Mohon doa ampunan zinah

Saya terjerumus dalam dosa zinah, saya pernah menyesal telah melakukan itu. Bagaimana cara agar Allah mengampuni dosa zinah saya. Mohon doakan :’(

Mengaku dosa kepada Allah dan kepada pendeta anda. Kemudian berjanji dan berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Menimimalisir hal-hal yang membuat anda bisa terjatuh kepada perzinahan tersebut.

Anda juga bisa aktif di situs ini atau aktif di kegiatan-kegiatan gereja sehingga bisa ikut menetralisir pikiran-pikiran negatif. Jangan lupa selalu berdoa dan meminta pertolongan serta perlindungan kepada Allah.

Caranya jangan berjinah lagi dan jangan jalan2 ke tempat dugem lagi krn banyak daun muda yg sexy dan minuman keras dgn mudah membuat orang2 yg datang bawa uang tergelincir.

Tidak ada manusia yang tidak berdosa, semua sama dihadapanNya. Semua manusia berdosa.
Jadi meminta ampunlah dengan bersujud dan dengan rendah diri memohon belas kasihan di hadapanNya.

Terbukalah kepada pasanganmu, minta maaf kepada pasanganmu (jika anda punya pasangan hidup) sepahit apapun anda harus siap menerimanya. Gelas yang retak tidak mungkin dapat utuh lagi, tetapi bisa dijaga agar retakan itu tidak jadi pecah.
Anda yang sudah membuat retak, maka anda yang harus menjaganya.

Berlututlah dihadapan Tuhan, dengan hati yang hancur, mohon pengampunan kepadaNya, berjanjilah kepada Tuhan untuk tidak melakukan hal ini lagi.
Sambil anda sadar bahwa zinah sangat berpotensi mendapatkan penyakit, menyakiti pasangan hidup, berarti menyakiti Tuhan juga.

Mulailah membuka lembaran baru dalam hidup anda, dengan mencintai pasangan hidup (jika ada) dengan tulus. Dan coba hilangkan pikiran-pikiran kotor yang selama ini melintas dalam benak anda ketika anda suka melamun. Isi hari-harimu dengan hal-hal yang menyukakan Tuhan.

Selamat berjuang terus dalam kekudusan hidup melalui Pimpinan RohNya sesuai dengan setiap FirmanNya