Pasukan kuda di era nuklir?

Rev 19:17 Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: "Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar, Rev 19:18 supaya kamu makan daging semua raja dan daging semua panglima dan daging semua pahlawan dan [b]daging semua kuda[/b] dan daging semua penunggangnya dan daging semua orang, baik yang merdeka maupun hamba, baik yang kecil maupun yang besar." Rev 19:19 Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya. Rev 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. Rev 19:21 Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.
Mungkinkah nanti dalam akhir zaman, harmagedon, pasukan2 musuh mengerahkan pasukan berkuda -- dalam era perang nuklir dan teknologi tinggi?

Jawabanya : bisa IYA - Bisa TIDAK

1. Iya

Apabila masa itu terjadi pada saat era krisis energi fosil (minyak bumi) dan blum terdapat energi pengganti yg mencukupi dan dapat diandalkan.

http://hengky.ifastnet.com/wp-content/uploads/2009/01/tank.jpg

Masakan dalam era perang harus kayak gini untuk sekedar kasih minum tank diatas?

Lain halnya bila memakai kuda

Maka tidak perlu antre bbm, namun cukup bawa seperti ini

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/470x295watermark/ffarm/www/2010/02/05/Jul30_Ibu_Angkut_Rumput_Cisarua0119.jpg

2. Tidak

Ini artinya semua pasukan menggunakan kendaraan teknologi modern

M1A1 / M1A2 Abrams Main Battle Tank, USA

Spesifikasi

... [b]Power:[/b] Propulsion Gas turbine engine, [b]1,500hp[/b] Transmission Hydrokinetic transmission (4 forward gear, 2 reverse gears) Power-to-Weight Ratio 21.6hp/t
http://www.army-technology.com/projects/abrams/specs.html

Dari spesifikasi diatas, maka 1 biji Tank type M1A1 / M1A2 Abrams setara dengan 1.500 kuda!

http://www.eoearth.org/article/Horsepower

Just thinking

wah udah ketinggalan mode itu Bro!
untuk perang akhir jaman nanti si musuh nggak “nunggangin” kuda model kuno gitu…

nih armadanya:

infantri :

full forces

http://img166.imageshack.us/img166/3303/d000lg5.jpg

satu “biji” kuda besi ini sebanding dengan 10 tank M 1 Abram, kalo sempet ngamuk dikalikan 2 kapasitasnya.
jangan main main loh :smiley:

untuk udara dipersiapkan yang ini

kalau ada yang anggar jago pake helicopter diantisipasi dengan ini:

http://www.reviewbusters.net/images/movie/dragon_war_002.jpg

kalo masih ngeyel dan malah ngotot ngirim F-15 dan pesawat jet sejenis nya dicounter pake yang ini:

http://fc00.deviantart.net/fs36/i/2008/275/3/f/The_Dragon_and_the_F_15_by_wolfeman99.jpg

di lautan kapal induk, kapal perusak dll termasuk kapal cargo yang dibajak pembajak somalia siap siap saja menghadapi yang ini:

masih mau maen maen lagi?

;D ;D

T-Rex – the last emperor samurai armagedoan

:smiley:

http://www.google.co.id/imglanding?q=kera+sakti&um=1&hl=id&sa=N&tbm=isch&tbnid=BK-u_2bjg7dOBM:&imgrefurl=http://sayasukajax.blogspot.com/2009_11_01_archive.html&imgurl=http://4.bp.blogspot.com/_hbRbmMYig0I/SwdQlBSWxCI/AAAAAAAAAPY/1EjDgz7u5Bw/s1600/kera.jpg&w=1023&h=728&ei=P46_TcLLPJD6sAPo_dyTCA&zoom=1&iact=hc&page=1&tbnh=138&tbnw=180&start=0&ndsp=17&ved=1t:429,r:2,s:0&biw=1024&bih=608

ini panglima perangnya nanti

http://www.google.co.id/imgres?q=kera+sakti&um=1&hl=id&sa=N&tbm=isch&tbnid=BK-u_2bjg7dOBM:&imgrefurl=http://sayasukajax.blogspot.com/2009_11_01_archive.html&imgurl=http://4.bp.blogspot.com/_hbRbmMYig0I/SwdQlBSWxCI/AAAAAAAAAPY/1EjDgz7u5Bw/s1600/kera.jpg&w=1023&h=728&ei=P46_TcLLPJD6sAPo_dyTCA&zoom=1&iact=rc&dur=176&page=1&tbnh=138&tbnw=180&start=0&ndsp=17&ved=1t:429,r:2,s:0&tx=100&ty=43&biw=1024&bih=608

Ketika terjadi perang nuklir, pesawat tempur dan semua kendaraan berat tidak bisa dioperasikan :slight_smile:

Selain merupakan pesawat kepresidenan, Air Force One bisa pula difungsikan sebagai bunker terbang. Hingga kini tak seorang pun pejabat AS mengetahui detail persis bagian-bagian dalamnya. Pesawat ini mampu bertahan dari serangan rudal dan terjangan pulsa elektromagnet nuklir.

Di antara jajaran alat transpor kepresidenan, Air Force One sendiri bisa dibilang sebagai model transportasi paling megah, secure, dan canggih. Pesawat ini adalah ujung tombak simbol kedigdayaan AS di udara, yang mana dengannya Presiden AS dan segenap stafnya masih bisa menjalankan tugas sehari-hari. Berbagai piranti di dalamnya bahkan memungkinkan mereka mengendalikan pemerintahan dalam keadaan dunia tengah diguncang perang nuklir.

Dengan sistem telekomunikasi yang terhubung satelit ini, presiden dan staf bisa mengontak semua orang di segala penjuru dunia meski pesawat sedang mengawang-awang di ketinggian puluhan ribu kaki. Untuk mengetahui perkembangan terkini, Air Force One juga telah dipasangi 19 televisi yang bisa menyiarkan hampir semua kanal televisi dunia. Boleh jadi karena begitu komplitnya peralatan elektronik yang terpasang, sebagian dari berat pesawat adalah berupa kabel. Jeroan pesawat ini terlilit kabel sepanjang 238 mil, duakali lebih panjang dari kabel yang melilit B747-200 – anjungan standar Air Force One. Begitu pun kabel sepanjang itu bukanlah kabel biasa. Kabel ini telah diberi pelapis khusus sehingga aman dari serangan pulsa elektromagnet (EMP/Electro Magnet Pulse) dan gelombang kejut yang dipancarkan ledakan nuklir.

ga mempan semua alat canggih ini senjata ampuh ga bisa mati n tahan senjata


menurut saya kata "kuda " bukanlah arti secara harafiah