlima atau sepertiga (jangan seper sepuluh ah… kurang…)
nah… bisa lebih cepet tuh upaya elo untuk Menjaga agar Umat Khatolik tidak Tertipu oleh si Pontifex…
alias… customer acquisition elo lebih sukses bro…

  • Kis 1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka
  • Kis 1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
  • Kis 1:11 dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”

Katolik dan Non-Katolik bahkan Muslim percaya Yesus (Isa) akan datang kedua kalinya dengan turun dari langit dan dilihat oleh semua orang. (walaupun kadang kita mikir bagaimana bisa dilihat semua orang, padahal bumi bulat? Hanya Allah yang tahu.)

Apakah Anda melihat Yesus Turun dari langit di Ekaristi sama seperti Yesus terangkat ke surga?
Kalau Anda melihat, kenapa tidak bertobat?
Kalau Anda tidak melihat, kenapa Anda MEMBUAL Yesus turun dari langit sama seperti Yesus naik ke Surga dalam Ekaristi?
MEMBUAL karena kehadiran Yesus dalam ekaristi tidak sama dengan Kedatangan kedua kalinya dengan cara yang sama seperti Yesus naik ke surga.

Yang pasti JIPLAKAN/GURU PALSU/NABI PALSU adalah KLAIM SEPERTI ANDA yang baru ada di abad sekarang (19-20).
di Abad Reformasipun tidak, apalagi di abad-abad Awal Kekristenan.

Di Kesaksian Non Katolik, banyak bertaburan kesaksian bertemu Tuhan Yesus, Apakah mereka sesat sesuai klaim Anda?
Apakah Anda melarang Tuhan Yesus Hadir dimana saja, kapan saja? Kalah dong sama Coca-cola!
Memangnya Anda siapa, berani melarang Tuhan Yesus?

Apa sih ngomong gak jelas :smiley:

Kalau dilihat link yang diberikan ada kutipan ucapan paus di situ, dan bisa dibaca.
Tetapi dari kutipan itu, tidak ada kalimat yang bisa diartikan bahwa paus menyangkali kedatangan Yesus kedua kali. Jadi menurut saya hanya salah pengertian aja dari si pemilik website terhadap kalimat dari paus.

GBU

Yang disebut “Anda” itu siapa? Saya hanya menerjemakan berita yang ada di situs web tersebut saja. Bacalah lagi, orang Katolik yang penuh dendam! Yang melarang Yesus Kristus, yang menyangkal kedatangan Yesus kali kedua adalah Paus! Janganlah ada orang yang didangka supaya kejahatan Paus terselimuti ya…

mungkin yang dimaksud disini paus si ikan paus kale ya…??

Kalo paus diatasnya pastor…?? pasti punya gereja dong achh…!!

Kalo paus diatasnya air dan di bawahnya air…pasti punya samudra dong achh…!!

Terus yang dikatakan yang menyangkal ini …jenis paus yang mana dari kedua jenis yang ada didunia ini…??

Salam…hemmm…

salam kenal bro…
.
boleh nanya ya?
ini berarti anda lbh percaya tulisan / ulasan itu ya?
.
btw yg nulis siapa. …
soalnya kemampuan “browsing” dan translate sy msh cetek nih…
.
“ivar” ya?
ivar - itu siapa sih? kok kamu percaya bgt?

wkwkwkwk~~~ maklumin aja… toh dia tahu apa yang dia perbuat, :slight_smile:

tentu saja “Anda” yah “Anda”.
memang siapa lagi yang menampilkan dan terbukti dengan komentar ini:

Anda tidak jujur mencuplik dengan menghilangkan bagian ini:

The Pope deny the second coming of Jesus[/url]"] [i]Then the Son of Man will come upon the clouds in the sky with great power and glory” (13:26). The “Son of Man” is Jesus himself, who links the present with the future; the ancient words of the prophets have finally found a center in the person of the Messiah of Nazareth: he is the central event that, in the midst of the troubles of the world, remains the firm and stable point.

For this reason Jesus does not describe the end of the world and when he uses apocalyptic images he does not conduct himself like a “visionary.” On the contrary, he wants to take away the curiosity of his disciples in every age about dates and predictions and wishes instead to give them a key to a deep, essential reading, and above all to indicate the right path to take, today and tomorrow, to enter into eternal life. Everything passes – the Lord tells us – but God’s Word does not change, and before this Word each of us is responsible for his conduct. It is on this basis that we will be judged[/i]


Di atas ini sumber dari Yosua 777

Sumbernyapun tidak jujur dengan mencuplik bagian menghilangkan beberapa paragraf dan membuat paragraf baru

