Olga Syahputra Islamkan Jessica Iskandar

Senin, 08/08/2011 11:43 WIB Olga Siap Tuntun Jessica Iskandar Jadi Mualaf Mahar Prawira Bhisma - detikhot

Jakarta Tak dipungkiri, Olga Syahputra memang dekat dengan Jessica Iskandar. Melihat Jessica ingin jadi mualaf, Olga pun siap menuntun rekannya dalam acara ‘DahSyat’ itu.

“Dia ingin banget kayaknya jadi mualaf. Kalau nggak ada yang ngajarin, aku ntar yang akan ajarin,” ujar Olga ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2011).

Olga pun meminta Jessica agar belajar pelan-pelan. Olga berjanji akan sabar mengajari Jessica segala sesuatu tentang Islam yang ia ketahui.

Perlahan, Jessica belajar berpuasa juga salat. Olga yang selalu membimbingnya untuk berusaha lebih keras lagi mendalami Islam.

“Sempat dua hari pertama puasa setiap mau adzan, Olga melihat dia udah makan duluan. Makanya Olga selalu bilang supaya ‘harus puasa dong’. Harus belajar. Saat itu aku pasang muka nggak enak. Dia merasa kali ya. Terus dia bilang, mau coba puasa,” kisah Olga.

(yla/yla)

isl*misasi pun sudah bergerak di kalangan artis…
jika Kristen yang melakukan hal ini pasti sudah dikecam habis-habisan, dianggap memurtadkan dan bisa dibunuh…

tambahan berita :

Jessica Iskandar: Saya Belum Masuk Islam Minggu, 28 Agustus 2011 - 14:20 wib Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA - Jessica Iskandar mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini menyebutkan dia menjadi mualaf. Rupanya hingga sekarang, dia belum memeluk Islam.

“Di sini saya cuma ingin mengklarifikasi. Saya belum memeluk agama Islam,” ujar Jessica yang ditemui di markas besar FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2011).

Namun tak dipungkiri, presenter Dahsyat ini sedang serius mempelajari dan mendalami ajaran Islam. “Benar adanya bahwa saya sedang mempelajari agama Islam. Mohon doanya. Semoga diberikan jalan dan hidayah,” harapnya.

Bintang film Dealova itu menuturkan, kehidupannya sangat sepi spirit agama. Sebab, sejak dahulu dia memang belum menekuni satu agama tertentu.

“Saya sebelumnya memang belum ada agama yang benar-benar saya yakini. Saya merasa hangat dengan agama Islam. Saya pernah lewat masjid di dekat rumah, tapi saya enggak tahu gimana caranya masuk masjid itu. Saya merasa sepi akan spirit. Jadi saya butuh spirit di mana saya bisa berterima kasih, menangisi atas kesalahan saya. Lebih dekat secara iman,” bebernya.(ang)

barangsiapa ditentukan untuk binasa maka akan binasa

sedih liat yang begini :frowning:

Kalau tidak salah, itu sudah terjadi sejak 2010. Kenapa sekarang naik ke permukaan lagi?

Salam

ga ngerti juga om. tiba" naik jd saya comment:)

Halaa…ikan yang ngikutin arus adalah ikan mati…ngak ada harganya…
Tapi ikan yang menantang arus…Pasti ikan mahal…contohnya…ikan SALMON…hee.hee…saya perna dengar .kata2 tsb.

Biasa ini trik…supaya populer…karena ini selerah pemirsa indonesia…ha…haa…ha… nama Jesicca …ini ada artinya lho.

BGU all

yah hal ini biasalah di indo kl ada yg pindah ke agama itu langsung ditulis “diberi hidayah dari Allah” tp kl kebalikannya kabar itu ditutupi dan keartisannya dbikin redup sama spt Nfa Ubach, p*nkan,dll

yah gpplah berdoa aja buat mereka…

steavan benar…
dan apa yang sudah kita lakukan untuk bangsa ini???

bukannya dah lama Jessica jadi mualaf ya?

lumayan buat ngedongkrak popuraritas, Om. :smiley:

;D :smiley: setuju…setuju…setuju…
maho bin katro
tidak bermaksud menghakimi :happy0025: ok, just kiding

Yang gw bingung koq maho yg satu ini bisa terkenal?
Cape deh…

allahnya ngedukung kali ? :)…maap…becanda…

;D ;D ;D ;D ;D lucu…lucu…lucu… ;D ;D ;D ;D

lu juga bisa kog kalo mw… ;D

Enak aje :batabig :o

ngomong2 ada gak sih? anak2 yg takut TUHAN di kalangan artis??
klo ada…gw pengen usulin buat mereka bikin persekutuan biar tambah kuat Imannya & mengajak yg kurang ber-Iman biar lebih dikuatkan…

alah pake di sensor… hehe…
nafa urbach sama pinkan mambo… :smiley:


kl artis pindah2 ya sudah lah… namanya juga bintang duniawi… :stuck_out_tongue:

saya juga tidak suka dengan orang2 yang ngakunya percaya,
tapi karakter yg di perankan dalam film ternyata bukan agamanya dan sampai mengenakan asesoris agama lain…

biarkan sajalah, ga perlu ribut… :slight_smile:

Itu sama ga dengan orang Kristen tapi jualan busana muslim? Boleh gak ya?