Mohon Saran...

Hi FK’ers…
aq skg lagi skit hati dgn seseorang yang pernah mnjadi pacar ku…
dan yang membuat aku sakit hati adalah aq udah jadian sma dia kurang lebih 1 thn 4bln tpi akhir Februari.
hub. kami putus karena dia salah paham terhadap aku dan aq sdh coba menjelaskan ke dia tpi dia tak prnh percaya lagi ke aq.
dan akhirnya aq sadar bahwa klu bgni terus pasti takkan baik, akhirnya saya meminta kepastian darinya bgmna kelanjutan dari hub. ini, dan dia pun mengatakan hub ini harus berakhir, aku pun menerima itu dgn rsa skt hati. setelah kejadian itu slma 2 mggu sdh tdk ad lagi komunikasi… hingga pada saat mendekati hari ulang tahunku dia mengrim pesan yang isinya untuk mengajak ketemuan, dan smpai pd hari itu, aq pun bertemu dgn dia dan tanpa tersa pada saat itu sperti hub. kita kembali lagi sperti saat msh jadian, dan dia mmberikan aq hadiah kalung dan kalung itu harus digunakan oleh 1 psangan karena terbagi 2 bagian, dan dia mengatakan simpan dan jgn dilpas ya, dn aq menurtinya. setelah itu pada malam setelah pulang ke rumah aq tnya lagi ke dia spya hub. ini berlanjut lagi dan dia mengatakan dia mau, pada saat itu rasa sayang aq lebih dari rasa sayang yg aq berikan dulu, tpi 4 hari kmudian dia bertmu lagi dgn aq, dn pd saat itu ternyata dia sdh mmpunyai pacar yg lain, saat persaan marah, dll sdh bersatu,
aq pun mengmbil satu keputusan jika harus mmlih kamu akan mmlih siapa?
dia pun memilih pacar dia yang baru.
itulah yang membuat aq sakit hati dan smpai saat ini rasa itu masih tersa bgtu dlam.
mohon sarannya ya…? GB’

Mungkin lebih baik PM ya ke konselor… mungkin bro Moe ada saran?

God gives u trials coz He know u can handle it :afro:

kalo ada waktu baca ini Putus cinta ,jangan bunuh diri - Love, Dating and Relationships - ForumKristen.com

putus cinta itu gak usah terlalu dibawa sedih bro, biarkanlah dia pergi… toh dia dah memilih yang lain… dan kamu berhak mendapatkan yang lebih baik :angel:

menurut saya
EMANG LEBIH BAGUS KALIAN PUTUS… karena MAAF, pasangan anda bukan jenis pasangan yg bener2 mencintai u, karena kalo dia bener2 mencintai u gak mungkin dalam tempo sesingkat ini bisa jalan dengan yg baru,
semudah itukah untuk mencintai yg lain??? pikirkan itu

maka mengucap sukurlah sebab TUHAN telah tunjukan bagimu kalo dia bukan pasangan anda
pikir positif
pikir positif
pikir positif
pikir positif

bro/sis jhoe… putus cinta di masa muda itu biasa… sebagian besar orang juga mengalaminya… jadi dalam hal ini jangan bro sampai terpuruk… yakinkan dirimu… bahwa hal demikian udah lebih dulu di alami orang lain sebelum diri kamu mengalaminya… termasuk juga di alami oleh ortu kamu di masa muda mereka…

untuk selanjutnya… bawa happy aja dah… perempuan/laki2 yg seperti dia… memang hanya satu di dunia ini… tapi yang lebih baik dari dia… jauh lebih banyak… jadi enjoy aja… perbanyak teman kamu dan jangan pernah kamu menyendiri… karena justru dg menyendiri kamu akan lebih jadi sentimentil…

kalau perlu, bolehlah kamu cari teman yg dapat di percaya dan baik buat tempat curhat… beban kalo di bagi2… akan jauh lebih ringan…

:slight_smile: YBU

Saran gw sih loe mesti sering hang out sama temen yang banyak. Jalan sama cowok laen. jalan doang ye, nggak perlu jadian or mikir untuk jadian. Have fun aja. Dengan begitu loe pikiran loe bakal terbuka kalo banyak cowok laen yang better buat loe, lebih asik buat loe. Nggak cuman mantan loe aje.

Kalo loe cuman diem doang mikirin betapa sakit nya loe dikhianatin, gak bakal sembuh tuh.