Mohon Bantuannya dan sarannya please...

Error

Kadang kenyataan itu pahit, tapi yah harus tetap di sampaikan…

bener lebeth, dan 1 hal, cewek itu kudu diingatkan terus… minta tlong sm tmn2nya yg deket sama dia untuk diawasin… spy dia nggak nekat.
dan kamu pelan2 ngomong sm dia, pake hikmat dan kelembutan spy dia mau mengerti dan menerima keadaan… tp jangan kasih dia harapan.

soal nekat, u tau ga spesifik nya?? u pernah liat sendiri to gmn??

lebih baik dia tau dari kamu sendiri saja yang ngomong, daripada nanti dia denger dari orang lain, bisa lebih nekat lagi dia itu, jadi kudu cpat2 kasi tau bro’… dengan hati2 yang pasi klo dia orang yang cukup nekat…
Smangat!! :afro:

Godbless…

paling baik, mantan u tau u udah punya lg dari u sendiri, jngn sampe dr orang lain… klo ini HARUS… hehe… soal dy berbuat nekad, itu sebenernya diluar kuasa u, hehe… u cm bisa meminimalisir dy berbuat nekad, u jelasin sikon dan keadaan yang sebenernya, kasih pengertian… klo bisa u jd bestfriend dy, n bantuin dy buat nemuin cowo baru, temen u ke, to sapa… hehe…

ya betul tu…^^

cepet2 married ama cewe lu sekarang ajah…hehe

@lebeth
sorri om…klo menurut ane ini ada yang salah dalam hubungan yang lalu
sesuatu hubungan yang dimulai baik22 klo pun memang berpisah jalan pasti akan berkahir baik.
jd sebaiknya mulailah jujur dan bertanggung jawab jangan ulangi kesalahan yang sudah lalu
lain kale jangan maen HiT n RuN aja ;p