Nepotisme?

Nepotisme berarti lebih memilih saudara atau teman akrab berdasarkan hubungannya bukan berdasarkan kemampuannya. Atau dengan sogokan/pelicin kalo boleh saya tambahin, hehe

Sekarang yang seperti ini banyak banget yang gunakan atau bahkan sudah mentradisi (Bahh)
Orang2 Percaya pun banyak yang jadi pelakunya, bahkan pendeta sekalipunnnn.
Jujur saya juga pernah pakai cara ini (karena direkomendasi saudara) tapi untungnya hasilnya tidak sempat saya cicipi (bersyukur saya langsung ditegur Tuhan).

Aneh ga sih???
Jika ditanya alasannya, jawabnya “kasihan” :char12:
Ada juga alasan lain yg bilang (teman saya sendiri) “Ga apa-apa itu, Tuhan juga ngerti koq”
Lah, kacau balau bener.

Saya mau tau aja pendapat teman2 tentang nepotisme ini. Disini saya yang berlebihan atau emang benar atau “ya biarin ajalah, kan udah Tradisi !” :’(

Salam

nepotisme???hmm…susah dihilangkan… :happy0062:

Bro sendiri mau gak ber-nepotisme?

kalo dalam artian sodara ya gpp lae…asalkan kompeten dianya tp kalo ga ya sama aja. tp klo soal sogok menyogok ya ga setujulah bro…

Nepotisme, aku belum pernah…