Mohon bantuannya

Rekan2 FK yg terkasih,
maafkan saya sebelumnya,saya tidak tahu salah tempat atau bukan,tapi saya terpaksa sekali mohon bantuannya disini karena saya sdh tidak tahu harus berbuat apa lagi.
saya pernah menulis thread ttg diri saya pd september kemarin ( Mohon dukungan Doa utk dikuatkan - Ruang Doa - ForumKristen.com ).setelah itu sekitar awal oktober saya mendapat pekerjaan,tetapi pada pertengahan november kemarin saya terpaksa mesti resign krn kondisi fisik saya yg drop.saya terkena gejala liver & terkena tifus.
saat ini saya benar2 sdh tdk memiliki dana lagi utk berobat,saya tidak tahu harus bagaimana lagi.hanya yg bisa saya lakukan adalah berdoa & mohon kemurahan bantuan rekan2 terkasih disini.sekiranya ada dari rekan disini yg berkenan membantu,bisa di kirim ke rek saya, BCA a/c 216 044 6181, a/n A.Sandy.P, no hp saya: 081515746488, berapapun kemurahan dari rekan2 skalian saya akan sangat berterima kasih sekali & semoga Tuhan Yesus yg memberi balas berkatnya.
jujur saya malu menulis ini,tapi saya sdh tdk tahu harus berbuat apa?,sempat terpikir utk pergi selamanya mungkin lebih baik,tapi saya terbeban anak saya satu2nya,saya tdk ingin memberi beban psikologis ke dia ke depannya.hanya itu saja yg saya beratkan.
terima kasih sebelumnya Rekan2 FK semua & sekali lagi mohon maaf yg sebesar2nya

Regards
Sandy

Sori Bro,
kalau anda anggota gereja ttt, hubungi saja bag.diakonia/sekretariatnya kalau tdk tahu pasti
karena biasanya gereja terlibat dgn masalah2 jemaatnya,
mungkin saja ada donatur yg tergerak karena dpt melihat langsung keadaan anda
GBU

Benar kat bro Paul, jemaat Gereja bro hrus bantu lebih dulu, tapi saya yakin teman-teman disini akan bantu doa.

Tuhan berkati bro…

maaf kan saya rekan2 Fk terkasih,
krn saya saya baru dpt ol lagi saat ini,mengingat kondisi saya yg kurang memungkinkan,jujur saja rekan2,saya juga agak kecewa juga dng Gereja saya,yg kiranya kurang etis u sy sebut disini,krn Pendeta di Gereja tsb,yg 10thn yg lalu memberkati pernikahan kami,justru disaat terakhir soalah Dia malah memberi peluang utk saya divorce dng istri saya.sy tidak tahu hrs bagaimana lagi?.
sekali lagi rekan2 Fk terkasih,sy sangat berterima kasih atas semua support & doanya.
semoga kebaikan rekan semua akan mendapat balasan dari Bapa kita terkasih.

regards
Sandy

saya juga hendak mengucapkan terima kasih yg sebesar besar nya kpd rekan Fk kita,Saudara Ferdinand Asih,sungguh bantuan dari anda sangat membantu saya,saya tdk tahu hrs berkata apa kecuali sgt berterima kasih,krn saya saat ini blm bisa membalas apa2 pd anda
sekali lagi trm kasih saya ucapkan.& may God bless you always

warm regards
Sandy

maaf, bu shandy. kalo saya bisa saya pasti transfer.
kebetulan gereja hari ini kotbah spt ini:
bu shandy, inilah doa saya seperti orang kusta yg menempuh perjalanan jauh menempuh resiko mati, dilempar batu krn org kusta dilarang hukum turun ke kota menemui yesus: lukas 5:12
P. Baru: Lukas: 5
5:12. Pada suatu kali Yesus berada dalam sebuah kota. Di situ ada seorang yang penuh kusta. Ketika ia melihat Yesus, tersungkurlah ia dan memohon: “Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku.”

berbeda cara Tuhan yang ‘menunda 3 hari’ sebelum membangkitkan lazarus,
atau cara tuhan yang ‘menghina’ anjing, perempuan samaria :Markus:7:28 Tetapi perempuan itu menjawab: “Benar, Tuhan. Tetapi anjing yang di bawah meja juga makan remah-remah yang dijatuhkan anak-anak.”

tetapi:
Tuhan Yesus langsung berkata : Luk:5:13 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu, dan berkata: “Aku mau, jadilah engkau tahir.” Seketika itu juga lenyaplah penyakit kustanya.

ibu shandy, berdoalah seperti orang kusta itu. penuh kerendahan hati.
…Dan apakah yang engkau punyai, yang tidak engkau terima? Dan jika engkau memang menerimanya, mengapakah engkau memegahkan diri, seolah-olah engkau tidak menerimanya? [I Korintus: 4:7b]

mohon maaf tidak bisa membantu uang, ibu.

[b]KERJA PADA ORANG !!!

ATAU USAHA SENDIRI !!!

JANGAN JADI PENGEMIS !!!

JANGAN MALAS !!!

JANGAN BUAT DOSA !!![/b]

pengemis macam2 : ada pengemis asli. ada pengemis palsu. ada pengemis uang. ada pengemis cinta. ada pengemis jabatan. ada pengemis kerja. ada pengemis bisnis. ada pengemis penjual. ada pengemis pembeli. ada pengemis anak. ada pengemis muda. ada pengemis tua. ada pengemis cewek. ada pengemis cowok. ada pengemis sex. ada pengemis nama. ada pengemis rumah. ada pengemis bus. ada pengemis jalanan. ada pengemis grup. ada pengemis sendiri. ada pengemis jujur. ada pengemis bohong. ada pengemis rajin. ada pengemis malas. ada pengemis pintar. ada pengemis bodoh. ada pengemis halus. ada pengemis kasar. ada pengemis lembut. ada pengemis keras. ada pengemis sabar. ada pengemis marah. ada pengemis sehat. ada pengemis sakit. ada pengemis cacat. ada pengemis bisu. ada pengemis buta. ada pengemis tuli. ada pengemis pincang. ada pengemis lumpuh. ada pengemis pura2. ada pengemis mata2. ada pengemis kaya. ada pengemis miskin. ada pengemis terang. ada pengemis gelap. ada pengemis baik. ada pengemis jahat. ada pengemis besar. ada pengemis kecil. ada pengemis kuat. ada pengemis lemah. ada pengemis berani. ada pengemis takut. ada pengemis sukses. ada pengemis gagal. ada pengemis tahumalu. ada pengemis taktahumalu

Kalau anda tidak mau membantu, lebih baik anda diam daripada membuka mulut menuduh yang tidak-tidak – baik langsung mau pun tidak langsung. Hanya karena anda tidak pernah berada di paling dasar, tidak berarti semua orang bernasib sebaik anda, bro.

Ingatlah:
Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
Mat 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
Mat 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
Mat 25:44 Lalu merekapun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
Mat 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari “yang paling hina ini”, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.

Yahshua menyatakan “yang paling hina ini,” bro. Dia tidak pernah menyatakan “salah seorang dari saudaramu.”