On the Coming of the Son of Man[/url]"] This difficulty derives both from the content and the language: Jesus speaks of a future that is beyond our categories, and because of this Jesus uses images and words taken from the Old Testament, but, importantly, he inserts a new center, namely, himself, the mystery of his person and his death and resurrection. Today’s passage too opens with some cosmic images of an apocalyptic nature: “The sun will be darkened, the moon will no longer give its light, the stars will fall from the sky and the powers in the skies will be shaken” (Mark 13:24-25); but this element is relativized by what follows: [u][i][b]“Then the Son of Man will come upon the clouds in the sky with great power and glory” (13:26). The “Son of Man” is Jesus himself, who links the present with the future; the ancient words of the prophets have finally found a center in the person of the Messiah of Nazareth: he is the central event that, in the midst of the troubles of the world, remains the firm and stable point.[/b][/i][/u] Another passage from today’s Gospel confirms. Jesus says: “The sky and the earth will pass away but my words will not pass away” (13:31). In fact, we know that in the Bible the word of God is at the origin of creation: all creatures, starting with the cosmic elements – sun, moon, sky – obey God’s Word, they exist insofar as they are “called” by it. This creative power of the divine Word (“Parola”) is concentrated in Jesus Christ, the Word (“Verbo”) made flesh, and also passes through his human words, which are the true “sky” that orients the thought and path of man on earth. [i][b]For this reason Jesus does not describe the end of the world and when he uses apocalyptic images he does not conduct himself like a “visionary.” On the contrary, he wants to take away the curiosity of his disciples in every age about dates and predictions and wishes instead to give them a key to a deep, essential reading, and above all to indicate the right path to take, today and tomorrow, to enter into eternal life. Everything passes – the Lord tells us – but God’s Word does not change, and before this Word each of us is responsible for his conduct. It is on this basis that we will be judged[/b][/i].
Di atas ini sumber aslinya dari zenit.org. Hanya yang merah yang dicuplik oleh sumber dari Yosua 777 dan dirubah beberapa kalimat seolah paragraf baru dan sumber aslinyapun tidak ada kata [i][b]"deny"[/b][/i] atau kalimat yang mengindikasikan kata tersebut.

DISKUSI KOQ PAKE TIPU-TIPU!
Biasanya suka tipu-tipu itu TIPIKAL MUSLIM YAITU TAQQIYA!
Kalau ada Kristen ketularan TAQQIYA MUSLIM, kebangetan sekali.

apakah sudah terjadi (red)

Postingan yang out of topic sudah saya hapus.

@Uits Rder: topik ini tidak membicarakan Sakramen Ekaristi. Harap diskusi sesuai topik saja :slight_smile:

Salam

Ternyata Sakramen Ekaristi menyangkal Yesus

Maaf Pak Moderator, karena ini pertanyaan dibawah mengutip postingan saya sebagai umat Katolik maka perlu dijawab posisi iman Katolik (sebenarnya sudah dijawab, mungkin terhapus).

Saya coba jawab dengan lebih tegas.
Katolik mengimani kedatangan Yesus kedua kali yang persis sama dengan Kenaikan Yesus ke Surga dan “Katolik tidak pernah menyangkal Kedatangan Yesus Kedua Kali”
Katolik mengimani BELUM TERJADI kedatangan Yesus kedua kali yang persis sama dengan Kenaikan Yesus ke Surga.

Kemudian postingan Pak Yosua777/Sumber Pak Yosua777 menyiratkan kehadiran Yesus dalam Ekaristi sebagai kedatangan Yesus yang kedua kali adalah tidak sesuai dengan iman Katolik
Kedatangan Yesus kedua kali akan sama seperti naik Ke Surga yaitu Turun dari Langit dibalik awan dan semua orang akan melihat-Nya.
Apakah Orang-orang melihat Yesus turun dari Surga dalam Ekaristi? tentu saja jawabannya pasti TIDAK MELIHAT.
Kedatangan Yesus kedua kali untuk menghakimi.
Apakah di Ekaristi Yesus menghakimi? Tentu saja tidak.
Kehadiran Yesus dalam Ekaristi tidak sama dengan kedatangan Yesus kedua kali.
Dan Katolik tidak mengimani Ekaristi sebagai kedatangan Yesus kedua kali.

Bagaimana pulak katolik mengimani kedatangan Yesus yang kedua kalinya kalau ajaran gereja Katolik mengatakan setiap kali ekasristi Yesus hadir dan disalibkan berulang ulang diatas mimbar gereja Kaltolik ?

Setiap hari berkali kali Yesus hadir untuk disalibkan lagi !

Re: Paus menyankal kedatangan Yesus kali kedua

alkitab mencatat : TUHAN YESUS PASTI DATANG KEMBALI.

Kis 1 : 9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,

11 dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”

Apakah hostinya ditempelkan ke salib, koq dibilang Kristus “disalibkan” lagi?
Ajaran aneh darimana lagi ini?

Saya sebenarnya lagi cari-cari sumber ajaran “penyaliban kembali Kristus dalam ekaristi” ini. Ajaran yang aneh ini belum pernah muncul sejak awal kekristenan bahkan sampai era reformasi. CMIIW.
Jadi pastinya ini adalah bumbu ajaran manusia yang benci sama Gereja Katolik Roma, yang kemudian dibumbui lagi ajaran manusia lainnya, terus dipatri ke pemahaman orang yang kurang terdidik. Tapi apa boleh buat, yang namanya bumbu, apalagi MSG, pasti lebih nikmat dari makanan sehat manapun kan?

Karena roti berubah menjadi tubuh Kristus dan anggur berubah menjadi darah Kristus menurut ajaran berhala katolik padahal isinya mah tetap saja roti dan anggur didalam perut.

Hostinya ditempelkan ke salib tidak?

Itu tidak penting karena makna ajaran berhala itu yang adalah konyol !

Jauh lebih konyol lagi yang bilang “menyalibkan Kristus kembali” kalo kenyataannya Tubuh Kristus alias Hosti itu tidak pernah ditaruh apalagi ditempelkan ke kayu salib lagi.

Pendapat orang yang anti-katolik koq dijadikan berhala, diikuti dan dibela mati-matian?
;D